Bab 119: Miko
.
.
."Kau dari dunia seni bela diri kuno ?!" Ekspresi Yamamoto segera berubah dan menjadi gelap, melihat chi yang padat mengelilingi tubuh Gu Xiqiao. Setelah datang ke kota N begitu lama, ini hanya ketiga kalinya dia melihat seseorang dari dunia seni bela diri kuno.
Roh sistem melayang di sekitar Yamamoto, menggelengkan kepalanya. [Meskipun kau orang jahat, aku sangat mengasihanimu. Aku berharap saat kau mati nanti, itu tidak akan terlalu buruk…]
Xixi menatap Yamamoto sesaat, matanya yang hitam legam penuh simpati. Pria ini jelas tidak sekuat sebelumnya, tapi dia begitu percaya diri. Meramalkan tindakan agresif Gu Xiqiao untuk menyelesaikan masalah ini, mau tidak mau ia meneteskan air mata belas kasihan kepadanya.
Cahaya putih berkedip di jari-jari rampingnya, dan lengan Yamamoto mati rasa karena benturan, cengkeramannya pada pria paruh baya itu mengendur sampai dia jatuh ke tanah. Pria paruh baya itu menatap Gu Xiqiao dengan ekspresi bersyukur, dan dia melambai ke arah kerumunan.
Tanpa kehadiran orang lain di lapangan, Gu Xiqiao tidak menahan diri. Dia memberi isyarat dengan kedua tangannya, menggambar formasi untuk menjebak Yamamoto di dalam. Dia ingin memukulinya secara langsung, tetapi dengan kerumunan di belakangnya, dia merasa sedikit malu dan canggung tentang situasinya.
Roh sistem dapat membaca pikiran di wajahnya, dan ia membuka mulutnya untuk berbicara, [Er Qiao, kau dapat mencoba menggunakan teknik tabir asap yang kau latih di arena virtual terakhir kali.]
'Bingo!' Gu Xiqiao menjentikkan jarinya, dan dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, ruang di sekitar mereka mulai berputar, dengan jari-jarinya berada di tengah.
Yamamoto memandang dengan diam tertegun. Ini tidak seperti dia tidak pernah bertarung melawan praktisi seni bela diri lainnya sebelumnya, tetapi selalu dia yang akan berakhir di puncak. Belum lagi, kebanyakan orang di China adalah orang biasa, dia bisa dengan mudah meremas salah satu dari mereka hanya dengan jentikan jari.
Seperti yang dia katakan, posisinya istimewa, bahkan jika dia membunuh satu atau dua orang, pemerintah China tidak akan bisa melakukan apa pun padanya. Begitulah kepribadiannya telah dibengkokkan sejauh ini, membunuh siapa pun yang menunjukkan sedikit pun ketidaksetujuan. Dan karena itu adalah orang-orang dari Tiongkok, dia sama sekali tidak merasakan penyesalan dari tindakannya.
Namun, semua ini tidak berguna di depan Gu Xiqiao. Setelah menerima misi, dia dengan jelas mempelajari informasi tentang ketiga orang ini.
Para ninja di Jepang terbagi dalam jajaran, dari yang terendah Hatsunin, Genin, Chunin, Jounin, Hitonin, Jinin, sampai yang tertinggi yaitu Tennin. Kekuatan Yamamoto bisa dikatakan hanya rata-rata, menjadi Genin pada usia dua puluh delapan tahun. Gu Xiqiao dapat dengan mudah mengakhiri hidupnya hanya dengan gerakan jarinya.
Roh sistem telah meretas ke dalam jaringan, menarik daftar setiap kejahatan Yamamoto untuk dilihat oleh Gu Xiqiao.
"Kau telah berada di China selama sepuluh hari, dan kau telah membunuh dua buronan pembunuh, tetapi kau juga telah melukai empat warga negara biasa, secara tidak langsung membunuh satu, dan langsung membunuh dua ..." Gu Xiqiao mengatakan semua ini dengan senyum tajam di wajahnya, matanya tidak menunjukkan emosi apa pun. Kami bisa menyelesaikan urusan China sendiri, kami tidak membutuhkan campur tangan Anda.
Awalnya Yamamoto tidak memperhatikan kata-katanya, tetapi pada saat dia mencatat semua tindakannya, dia sangat terkejut, karena dia tidak melewatkan detail apapun, sementara dia sendiri telah melupakan semua hal kecil.
"Aku tidak peduli masalah apa yang kai timbulkan selama di Jepang, tetapi begitu kau tiba di sini di China, kau mengikuti aturan kami. Kami akan menangani orang-orang kami sendiri, kau tidak perlu mengambil tindakan apa pun, apakah kau mengerti? ” Gu Xiqiao meretakkan buku-buku jarinya, senyumnya sangat lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...