151

5.3K 781 16
                                    

Bab 151: Bos Gu yang Tiran, Hilang

.
.
.

Manajer menoleh untuk melihat dua sosok berdiri di sana, ketika dia melihat salah satu dari mereka, dia mau tidak mau mundur.

"Apakah kau ingin tahu di mana Jin Sitian dan Tuan Tian berada?" Kedua sosok itu perlahan mendekat, dan suara dingin berbicara, membuat seluruh tubuhnya membeku.

Hilangnya Tuan Tian dan Jin Sitian terjadi secara tiba-tiba dan tanpa jejak, tetapi perusahaan bahkan tidak memberikan satu pernyataan pun tentang hal itu. Pada awalnya, dia curiga bahwa mereka berdua melarikan diri karena takut akan pembalasan dari Tang Enterprise, tetapi sepertinya bukan itu masalahnya sama sekali? Mungkinkah hilangnya mereka ada hubungannya dengan pria di depannya?

Kaki manajer gemetar ketika dia sampai pada kesimpulan itu, menghadapi dua sosok itu, ada tekanan berat di udara yang membuatnya sulit bernapas.

Gu Xiqiao melirik Jiang Shuxuan, ekspresi dingin masih terlihat di wajah tampannya. Dia mengusap dagunya sambil berpikir. Jadi apa yang terjadi pada Jin Sitian dan Tuan Tian pada akhirnya?

Dengan diam-diam berkeliling dan melakukan hal-hal ini, Gu Xiqiao merasa dia memiliki pemahaman baru tentang pria di sampingnya.

"Dimana mereka?" Gemetar suara manajer bukanlah sesuatu yang bisa kau lewatkan.

"Di langit." Gu Xiqiao tersenyum tanpa bahaya. "Tuan, apakah kau benar-benar ingin naik ke langit? Tapi kata-kata 'jangan pernah mengubah rejeki' sangat cocok untuk diterapkan padamu. "

Dia menjentikkan jarinya, dan terus menatap manajer itu. "Bagaimana menurutmu?"

Pria itu sudah merasakan tubuhnya tidak merespons pikirannya, bahkan ketika dia membuka mulut, tidak ada suara. Dia memandang wajah malaikat dari gadis cantik di depannya dengan ketakutan.

"Aku pikir itu cukup bagus." Gu Xiqiao menjawab pertanyaannya sendiri, segera memutuskan bahwa orang yang melakukan terlalu banyak kejahatan ditakdirkan untuk menjalani kehidupan yang kasar di paruh berikutnya kehidupan mereka. "Nikmati sisa hidupmu, tuan."

Meskipun nadanya ringan, jika kau berdiri di dekatnya, kau bisa dengan jelas melihat keseriusan di dalam matanya. Dia tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak bercanda sama sekali!

"Nona Ning." Gu Xiqiao mengalihkan perhatiannya ke Ning Qing, dan melihat bahwa dia menarik sebuah koper, dia berkata, "Bisakah kita menemukan tempat untuk berbicara?"

"Nona Gu?" Ning Qing menatap Gu Xiqiao dengan bingung.

Ancaman yang ditujukan manajer padanya, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia tidak takut sama sekali. Kadang-kadang, ketika dia memikirkan tentang bagaimana dia tetap kuat dan teguh begitu lama, itu benar-benar tidak mudah, dan akan selalu ada saat-saat di mana dia berpikir untuk menyerah, tetapi berhasil bertahan di akhir.

Gu Xiqiao memberinya senyuman. "Mobilnya diparkir di depan, ayo pergi."

Kelompok tiga orang itu berjalan ke arah luar.

Dengan jentikan ringan jari-jarinya, 'ledakan' keras datang dari belakang mereka.

Suaranya terlalu keras untuk diabaikan, dan Ning Qing mau tidak mau menoleh karena penasaran. Manajer yang telah berdiri tegak entah bagaimana jatuh tertelungkup terlebih dahulu ke tanah, dan sepertinya itu sangat menyakitkan.

Melihat keadaannya saat ini, Ning Qing meringis simpati.

"Masuk ke dalam mobil." Jiang Shuxuan telah membuka pintu, dan melihat bahwa Ning Qing masih menatap dalam diam tertegun, Gu Xiqiao menyenggolnya dengan senyuman di wajahnya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang