71

8.3K 1K 1
                                    

"Keluarga Nyonya Zhang mengalami beberapa masalah, jadi dia telah kembali untuk sementara waktu. Jika kau butuh sesuatu, kau bisa meneleponku. Itu saja, pergilah." Jiang Shuxuan berkata, membiarkannya pergi sambil melihat wajah mulus pucatnya. Ekspresi sobek di wajahnya membuatnya tidak bisa menahan keinginan untuk menggosok kepalanya.

Di dekat sofa, pria paruh baya itu tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya pada Yin Shaoyuan, "Wah, siapa gadis cantik itu?"

Yin Shaoyuan telah berbicara dengan Wu Hongwen, mendapatkan informasi terbaru tentang apa yang terjadi ketika dia diinterupsi. Dia tidak berani mengatakan apa-apa tentang itu, dan hanya menjelaskan dengan ekspresi tidak puas, "Ayah, apakah kau menjadi gila di masa tua? Bukankah kau mengirim seseorang untuk menanyakan tentang putri kedua keluarga Gu karena kau bersimpati sebelumnya, sekarang kau melihatnya secara langsung, kau tidak mengenalinya? "

"Oh, jadi itu dia." Yin Jinian berkata, lalu dia melirik Jiang Shuxuan, "Baiklah, jika kau punya waktu, beritahu Shuxuan bahwa anak dari keluarga Gu itu tidak mudah, dan dia tidak sepadan dengan waktumu. Tidak sesuai dengan standarmu, bahkan tidak untuk main-main. "

'Apakah kau benar-benar ayah kandungku! Apakah kau tidak tahu bahwa Jiang Shuxuan memiliki pendengaran yang begitu tajam, dia bahkan dapat mendengar suara bulu jatuh ke tanah sepuluh meter jauhnya? '

Wajah Yin Shaoyuan menunjukkan ekspresi tercengang, mempertaruhkan pandangan sekilas ke arah Jiang Shuxuan. Benar saja, mata hitamnya tajam, dingin dan sekeras batu. Wajahnya juga tegang, tubuhnya kaku.

Dosa sang ayah jatuh ke tangan putranya dan keduanya bersalah - dia sudah mati ...

Begitu Gu Xiqiao kembali ke kamarnya, dia melihat ke papan gambar, mencoba menenangkan keterkejutan di hatinya untuk waktu yang lama. Dia mendapat keuntungan dari sistem artefak curang, yang seharusnya di dapatkan dalam waktu satu tahun, dia dapat dalam sehari. Bahkan dengan itu, dia bisa naik level secara kebetulan. Jiang Shuxuan tidak sama - dia adalah seorang kultivator sejati yang melatih dirinya sendiri, dan dia sudah berada di level Xiantian. Berapa banyak bakat yang dimiliki jenius ini?

Bahkan sistem terkejut dengan wahyu karena belum pernah melihat orang yang berbakat seperti itu sebelumnya.

• fakta yang mengejutkan dan sebelumnya tidak diketahui, terutama yang diberitahukan secara dramatis.

[Tunggu sebentar, Er Qiao! Chi yang dalam di tubuhmu yang tidak terkendali telah distabilkan!] Sistem tiba-tiba berseru.

Dia tidak menyadarinya sekarang, tetapi begitu Gu Xiqiao mendengar kata-kata dari sistem, dia segera memusatkan pikirannya pada aliran melalui meridian. Dia kemudian menyadari bahwa energi turbulen yang disebabkan oleh peningkatan sebelumnya telah menghilang. Jika aliran di meridiannya dideskripsikan sebagai sungai yang mengamuk sebelumnya, sekarang telah berubah menjadi aliran yang lembut.

[Aku pikir kau perlu menghabiskan setidaknya satu bulan di ruang virtual untuk menyelesaikan semua chi yang bergejolak itu, tapi sepertinya itu tidak diperlukan sekarang. Er Qiao, aku curiga Bro Jiang baru saja membantumu! Tetapi bagi seseorang yang dapat membantu memilah aliran chi orang lain, itu luar biasa dan tidak mungkin!] Sistem berkata, menggosok dagunya dengan penasaran dan bingung.

Energi mendalam setiap orang tidak sama, karena setiap orang berjalan di jalan yang berbeda, jadi bagi Jiang Shuxuan... adalah tingkat mustahil lain yang tidak dapat dijelaskan oleh Gu Xiqiao dan sistem dengan kata-kata.

"Apakah ini kekuatan seorang keturunan dari keluarga seni bela diri kuno ..." Gu Xiqiao bergumam sambil menekankan dua jari pucat ke pelipisnya, bibir tipis berwarna persik mengerucut sedikit. Merapikan wajahnya yang halus menjadi ekspresi serius, dia berkata, "Bantu aku mengatur, aku akan melakukan misi harian dulu."

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang