112

6.8K 850 9
                                    

Bab 112: Keluar Dari Dunia Ini

.
.
.

Arena virtual tidak berbeda dari ruang virtual dalam hal penampilan, seluruh tempat itu adalah langit berbintang yang tak berujung.

Perbedaannya adalah, dengan satu pemikiran dari Gu Xiqiao, paviliun, menara, dan binatang akan muncul, suara kicau burung bisa terdengar di telingamu, dan pemandangannya sangat seperti aslinya.

Tiba-tiba merasa bercanda, dia memikirkan sosok Jiang Shuxuan, seperti wajahnya yang terpahat sempurna, bibir tipis dan hidung mancung, sepasang mata onyx yang dingin. Bulu matanya sebenarnya cukup panjang, tapi tidak banyak orang yang menyadarinya, karena mereka tidak berani menatap matanya secara langsung.

Dan akhirnya, kilatan samar di matanya yang penuh dengan tekanan tak terlihat.

Ketika sosok itu muncul di hadapannya dan menatapnya sesaat, Gu Xiqiao tercengang. Itu sangat realistis dan tanpa cela, dari penampilannya hingga pernapasannya, tidak ada perbedaan sama sekali.

Jika orang di depannya tidak begitu realistis, dia tidak akan tahu bahwa dia bisa mengingat begitu banyak detail tentang orang ini dengan begitu jelas.

Dia melambaikan tangan, menghilangkan seluruh pemandangan di depannya, hanya menyisakan langit berbintang yang luas.

Berdiri diam beberapa saat, dia kemudian membuat simulasi ruang terbuka. Menggerakkan kedua tangannya dan menggambar pola di udara, dia mulai berlatih dan menguji kekuatan terbarunya. Lampu hijau tiba-tiba muncul, dan kemudian kawah besar sedalam sekitar sepuluh meter muncul di tanah dengan 'ledakan'.

[Er Qiao, kekuatanmu terlihat bagus, sepertinya ada potensi besar di level Penempaan Tendon.] Roh sistem melayang di sampingnya. [Coba rune Delapan Trigram lagi, ketika kau naik dua tingkat lagi, maka kau dapat memadatkan chi-mu menjadi benda fisik yang diisi dengan kekuatan, seperti yang dilakukan Jiang Shuxuan dengan pedang esnya.]

Gu Xiqiao menganggukkan kepalanya, dan dengan pikiran, delapan potong batu giok melayang di sekitar tubuhnya, seluruh ruang segera ditutup.

[Ketika kau memiliki cukup poin, arena virtual masih dapat ditingkatkan. Ketika mencapai level tertentu, itu dapat diwujudkan juga.] Sementara Gu Xiqiao telah bermain, roh sistem telah menemukan informasi mengenai arena virtual di database-nya. [Kau harus mendapatkan banyak poin!]

“Ini tidak seperti aku bisa mendapatkan poin kapan pun aku mau,” kata Gu Xiqiao, mendesah, “Bahkan 1.000 poin pada ronde terakhir hampir membunuhku."

[Tenang saja, kita tidak sedang terburu-buru.] Roh sistem berkata, mengambang di sekitar ruang virtual, [Oh, kau terus tinggal di sini, Er Qiao. Aku akan keluar beberapa putaran!]

"Pergilah." Roh sistem telah berada di ruang virtual ini entah berapa lama, dia tahu itu tidak akan bisa melawan.

Bermain-main di arena virtual untuk beberapa saat lagi, dia bereksperimen pada keterampilan yang dia ketahui, sebelum berhenti, melakukan misi hariannya sebagai gantinya. Setelah selesai, dia mengeluarkan rencana pembangunan untuk Desa Baixing.

***

Keesokan harinya, Gu Xiqiao bangun pagi untuk melakukan latihan pagi seperti biasa, dengan Haha dan Xixi tetap berada di sisinya sepanjang jalan. Dia bertemu dengan banyak orang yang dikenalnya di jalan, dan ketika dia mencapai tempat dimana dia biasanya berlatih Permainan Lima Hewan, sosok familiar dari seorang lelaki tua ada disana.

“Xiao Gu, kmu akhirnya kembali,” Orang tua itu tersenyum sambil menatap Gu Xiqiao. Ketika dia tidak melihatnya beberapa hari yang lalu, dia menanyakan tentang hal itu kepada Jiang Shuxuan, yang juga melakukan latihan waktu itu, dan menemukan bahwa dia telah pergi bepergian.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang