Beberapa hari ini, Gu Xiqiao telah menjaga keseimbangan genting perdamaian dengan keluarga Gu, dan dia cukup puas dengan keadaan saat ini.
Teman sekamarnya yang menyendiri, Xiao Yun, juga menjadi lebih dekat dengannya, terkadang mengajukan pertanyaan matematika dengan rendah hati. Gadis yang duduk di belakangnya akan memberikan bacon dan biskuitnya dari waktu ke waktu, dan bahkan siswa lain di kelas menjadi lebih mengenalnya.
Gu Xiqiao menguap.
Misi harian yang dikeluarkan oleh sistem semuanya sederhana dan mudah juga, dan meskipun misi ini semuanya sangat kecil dan hanya memberinya satu atau dua poin, dia puas dengan kecepatan yang lambat.
Dia juga mengalami ledakan popularitas di kelas karena penampilannya yang luar biasa di kelas, dan guru kelas menugaskannya untuk menjelaskan pertanyaan yang bermasalah dengan yang lain, Semakin banyak mereka bertanya, semakin mereka menyadari bahwa temperamennya sempurna -Dia selalu menjelaskan pertanyaannya perlahan dan mantap, dan tidak akan menjadi tidak sabar tidak peduli berapa kali dia diminta untuk mengulang, sangat kontras dengan siswa yang bangga dari kelas roket.
Jadi, kasih sayang semua orang di kelas terhadapnya meningkat secara eksponensial, ke titik di mana statusnya bahkan menyaingi Guru Ban.
Gu Xiqiao: "..."
Begitu bel berbunyi, dia bersandar di podium dan mengeluarkan rencana pengajarannya, memulai revisi dengan lancar dan cepat.
"Gu Xiqiao, apakah kau punya saran lain?" Setelah menuliskan solusi untuk pertanyaan geometri analitik di papan tulis, Guru Ban mengetuk meja, membangunkan Gu Xiqiao yang akan tertidur.
Gu Xiqiao terbangun dan menatap papan tulis untuk beberapa saat, sebelum memulai, "Menurut pendapatku, kita bisa mulai dengan Bentuk Normal Hesse untuk membuktikan garis QR, sehingga menyelesaikan pertanyaan pertama. Kemudian kita dapat mencari persamaan garis AF dengan menggunakan titik P yang berada pada titik yang sama. Untuk pertanyaan terakhir, apakah semua orang ingat Teorema Nilai Rata-rata Lagrange yang aku bicarakan? Kita bisa menggunakannya dan mengganti dua nilai dalam pertanyaan untuk menemukan jawabannya. "
Seperti yang dijelaskan Gu Xiqiao, Guru Ban menulis solusi sesuai dengan apa yang dia jelaskan.
Dengan menggunakan metodenya, mereka tidak perlu menemukan persamaan untuk hiperbola, jadi solusinya lebih ringkas, dan tidak menggunakan banyak ruang di papan tulis. Perhitungan yang terlibat jauh lebih sedikit, jadi pasti akan menghemat banyak waktu jika siswa menggunakannya dalam ujian mereka.
Guru Ban melambai kepada Gu Xiqiao untuk duduk, sebelum mengetuk meja dan menyuruh para siswa untuk menghitung sendiri. "Catat rumus dan teorema yang dijelaskan oleh murid Gu karena semuanya sangat berguna. Jangan berpikir bahwa kalian tidak perlu mempelajarinya karena semuanya adalah persamaan tingkat universitas. Lagi pula, setelah kalian mempelajari cara menerapkannya dengan benar, ujian nasional akan menjadi sangat mudah. Metode yang aku gunakan sebelumnya adalah model jawaban, tetapi seperti yang dilihat semua orang, itu panjang dan memiliki banyak perhitungan, jadi mudah untuk mengacaukannya. Di saat-saat terakhir sebelum ujian ini, Pemandu Siswa di sini akan menuliskan beberapa persamaan berguna setiap hari, jadi catatlah! "
Gu Xiqiao menahan kepalanya. Kapan dia setuju lagi?
Jadi, tugas harian menyusun soal ujian nasional tahun lalu dan memilih persamaan yang berguna darinya ditambahkan ke jadwal harian Gu Xiqiao.
Tapi selain itu, dia menghabiskan hari-harinya dengan santai.
Selama beberapa hari terakhir, Wu Hongwen terus mengunjungi kelasnya, membawakan botol susu atau coklatnya setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...