184

5.2K 778 20
                                    

Bab 184: Sekelompok Petugas Polisi di Luar

.
.
.

Hua Youlin dituntun untuk berjalan selangkah demi selangkah oleh Gu Xiqiao, kehangatan tangan mereka yang bergandengan perlahan mencairkan es yang telah menumpuk di dalam hatinya, menenangkannya.

Sepertinya tidak ada yang perlu ditakuti, selama dia ada di sana bersamanya.

Dan dia tidak menanyakan apa-apa, tidak satu kata pun.

Hua Youlin mau tidak mau mengencangkan cengkeramannya di tangannya.

Gu Xiqiao meliriknya, dan kemudian menyadari sesuatu. Anak ini pasti tsundere.

Ada halaman di depan mereka, dan Yao Jiamu sudah menunggu mereka saat dia mendapat kabar bahwa Gu Xiqiao telah tiba. Dia menyeringai ketika dia muncul di garis pandangnya, melambai. "Bos Bai sedang menunggu di ruang belakang, ayo!"

Meskipun dia telah mengenali Bos Besar Bai sebagai ayah baptisnya, dia masih memanggilnya 'Bos Bai' sepanjang hari, tidak mengubah cara dia memanggilnya sama sekali.

Bos Bai juga tidak peduli, karena dia dulu biasa dipanggil 'Bos Bai'. Disebut 'ayah' akan terlalu elegan, dan dia tidak akan tahan, akan lebih buruk lagi jika dia dipanggil 'ayah baptis' juga.

Sejak Gu Xiqiao menyembuhkan Bos Bai dalam satu gerakan, dia tidak melihatnya secara langsung lagi. Kemudian, dia menerima pesan dari Gu Xiqiao untuk memotong semua barang yang dipasok ke keluarga Bai. Pada saat itu, Bos Bai merasa bahwa Gu Xiqiao sangat berani, secara terang-terangan menantang keluarga Bai seperti itu, tetapi dia tidak ragu untuk mengikuti instruksinya.

Meskipun dia sedikit cemas pada awalnya, itu adalah keluarga Bai, berapa banyak orang yang dapat menantang keluarga Bai dan keluar hidup-hidup di Ibukota?

Namun, melihat ekspresi tenang Yao Jiamu, dia sangat penasaran, seberapa percaya diri Yao Jiamu pada Gu Xiqiao?

Hingga saat berita keluarga Bai bangkrut, dan banyak anggota mereka yang dihukum. Dia tertegun untuk waktu yang lama. Bagaimana keluarga Bai bangkrut? Apakah mereka benar-benar dihancurkan oleh seorang gadis yang berusia kurang dari dua puluh tahun? Sementara dunia luar sedang gempar, dia juga dalam keadaan tidak stabil.

Karena dia pernah menjadi anggota keluarga Bai, dia tahu lebih dari siapa pun, bahwa bagian paling menakutkan dari keluarga Bai bukanlah politik atau bisnis, tetapi kekuatan misterius yang bahkan dia takuti.

Tapi Gu Xiqiao berhasil menggulingkan mereka tanpa berkedip? Tak perlu dikatakan, sejak saat itu, dia memiliki pemahaman baru tentang seberapa kuat Gu Xiqiao.

Tidak hanya dia memiliki kekuatan supernatural yang dibutuhkan untuk menyembuhkan 'penyakitnya' saat itu, metodenya juga sangat teliti, mencakup setiap sudut. Bos Bai merasa bahwa dia bukan makhluk biasa.

"Nona Gu, datang dan lihat, ini adalah hal-hal yang orang-orangku bawa." Bos Bai melambaikan tangannya, memberi isyarat kepada orang-orang untuk membawa kotak demi kotak yang berisi barang antik di dalamnya ke halaman untuk dilihat oleh Gu Xiqiao.

Halaman itu penuh dengan orang-orang yang berasal dari geng Bai, sedang berlatih. Semuanya kuat dalam hal kekuatan, besar dengan otot dan mereka terlihat sangat menakutkan.

Gu Xiqiao melirik mereka, lalu perlahan berjalan menuju barang antik. Tampaknya semua barang kelas atas, dan jari putih rampingnya menyerempet dan memeriksa item di dalamnya. Tiba-tiba, jarinya bergerak, dan seekor kura-kura emas yang bersinar dengan cahaya dingin ditemukan. Dia menoleh ke Hua Youlin, menyipitkan matanya saat dia berkata, "Apakah kau menyukainya?"

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang