Di belakang punggungnya, sesosok muncul dan menangkapnya dengan mudah.
Jiang Shuxuan menunduk dan menatap Gu Xiqiao, menyadari bahwa ada jejak darah di bibirnya yang sangat kontras dengan kulit pucatnya yang sakit-sakitan.
Pipinya baru saja mulai terisi warna selama beberapa minggu terakhir makan bergizi, dan sekarang pucat seperti selembar kertas dan kembali ke betapa rapuh dan lemahnya dia melihat ke belakang ketika dia pertama kali bertemu dengannya.
Dia mengulurkan tangan dan menyeka jejak darah dengan lembut sebelum matanya tiba-tiba menyipit, dan dia mengirim tatapan tajam ke tempat terbuka di dekatnya. Tidak ada siapa pun di sana, tapi dia mengulurkan tangannya dan menggambar pola aneh di udara, membuatnya sedikit berubah.
Delapan sosok muncul lagi di tempat terbuka, dan itu adalah delapan orang yang dikirim ke saku di luar angkasa oleh Gu Xiqiao!
Melihat mereka, tatapan Jiang Shuxuan menjadi lebih dingin. Dia tidak selembut pada Gu Xiqiao, dan dia bahkan tidak bisa sedikitpun merasa kasihan saat dia mengambil cabang dan mematahkannya menjadi dua.
Kemudian, dia menciptakan sebuah barisan di sekitar orang-orang itu tanpa belas kasihan, dan dalam sekejap, esensi kehidupan mereka mulai dilucuti dari mereka. Orang-orang ini tidak tahu tentang array sejak awal, dan mereka tidak bisa melarikan diri bahkan jika pikiran mereka jernih.
Menambahkan ke itu adalah fakta bahwa Jiang Shuxuan telah menciptakan serangkaian pembunuhan lain dalam susunan yang lebih besar, dan mata untuk susunan itu adalah cabang pohon tipis yang telah dia ambil dan jepret sebelumnya.
Dia melihat ke delapan orang yang ada di barisan, sebelum melihat kembali ke Gu Xiqiao dan sedikit mengangkat alisnya.
"Perlindungan naga surgawi sesuai dengan hukum alam, dan di bawah pahala dan kebajikan surgawi, semua kejahatan tidak akan makmur ... Tidak heran, tidak heran." Jiang Shuxuan bergumam saat dia menatapnya, sebelum tertawa pelan.
Melihat dia memiliki keberuntungan besar dan pahala surgawi, bahkan entitas iblis biasa bahkan tidak bisa mendekatinya, apalagi gumpalan chi iblis yang ada di hutan.
Yang lebih mengejutkan adalah aura yang jelas dari seorang seniman bela diri kuno yang dia miliki.
Kemudian udara berdesir, dan keduanya menghilang dari tempat kejadian.
Sementara itu, di kota, seorang pria paruh baya berjubah Tao tiba-tiba batuk seteguk darah, dan bahkan tidak aneh baginya untuk bahkan batuk mengeluarkan organnya, tetapi dia tidak melakukannya, tampaknya peduli tentang itu pada saat itu.
Sebaliknya, dia menatap dengan kaget ke arah barat laut, alat giok yang dia gunakan untuk merapalkan mantranya yang bersinar samar beberapa saat yang lalu semuanya berubah menjadi abu dan debu.
-
Sinar matahari yang cerah menembus tirai dan menyinari lantai yang bersih, dan sosok mungil di tempat tidur mengibarkan bulu matanya dan membukanya untuk memperlihatkan sepasang mata yang jernih. Kemudian, dia bangkit dengan pertahanan dan melihat sekeliling ke ruangan yang dikenalnya sebelum dia lengah lagi.
Gu Xiqiao menggosok pelipisnya sebelum dia mengambil ponselnya yang ada di laci samping tempat tidur, dan melihat saat itu, sudah jam delapan pagi. Dia selalu bangun lebih awal dari itu, dan siapa tahu jika pria itu akan menunggunya untuk berlatih bela diri di pagi hari.
Dia hanya mengingat kejadian semalam secara samar-samar dan bahkan tidak tahu bagaimana dia bisa kembali. Dia mengerutkan alisnya sedikit saat dia mencoba mengingat bagaimana dia pingsan sejak awal.
Hal terakhir yang dia ingat adalah bagaimana dia mengeluarkan array dan pingsan...
Dia bertanya tentang apa yang sebenarnya terjadi saat mereka sarapan, dan Jiang Shuxuan membalik halaman sebelum melihatnya dengan tenang. "Aku mendapat telepon dari temanmu kemarin, jadi aku menemukan ponselmu melalui GPS dan menemukanmu di atas bukit. Kau sudah pingsan saat aku sampai di sana. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...