113

6.2K 790 1
                                    

Bab 113: Kau Tidak Memiliki Apa-apa

.
.
.

Bahkan tanpa perlu mengatakannya, Gu Xiqiao sangat menyadari aspek menantang dari sistem. Sebagai kecerdasan buatan tercanggih di planet ini, tidak mengherankan jika memiliki kemampuan seperti ini, 'Oke, aku tahu kau hebat, tapi jangan tunjukkan, aku masih menghargai hidupku.'

"Aku akan pergi ke rumah sakit sebentar lagi, apa kau akan menemui Dalin?" Dia bertanya sambil mengambil pena, menggores beberapa komentar pada dokumen. "Yang ini masih memiliki beberapa masalah, lihat lagi."

Luo Wenlang mengambil kertas darinya, dan dengan sekilas dia juga menemukan masalahnya, komunikasi antara dua orang yang sangat cerdas menjadi jauh lebih sederhana, jika sekretaris melihat pemandangan ini, dia mungkin akan muntah darah dan mati. "Aku baru pergi pagi hari, jadi aku tidak akan pergi. Aku masih harus mengikuti Paman Wang untuk mengunjungi dewa peretas nanti. "

Gu Xiqiao telah memutuskan sejak awal untuk tidak menjadi orang yang mengawasi masalah perusahaan, dan dia tidak tertarik pada peretas ini, karena roh sistem telah menunjukkan bahwa itu dapat menunjukkan semua informasi padanya, dia tidak misterius sedikit pun.

Mari kita pergi ke rumah sakit dan mengunjungi anak-anak.

***

Saat dia berjalan menuju bangsal ¹hematologi, Gu Xiqiao merasakan aura keputusasaan menguasai tempat itu, sampai tercekik. Dia menghela nafas kecil dan mempercepat langkahnya, mencapai kamar bangsal Mu Jiatong dan Luo Wenlin. Mereka dua anak mengenal satu sama lain, saudara laki-laki dan ayah mereka juga saling mengenal, jadi mereka hanya memindahkan mereka ke kamar ganda untuk mereka tinggali.

¹ Hematologi merupakan salah satu studi kesehatan yang khusus mempelajari mengenai darah beserta gangguannya. Beberapa penyakit yang diatasi oleh bidang kedokteran hematologi termasuk anemia, gangguan pembekuan darah, penyakit infeksi, hemofilia, dan leukemia.

Ketika Gu Xiqiao sampai di bangsal, ada orang lain di dalam, dan salah satunya adalah Shen Nianzhi.

"Nona Gu!" Melihat wajah murni yang menyerupai lukisan yang menakjubkan, Shen Nianzhi terpana sesaat ketika dia menyadari siapa itu, dan mulutnya bergerak tanpa suara seolah ingin mengatakan sesuatu.

Gu Xiqiao memberinya senyuman. "Halo."

Kemudian dia menoleh ke dua pasien di tempat tidur, dan sangat terkejut melihat kondisi fisik mereka telah membaik. Meski sumsum tulang mereka belum diganti, mereka tidak terlihat sakit lagi di permukaan.

"Kakak Gu." Wajah mereka berbinar ketika mereka melihat siapa itu, ekspresi gembira di wajah mereka, terutama Luo Wenlin, yang mengeluarkan gambar dirinya. Jari-jari putih yang halus mengambil gambar itu, dan dari perspektif profesional, gambar itu memang memiliki kemiripan, dan Gu Xiqiao memujinya dengan lantang.

Wajah Luo Wenlin memerah karena malu dan senang, tapi kemudian dia terkejut saat melihat Gu Xiqiao lagi.

Mu Jiatong menunjuk ke bahu Gu Xiqiao. "Burung yang indah!"

Pujian tersebut mengangkat hati Xixi, dan segera mengepakkan sayapnya di depan Mu Jiatong, berusaha keras untuk meniru citra burung bodoh. “Halo, gadis cantik. Halo, cantik kecil.”

"Itu burung beo!" Luo Wenlin berkata, memeriksa bulu dengan wajah penasaran, "Bulu-bulunya cantik! Dan dia bisa bicara! "

"Halo tampan!" Xixi menoleh ke Luo Wenlin, ia tahu bagaimana harus bertindak dengan baik, menggunakan 'cuit cuit cuit' untuk menggantikan kata-kata lain yang ingin dikatakannya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang