Setelah keduanya selesai sarapan, Nyonya Zhang datang untuk membereskan meja. Setelah melihat sisa makanan Gu Xiqiao, dia menghela nafas dengan cemas. "Nona Gu memiliki nafsu makan yang kecil, tidak heran dia sangat kurus dan lemah. Mengesampingkan pertumbuhannya, akan sangat mudah baginya untuk jatuh sakit di masa depan jika dia terus seperti ini. Mengapa keluarganya tidak merawatnya... "
"Beri dia sesuatu untuk dimakan nanti pada pukul sepuluh." Jiang Shuxuan bangkit dan menyelanya, melihat arloji di pergelangan tangannya sebelum kembali menatap Nyonya Zhang. "Ada yang harus aku urus, jadi aku tidak akan kembali sore ini."
Setelah sarapan, Gu Xiqiao mengambil kanvasnya untuk melanjutkan lukisan cat minyaknya di danau pribadi mansion, dan Nyonya Zhang juga menyiapkan suguhan untuknya saat dia melukis.
Jiang Shuxuan kembali ke mansion di malam hari dan membawa kembali album lukisan untuk Gu Xiqiao.
Gu Xiqiao menerima album lukisan baru dan berdiri di sana tertegun sebentar, yang membuat Jiang Shuxuan meliriknya. "Aku melihatmu membawa kembali kanvas lukisan tadi malam, jadi aku membelikanmu ini. Apakah kamu tidak menyukainya? "
"Tidak, aku sangat menyukainya!" Gu Xiqiao terisak pelan dan tersenyum senang padanya.
Dia mengenakan gaun kuning pucat yang telah disiapkan Nyonya Zhang untuknya yang melengkapi rona wajahnya dengan baik. Tulang selangkanya samar-samar terlihat, tetapi karena dia terlalu kecil dan kurus, pemandangan itu tidak melahirkan pikiran yang tidak murni.
Jiang Shuxuan menatapnya dan sedikit menyipit. "Itu bagus kalau kamu menyukainya. Ngomong-ngomong, datanglah ke ruang kerjaku nanti, mari kita bicara tentang bagaimana dokumenku tiba-tiba kembali. "
Dokumennya?
Gu Xiqiao berkedip dan bersiul polos. "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan..."
Pemuda itu benar-benar mengabaikan sandiwaranya ini dan berbalik untuk memasuki rumah dengan dingin.
Gu Xiqiao berdiri di tempat untuk sementara waktu, dan setelah otak cerdasnya menemukan beberapa alasan sempurna untuk menjelaskan semuanya, dia memasuki mansion dan berjalan ke ruang kerja, mengetuk pintu perlahan.
Ketika dia masuk, Jiang Shuxuan sedang membaca di kursi goyang di sebelah jendela.
Gu Xiqiao melihat sekeliling ruang kerja dengan rasa ingin tahu, dan meskipun tidak banyak buku, tetapi semuanya diatur dengan rapi. Kebanyakan dari buku-buku tampak tua dan bahkan agak kuno, dan hampir hancur.
"Ada yang harus kulakukan besok, jadi tinggallah di sini selama beberapa hari, oke? Aku sudah menangani banyak hal dengan keluargamu, jadi kamu bisa tinggal tanpa keraguan, tidak perlu khawatir." Jiang Shuxuan membalik halaman bukunya dengan jari-jarinya yang lincah tetapi tidak berbicara sepatah kata pun tentang dokumen itu.
Jiang Shuxuan tidak keberatan tentang dokumen itu, dan dia hanya ingin menggodanya dengan iseng sebelumnya. Tiba-tiba, dia memikirkan saran gadis itu untuk kembali ke Ibukota Jing.
Jadi apakah itu murni kebetulan, atau apakah dia tahu?
Gu Xiqiao tenggelam dalam pikirannya juga. Dia akan meninggalkan Kota N, untuk pergi ke Ibukota Jing? Gu Xiqiao sudah menebak bahwa dia akan pergi, tetapi tidak secepat itu.
Sekarang, yang harus dia pikirkan adalah mengapa dia membiarkannya tinggal di tempatnya?
Tawaran tersebut cukup menggiurkan baginya karena dia harus mencari tempat yang terisolasi dan aman untuk memasuki ruang virtual, dan sejujurnya, dia tidak memiliki ruang untuk melakukannya di Kediaman Gu. Setiap malam, dia akan meminta sistem mengatur beberapa tindakan perlindungan sebelum dia memasuki ruang virtual, dan itu baik baginya untuk tinggal di tempat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...