160

5.3K 791 4
                                    

Bab 160: Adegan Ciuman I

.
.
.

Tidak banyak yang berubah sejak selesainya 'Empire Under Siege'. Sebagian besar, semua anggota kru yang bekerja di proyek sebelumnya masih dapat ditemukan di sini.

Banyak dari mereka berjalan untuk menyambut Gu Xiqiao saat dia tiba di studio syuting.

"Aku melihatmu tidak membawa Xixi keluar hari ini, Xiao Gu," kata Xu Qing sambil menatap Haha yang sedang bersantai di pelukan Gu Xiqiao. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengulurkan tangan dan menyodok tubuhnya yang halus. Haha, sebagai anjing yang lucu dan menyenangkan, mengizinkannya untuk bermain dengannya sebanyak yang dia inginkan. "Bukankah ini hewan peliharaan dari postinganmu di Weibo?"

"Ya, ini dia." Gu Xiqiao mengangguk. "Xixi tidak ada di rumah hari ini. Aku khawatir Haha akan bosan jadi aku membawanya bersamaku."

"Haha?" Xu Qing terkejut sejenak. Butuh beberapa saat baginya untuk menyadari bahwa itulah nama anjing putih itu.

Dia bergumam pada dirinya sendiri dengan pelan sebelum menatap Gu Xiqiao dengan sudut mulutnya berkedut. Indra penamaannya aneh. Berpikir, karena Gu Xiqiao adalah orang yang sangat dia kagumi, Xu Qing menahan diri untuk tidak menunjukkan hal aneh ini.

Li Yu, yang baru saja menyelesaikan adegannya tersenyum tanpa malu-malu pada Gu Xiqiao.

Menyadari kedua pemeran utama sekarang telah menyelesaikan adegan mereka, Xu Qing segera pergi untuk merias wajah kembali.

Sangat menyenangkan bekerja dengan aktor berpengalaman. Cheng Zhou menghabiskan sedikit waktu untuk mencoba mengarahkan mereka; sebagian besar waktu, diserahkan kepada para veteran itu sendiri untuk mengoordinasikan langkah-langkah mereka. Kedua bintang film akan lepas landas segera setelah mereka mulai berdiskusi di antara mereka sendiri, yang berarti bahwa Cheng Zhou akan selalu disingkirkan dari persamaan.

"Dia ... apakah dia orang yang memerankan adegan dengan Li Yu dengan sempurna?" Liu Tua tampak agak skeptis tentang Gu Xiqiao.

Dia memang cantik tapi dia masih terlalu muda, bukan? Dia bahkan tampak lebih muda dari Ning Qing.

Tetap saja, dia sepertinya kenal baik dengan semua orang yang bekerja di sini. Anehnya, bahkan Li Yu tidak sepopuler rekan kerjanya saat ini.

Cheng Zhou melirik Liu Tua sebelum menghela nafas. "Tunggu saja sampai kau melihat aktingnya. Kemudian, kau akan tahu apa rasa sakit itu. Rasa sakit ini yang hanya dipahami Xiang Kun."

"Apa hubungannya dengan Tuan Xiang?" Liu Tua bahkan lebih bingung sekarang. Bukankah Xiang Kun seorang manajer?

"Aku tidak dapat menjelaskannya dengan sangat detail, tetapi kau hanya perlu tahu bahwa Xiang Kun diam-diam telah mencoba menarik gadis itu ke dalam industri kami. Ini pertama kalinya aku melihatnya begitu terobsesi dengan orang lain." Cheng Zhou mengertakkan gigi. Jika Xiang Kun sangat ingin bekerja dengannya, mengapa tidak Cheng Zhou?

Liu Tua menyadari ketenaran Xiang Kun yang tak tertandingi. Dia terkejut setelah mendengar apa yang dikatakan Cheng Zhou. "Xiang Kun berencana membawanya ke dunia hiburan?"

Pemahamannya tentang Xiang Kun adalah alasan mengapa Liu Tua bahkan lebih terkejut. Pria itu terkenal karena dia menetapkan standar. Jika bukan karena itu, dia tidak akan menciptakan begitu banyak selebriti daftar A di masa lalu. Untuk mengatakan bahwa Xiang Kun terobsesi untuk membuat seseorang masuk ke dunia hiburan tidak bisa dipahami oleh Liu Tua. Mungkin Cheng Zhou terlalu melebih-lebihkan?

Cheng Zhou menyeringai setelah menyadari ekspresi wajah Liu Tua. "Aku berasumsi kau belum menonton teaser untuk 'Empire Under Siege'?"

Jika dia menontonnya, dia tidak akan memiliki ekspresi seperti itu di wajahnya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang