192

5.1K 804 18
                                    

Bab 192: Tetangga Baru

.
.
.

"Gu... Gu Xiqiao?" Hua Jingya terlempar ke jalan dengan cara yang tidak elit. Saat itulah dia bisa melihat sekilas wajah orang itu. Jeritan ngeri bergema di pinggiran kota.

Malam telah menelan Ibukota. Meski ada lampu jalan di sekitar, Hua Jingya tidak bisa melihat dengan jelas wajah penculiknya meski dia hanya berdiri lima meter jauhnya. Dia hanya melihat wajah pucat yang kabur dan sepasang mata gelap tinta yang familiar.

Berdiri di depannya, penculiknya menjulang tinggi di atas Hua Jingya

Hua Jingya perlahan mencoba bangkit. Namun, itu sia-sia karena kakinya terasa seperti tersengat listrik sekali lagi. Gadis yang tersenyum manis padanya bermain dengan bola bunga api listrik berwarna ungu di telapak tangannya. Pada saat inilah Hua Jingya mengerti betapa menakutkannya musuhnya. Namun, dia menenangkan diri. "Nona Gu, melakukan ini hanya akan memberimu pembalasan dari keluarga Hua."

Gu Xiqiao menyipitkan matanya. Bunga api di tangannya berkedip lebih kuat. Dengan mata terbelalak, Hua Jingya terus menatap bola api itu dengan ngeri.

Rasa sakit melumpuhkan yang dia antisipasi tidak datang. Hua Jingya perlahan membuka kelopak matanya untuk melihat sosok lain berdiri di depannya.

"Apa nona muda ini tidak mengerti bahwa orang-orang dari dunia seni bela diri kuno dilarang mengganggu dunia sekuler?" Shi Haizhe perlahan mengangkat kepalanya, memperhatikan baik-baik wajah cantik dari gadis yang berdiri di hadapannya. Sepersekian detik kemudian, ekspresinya menegang.

Cahaya kembali ke mata Hua Jingya. Seolah-olah dia telah melihat harapan terakhir yang akan menyelamatkan hidupnya. Dengan tergesa-gesa, dia berpegangan pada pakaian pria itu.

Gu Xiqiao mengerutkan alisnya. "Sungguh merepotkan."

Dia mengangkat tangannya dan dengan cepat memasang penghalang.

Boom!

Boom!

Boom!

Setelah beberapa benturan keras, dia menyeka tangannya dengan bersih seolah-olah mengatakan bahwa pekerjaannya di sini telah selesai dan dia merasa puas. Tepian mantelnya membentuk busur di udara. Yang tersisa sedetik kemudian hanyalah jalan setapak di mana dia pernah berdiri.

Shi Haizhe langsung membeku. Yang bisa dia lakukan hanyalah menonton Gu Xiqiao menyiksa Hua Jingya. Dia dihentikan oleh penghalang tak terlihat saat dia mencoba menjangkau dan menghentikan siksaan wanita malang itu.

Sejak kapan karakter menakutkan seperti itu mulai berkeliaran di sekitar Ibukota? Shi Haizhe tercengang oleh percikan api di tangan gadis itu serta penghalang tak terpecahkan yang telah dia lemparkan ke tubuhnya. Mengintip ke arah dia pergi, sinar yang membutakan muncul di matanya.

Bahkan Murong Miaoxue tidak bisa dibandingkan dengan keahliannya. Dia tampaknya masih sangat muda. Untuk anak muda yang memiliki kekuatan yang begitu besar, jika dia bukan bagian dari dunia seni bela diri kuno, dia mungkin adalah anggota dari bangsawan yang tertutup.

Tiba-tiba, raungan sirene polisi memenuhi udara. Dua mobil patroli berhenti di sampingnya. Polisi yang keluar dari kendaraan mereka ada di sini untuk membawa pergi Hua Jingya.

Setelah itu Shi Haizhe merasa penghalang di sekelilingnya telah hancur. Dia berdiri di sana untuk beberapa saat dalam keadaan linglung sebelum tertawa sendiri dengan tenang.

Gadis itu sebelumnya mungkin memasang penghalang ini padanya untuk menghentikannya menyelamatkan seorang gadis yang kesusahan. Namun, keheranan membengkak di dadanya setelah tawanya. Untuk dapat mempertahankan kendali atas penghalangnya pada jarak seperti itu, dan dengan kondisi yang tinggi juga! Ini adalah pertama kalinya dia mengalami hal seperti itu.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang