Bab 169: Bagaimana Kau Ingin Mendapatkan Kembali Wajahmu?
.
.
.Jiang Shuxuan mengaitkan kancing terakhir, dan menunduk. Mata obsidian yang dalam tanpa emosi, sosoknya tinggi dan ramping, dan punggungnya tegak. Dia mengangkat matanya, dan dengan dingin berkata, "Keluar."
Jiang Tong berdiri di tempat yang sama, mengerutkan bibirnya sambil menatapnya. Dia menolak untuk pergi.
Dia tidak tinggi, dan sosoknya mungil dan kurus, sulit membayangkan gadis sekecil itu memiliki kekuatan yang kuat di tubuhnya. Dia dengan keras kepala tetap di tempatnya, membuka mulutnya untuk bertanya, "Aku berkata, kau jelas di sini, mengapa kau tidak bertemu denganku?"
Sepertinya dia sudah mulai jarang bertemu dengannya sejak awal tahun ini. Terakhir kali, cukup sulit untuk mendapatkan kabar bahwa dia telah kembali ke rumah keluarga Jiang. Dia telah menelepon rumah keluarga Jiang tepat setelah dia keluar dari menara pengadilan, tetapi dia tidak pernah menerima panggilan itu. Dan sekarang, dia telah melepaskan diri dari topengnya yang tertutup dan menyendiri, bergegas ke sini dari dunia seni bela diri kuno, dan dia masih ingin menghindari melihatnya?
Mengapa dia tidak ingin melihatnya? Jiang Tong tidak mengerti. Ada begitu banyak orang di dunia seni bela diri kuno yang merindukannya, dan dia sekarang ada di sisinya, tetapi dia tidak menginginkannya.
Melihat bahwa dia tidak akan pergi, Jiang Shuxuan tidak repot-repot mengatakan apa-apa lagi. Dia menggulung lengan bajunya dan berjalan keluar pintu dengan langkah besar, menuju pintu masuk. Wajahnya tampak seperti ekspresi sempurna yang diukir dari marmer, hanya saja terlalu dingin dan kaku membuat orang lain tidak berani menatapnya secara langsung.
"Jiang Shuxuan!" Jiang Tong telah melihat Jiang Shuxuan mengabaikannya, dan dia mengulurkan tangan untuk meraih pergelangan tangannya. Sebelum dia berhasil menyentuhnya, rasa sakit menjalar ke tangannya. Dia menarik tangannya ke belakang dan mundur selangkah, menatapnya dengan ekspresi tidak percaya di wajahnya. Bahkan ada sedikit air mata yang berkedip-kedip di matanya yang cerah dan jernih.
Jiang Shuxuan mengabaikan Jiang Tong dan melangkah ke bawah. Kerumunan orang sudah mulai berkumpul di luar rumah Jiang. Ketika kerumunan melihat Jiang Shuxuan, mereka semua menegakkan tubuh lebih tinggi. Meskipun mereka berdiri dengan cara yang seragam, tidak ada yang bisa menyembunyikan pemujaan fanatik yang berkilauan di mata mereka ketika mereka melihat pria itu.
Seorang gadis segera keluar setelah dia dari rumah, dia cantik dan muda, menarik perhatian orang-orang yang berkumpul di luar sekali lagi.
Mereka semua tahu siapa Jiang Tong itu tanpa perkenalan.
Keluarga cabang Jiang tidak pernah dihormati dalam hal bakat, dan mereka biasanya terlibat untuk menangani masalah yang lebih rumit di luar. Tidak ada yang menyangka monster seperti Jiang Tong muncul entah dari mana tiba-tiba, mengalahkan semua orang lain di generasi yang sama dengannya dalam kompetisi keluarga pertamanya. Dia kemudian dipromosikan dan masuk ke dalam Daftar Peringkat Pemuda yang diadakan setiap tiga tahun sekali.
Kekuatannya diakui publik, dan dia juga gadis yang paling mendekati dengan kekuatan Jiang Shuxuan.
"Miaoxue, lihat ekspresi sombong di wajah Jiang Tong itu!"
Murong Miaoxue mengenakan gaun merah menyala seperti biasa, wajahnya cantik dan anggun, hanya kesombongan yang biasanya ada di wajahnya tidak ada.
Mendengar kata-kata dari orang-orang di sekitarnya, bibir Murong Miaoxue sedikit melengkung. Dia melihat ke arah kedua orang itu, meskipun mereka berjalan bersama, Jiang Shuxuan dan Jiang Tong dipisahkan oleh jarak setidaknya satu meter. Saat itu, dia hanya dipenuhi dengan kecemburuan, melihat Jiang Tong bisa tinggal di sisi Jiang Shuxuan sepanjang waktu, dan tidak pernah menyadari jarak di antara mereka. Jiang Tong tidak pernah muncul lebih dekat dari satu meter ke Jiang Shuxuan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...