"Kau di sini untuk final nasional ..." Gu Xijin tersenyum padanya seolah-olah mereka berdua tidak pernah memiliki darah buruk satu sama lain.
Gu Xiqiao mengabaikannya sepenuhnya dan mengeluarkan ponselnya untuk memeriksa waktu, berpikir bahwa Gu Xijin itu aneh karena suatu alasan, tetapi dia tidak bisa meletakkan jarinya di atasnya.
Gu Xijin sepertinya tidak keberatan karena Gu Xiqiao mengabaikannya, dan terus mengoceh, "Kenapa kau masih bisa datang ke sini? Seharusnya kau ikut denganku ke Amerika, ibu sudah mencarikan kita sekolah yang bagus, kau ikut kan? Adik kecil? "
Dia memandang Gu Xiqiao, kabut di matanya menjadi lebih jelas saat dia berbicara.
Sekarang, dia bahkan tidak bisa keluar di depan umum karena semua tatapan mengejek yang akan dia dapatkan, dan tatapan ini semakin memelintir jiwanya. Saat dia dilihat dengan mata penilai itu, dia terus berkata pada dirinya sendiri bahwa ini semua seharusnya adalah takdir Gu Xiqiao, bukan miliknya!
Tetapi orang yang seharusnya berurusan dengan masalah ini sekarang datang untuk mengikuti ujian seolah-olah tidak terjadi apa-apa!
Tatapan Gu Xijin menjadi lebih dingin dan lebih gelap, tetapi mulutnya masih tersenyum. "Adik kecil, ikut ke Amerika bersamaku? Sistem pendidikan di sana lebih baik dengan pesat, kau pasti akan menyukainya! "
"Gu Xijin... Apa pikiranmu baik-baik saja?" Gu Xiqiao menatapnya dengan jijik.
Saat Gu Xiqiao mengatakan ini, sepertinya telah merusak fasad lembut yang dikenakan Gu Xijin dan ekspresinya berubah sepenuhnya menjadi salah satu kebencian. "Apa yang membuatmu begitu sombong? Kau hanyalah sepotong sampah dari tempat terpencil yang tidak diketahui siapa pun, dan tidak peduli bagaimana kau menyembunyikannya, kau tidak dapat menyembunyikan darah rendahmu! Jika bukan karena Kakek, apakah kau akan memiliki pencapaianmu hari ini? "
"Entah bagaimana, aku ingat kau mengatakan hal serupa di masa lalu... Sesuatu tentang aku yang dikeluarkan dan kehilangan semua reputasiku, kan?" Gu Xiqiao tersenyum, dan cahaya memancar darinya saat dia melakukannya. "Lihat dirimu! Kaulah yang tidak bisa menghadiri ujian, dan kaulah yang kehilangan semua gengsi. Gu Xijin! "
Setelah dia berbicara, dia berbalik dan pergi.
Gu Xijin memelototi siluet Gu Xiqiao, giginya menggigit bibir bawahnya begitu keras hingga berdarah, tapi sepertinya itu masalahnya yang terakhir saat ini.
Dia tahu bahwa apa yang dikatakan Gu Xiqiao adalah benar, tetapi justru karena itulah dia semakin membencinya.
Sejak seluruh kegagalan itu terjadi, dia jatuh dari kecantikan terkenal dan jenius menjadi tumpukan lumpur dan membuktikan semua kesombongan dan kebanggaannya tidak ada artinya karena semua orang yang dia kenal melemparkan tatapan menghina padanya.
Sementara itu, jalang itu mendapat semua perhatian dan sorotan alih-alih dirinya!
Apa yang paling tidak bisa dia terima adalah bagaimana Xia Zijun tidak pernah menghubunginya lagi setelah seluruh peristiwa terjadi, dan sementara dia tahu bahwa Xia Zijun adalah orang yang menepati janjinya dan tidak akan menarik kembali pertunangan mereka, keluarga Xia sangat tidak puas dengannya, dan bahkan Xia Zilan tidak menghubunginya untuk sementara waktu sekarang!
Kakeknya akan mengirimnya ke Amerika, dan sementara dia tahu bahwa kakeknya telah mengembangkan anak-anak muda berbakat, dia pasti akan mewarisi keluarga Gu. Satu-satunya cara dia bisa mengubah nasibnya adalah dengan memegang kekuasaan di tangannya sendiri agar dia tidak bisa dikendalikan oleh orang lain.
Begitu dia mewarisi keluarga dan perusahaan, dia akan memiliki kemampuan untuk memandang rendah semua orang!
Gu Xijin berdiri di sana sebentar sebelum senyum menyeramkan muncul di wajahnya, membuat orang-orang yang berjalan di sekitarnya merinding. Sementara itu, dia berjalan tanpa tujuan dan tanpa perasaan, seolah-olah dia adalah hantu.
Gu Xiqiao berjalan ke mobil, dan Jiang Shuxuan sudah membuka pintu. Dia melihat Gu Xijin juga, tetapi dia tidak bertanya lebih jauh dan mengubah topik. "Shaoyuan mengundangmu untuk makan dalam perayaan, apakah kau mau?"
"..." Gu Xiqiao tidak menyangka Jiang Shuxuan akan membicarakan hal itu secara tiba-tiba. "Tidak, aku ingin pulang dan istirahat. Katakan padanya untuk datang besok, aku akan memasak untuk kita. "
"Kau?" Lampu lalu lintas menjadi merah, dan Jiang Shuxuan menghentikan mobil, tatapannya dipenuhi dengan keterkejutan.
Dia tidak ingin Gu Xiqiao pergi makan dengan Yin Shaoyuan di tempat-tempat tidak senonoh yang selalu dia bawa, tetapi dia berkata bahwa dia akan memasak?
Tanpa sepatah kata pun, dia memandang dengan ragu-ragu pada sepasang tangan yang tidak memiliki kapalan ... Bisakah dia membedakan garam dan gula?
"Ya, dan aku akan menelepon dua teman sekelasku juga." Semakin banyak Gu Xiqiao berbicara, dia merasa itu adalah ide yang bagus. Dia tidak pernah melangkah ke dapur sejak dia dilahirkan kembali, jadi dia berharap keterampilannya tidak hilang.
Jiang Shuxuan sedikit mengangkat dagunya. "Kau benar-benar tahu cara memasak?"
"Hei, jangan remehkan aku!" Gu Xiqiao menegakkan punggungnya dan sedikit mengerutkan alisnya, nadanya dilukis dengan bangga. "Tidak apa-apa, aku akan mengingatkan mereka untuk menahannya meskipun itu menjijikkan."
Gu Xiqiao meliriknya lagi, bola hitamnya berkilauan. "... Jangan bicara saat kau mengemudi."
"Baiklah baiklah." Jiang Shuxuan menjawab, nadanya dipenuhi kegembiraan.
Gu Xiqiao pasti memenuhi janjinya sendiri, jadi dia mulai merencanakan apa yang akan dia masak keesokan harinya.
Roh sistem melayang di udara dan saat Gu Xiqiao menuliskan kata terakhir, ia berkata, "Er Qiao, kau menyelesaikan ujianmu hari ini ya ..."
"Dan? Bagaimana dengan itu? " Gu Xiqiao yang telah menyelesaikan misi hariannya dan rencana memasaknya keluar dari ruang virtual, sebelum berjalan ke sudut studio seni.
"Dan... Uhm... Apa kau lupa?" Sistem itu mendengus seolah-olah hendak menangis.
Gu Xiqiao menyiapkan semuanya sebelum dia tersenyum dan mengeluarkan ponselnya. "Benar benar, tingkatkan dirimu ya? Aku ingat."
Kemudian, dia menghubungi Wu Hongwen dan Xiao Yun.
Xiao Yun menerima undangan itu tanpa berpikir panjang dan menanyakan alamatnya.
Ketika datang ke Wu Hongwen, dia mulai mengomel segera setelah panggilan masuk, "Aku ingin meneleponmu segera setelah aku keluar dari ruang ujian, tetapi aku diseret ke makan malam keluarga dan sepupuku terus pamer dan membual bahwa aku bahkan tidak punya kesempatan untuk bereaksi. Syukurlah kau menyelamatkanku... sialan, ayahku datang, bicara nanti! "
Kemudian, dia menutup telepon dan mengiriminya pesan setelah satu menit.
"Aku lupa menanyakan alamatnya!"
Gu Xiqiao mengiriminya alamat, dan pada saat yang sama suara mekanis terdengar di kepalanya. [Seratus poin telah dipotong dari saldomu untuk meningkatkan sistem, dan selama waktu peningkatan sistem, kau tidak akan dapat memasuki ruang virtual. Semua misi telah ditunda.]
Kemudian, suara roh sistem terdengar lagi. [Aku perlu tiga hari untuk meningkatkan, Er Qiao! Kau tidak akan dapat menggunakan ruang virtual dan toko sistem saat aku pergi, jadi lindungi dirimu dan tunggu aku kembali, dan kau akan dapat memiliki sepuluh inventaris ruang!]
Setelah itu, koneksi Gu Xiqiao ke sistem terputus secara paksa dan menilai dari suara mekanis yang terdengar, sepertinya sistem itu tidak sesederhana kelihatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...