Fang Ziyi memandang Gu Xijin dengan penuh kasih sebelum mengambil bakso dengan sumpitnya dan meletakkannya di mangkuk Gu Xijin, dan bercanda seolah memarahinya, Gu Xijin mempoutkan pipinya.
Saat suasana yang menyenangkan terpancar dari salah satu ujung meja makan, Gu Xiqiao terus makan malam di ujung meja yang lain tanpa bereaksi sama sekali.
Setiap orang yang ada di meja itu memiliki tata krama yang halus - Tidak bungkuk, tidak ada makanan dengan rakus, punggung tegak lurus, tetapi hanya gadis di sudut yang tidak memilikinya. Dia tampak seperti terjebak di sana ketika dia menopang dagunya dengan tangannya, memberi makan dirinya sendiri perlahan. Dia sama sekali tidak peduli dengan citranya, dia merasa bahwa seharusnya memang seperti itu, dan dia terlihat cukup nyaman dengan posisinya saat ini.
Xia Zijun memberikan beberapa lirikan ke arahnya.
Dia adalah salah satu pemuda paling terkenal di kota N, dan Gu Xiqiao ingat dia pernah melihat poster dengan fotonya yang terpampang di papan buletin di sekolah. Sebagai siswa nomor satu dari semua siswa sekolah menengah di kota N, dan dengan latar belakangnya, dia sudah di-mitos-kan oleh para siswa di sekolah tempat dia lulus.
"Kakak Zijun, apa universitas menyenangkan?" Gu Xijin terus berkomunikasi dengan Xia Zijun, dan meskipun ada banyak aturan di masyarakat atas tentang tidak berbicara selama makan, aturan itu tidak cukup berlaku untuk Gu Xijin. Siapa yang tidak toleran terhadap gadis lugu dan imut seperti itu bahkan ketika dia melanggar beberapa aturan yang sangat kecil?
"Itu lebih baik daripada sekolah menengah, secara alami. Bekerja keras dan belajarlah dengan baik, Ah Jin?" Xia Zijun tersenyum lembut dan menyemangati.
"Aku akan belajar dengan baik dan mencoba masuk ke universitas tempat Kakak Zijun belajar!" Gu Xijin tersenyum cerah dan melihat ke ujung meja. "Kau akan belajar untuk ujian denganku kan, adik?"
Dengan pertanyaan ini, suasana riang di atas meja makan tampak membeku. Saat Su Wan er melotot ke arah gadis yang merusak pemandangan indah ini, kebencian dalam tatapannya semakin bertambah.
Gu Xiqiao merasakan banyak tatapan seperti pisau, tetapi itu tidak memengaruhi sedikitpun. Dia meletakkan sumpitnya, tersenyum dan berkata, "Aku melihat sebuah foto di Weibo tempo hari ..."
"Adik!" Gu Xijin tiba-tiba mengangkat suaranya, dan setelah merasakan tatapan beralih padanya lagi, dia tersenyum. "Makan lebih banyak tulang rusuk dan berhenti menghabiskan seluruh waktumu di internet. Belajar dengan baik dan membaca lebih banyak buku, dan jika kau memiliki pertanyaan, kau bisa datang dan bertanya kepadaku. Mari kita pergi ke Universitas B bersama-sama!"
Siapa yang mau ikut dengannya? Bisakah dia masuk ke universitas itu dengan IQ-nya yang rendah?
Gu Xiqiao menundukkan kepalanya dan tidak menjawab, menyembunyikan tatapan mengejeknya.
Dalam kehidupan masa lalu mereka, Gu Xijin hanya bisa datang ke kota B, tetapi nilai ujiannya tidak cukup untuk masuk ke Universitas B. Dia berhasil masuk ke universitas setelah salah satu lukisan minyak Gu Xiqiao yang dia rilis atas namanya dilihat oleh salah satu rekan universitas. Gu Xiqiao ingin tahu tentang bagaimana Gu Xijin berencana masuk ke universitas itu kali ini tanpa bantuan cat minyaknya.
Karena Gu Xiqiao tidak menjawab, suasana di sekitar meja makan semakin dingin.
Xia Zijun adalah orang yang menyelesaikan situasi ini.
"Ini, makan paha ayam." Xia Zijun tersenyum dan meletakkan satu paha ayam ke mangkuk Gu Xijin dan berbalik ke Gu Zuhui. "Kakekku memberitahuku bahwa para petinggi berusaha membangun pangkalan nasional di kota N, apa Paman Gu mendengar rumor tentang hal itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...