Bab 167: Lebih Menakutkan Dari Jiang Tong
.
.
.Dia pantas menerima ini?
Tangisan Peng Zixian tiba-tiba berhenti. Menatap pria dingin dan tanpa ekspresi di depannya, dia tidak bisa mempercayai kata-kata yang keluar dari mulutnya.
Bukankah seharusnya dia meragukan Gu Xiqiao? Mengapa dia bereaksi seperti ini?
Gu Xiqiao mengulurkan tangan untuk menyodok punggung Jiang Shuxuan. "Kakak Jiang, ayo masuk..."
Dia mengatakan bahwa dia akan memberi Peng Zijie dua hari, jadi dia akan menepati janjinya.
Jiang Shuxuan berhenti, mereka berada di tempat umum, dan itu adalah hari yang sangat langka dimana Gu Xiqiao sangat bahagia. Dia tidak ingin terjadi pertumpahan darah hari ini. Maka dengan gerakan jarinya, dia membawanya ke mal.
***
Di daerah yang tidak jauh, Murong Feiye tenggelam dalam pikirannya. Dia telah mengenal Jiang Shuxuan untuk waktu yang sangat lama, dan dia belum pernah melihat ekspresi lain di wajahnya sebelumnya.
Di matanya, Jiang Shuxuan tenang dan dingin tidak peduli situasi apa yang dia hadapi. Bahkan ketika Jepang datang untuk memprovokasi dunia seni bela diri kuno di Cina, tidak ada perubahan dalam ekspresinya. Hanya seorang pria dengan pedang, ninja tingkat puncak dengan mudah ditebas oleh pedangnya.
Tapi hari ini, dia benar-benar melihat api di matanya?
Murong Feiyue tidak tahan untuk menyimpan informasi ini untuk dirinya sendiri, jadi dia menelepon Tang Qingqiu. Begitu panggilan berhasil, dia berbicara, "Qingqiu, aku perlu memberitahumu sesuatu yang menyenangkan ..."
"Jika kau ingin mengatakan sesuatu, aku akan mendengarkannya nanti. Aku tidak senggang sekarang. " Tang Qingqiu langsung menutup telepon setelah mengatakan itu.
Murong Feiyue tercengang, menatap telepon di tangannya. Dia sepertinya telah mendengar suara wanita di sisi lain panggilan, itu jelas, merdu namun sedikit dingin.
Mengapa tampaknya semua pria lajang yang kasar itu semuanya menemukan musim semi muda mereka setelah dia kembali ke negara itu?
- musim semi bisa diartikan jatuh cinta
***
Peng Zixian diseret ke Peng Zijie oleh dua pria berbaju hitam.
Tidak peduli seberapa marah dan frustrasinya dia terhadapnya, Peng Zixian tetaplah adik perempuannya. Setelah Peng Zijie menghabiskan rokoknya, dia menghembuskan asap rokoknya sebelum perlahan membuka mulutnya untuk berkata, "Zixian, aku sudah mengatur semuanya. Kau akan naik jet pribadi ke Amerika malam ini."
Mendengar kata-katanya, kilatan cahaya berkedip di mata tak bernyawa Peng Zixian.
***
Gu Xiqiao telah membeli banyak pakaian untuk Hua Youlin sebelum kembali.
Hua Youlin belum pernah melihat komunitas kelas atas seperti itu sebelumnya, jadi ketika dia dibawa ke sini oleh Gu Xiqiao, dia sedikit bingung. Tapi kemudian dia dengan cepat teralihkan oleh hal lain, ada dua hewan peliharaan di sisi kiri pintu.
Itu adalah seekor anjing putih, dan seekor burung merah menyala.
"Cuit cuit cuit cuit!" (Anjing bodoh, cepat dan lihat!)
Haha mengangkat kepalanya dengan malas. "Guk!" (Seseorang.)
"Cuit cuit cuit cuit cuit!" (Lihat, lihat bagaimana Er Qiao menggosok kepalanya, menggosok kepalanya! Ahhh perempuan jalang centil!)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...