Bab 23: Seorang Genius Standar

8.6K 1.2K 2
                                    

"Ya, nona kecil, biarkan Nona Perawat di sini membantu! Jangan sampai mendapat masalah..." Beberapa orang menasihatinya, sementara beberapa bahkan mencoba menariknya pergi.

Gu Xiqiao tidak repot-repot berdebat dengan mereka, dia membiarkan sistem membuat isolasi ruang untuk menutup mereka.

Dia masih muda, jadi bisa dimaklumi bahwa mereka ragu, tetapi tidak bisakah mereka mendengarkannya? Menurut kondisi lelaki tua itu saat ini, jika perawat melakukan CPR padanya, dia mungkin akan mati!

Di sebelah lelaki tua itu, Gu Xiqiao mulai menancapkan jarum perak dengan lancar ke titik akupunktur Huan Tiao dan Tai Chong di tungkai bawahnya dan titik akupunktur Shen Shu dan Da Chang Shu di pinggulnya. Keributan terjadi di kerumunan, dan mereka menghentikan tindakan mereka untuk menghentikan Gu Xiqiao setelah melihat gerakannya yang tenang dan percaya diri.

Jika bukan karena keadaan darurat dan lelaki tua itu tidak bisa menunggu sampai ambulans datang, dia tidak akan memilih untuk bertengkar dengan perawat.

Situasinya cukup parah dan tubuhnya cukup lemah, bahkan tidak bisa bernapas dengan benar, dan jika dia harus menunggu ambulans atau mendapatkan perawatan yang salah dari perawat, dia mungkin tidak bisa diselamatkan ...

Ambulans datang dalam dua puluh menit, dan perawat muda itu kembali sadar, ekspresinya berubah menjadi buruk setelah dia melihat jarum menusuk orang tua itu. "Sudah kubilang aku adalah seorang perawat, menurutmu siapa dirimu, Hua Tuo? Jika sesuatu terjadi pada Tuan Xiao, aku akan memintamu tanggung jawabmu!"

"Wang, ada apa?" Sebuah tandu turun dari ambulans, diikuti oleh seorang dokter berjas putih.

Perawat mengirimkan tatapan dingin ke arah Gu Xiqiao, sebelum mengeluh kepada dokter. "Direktur, orang ini melakukan akupunktur pada Tuan Xiao dengan sembarangan!"

"Baiklah, bawa dia kembali ke rumah sakit bersama kita agar kita bisa menjelaskan kepada keluarganya saat mereka datang." Dokter tidak punya waktu untuk mengurus masalah lain, mengirim lelaki tua itu ke ambulans setelah pemeriksaan singkat.

Gu Xiqiao hanya tersenyum tanpa menjelaskan lebih lanjut, mencabut jarum di tubuh lelaki tua itu dan mengikutinya ke ambulans. Orang tua itu dikirim ke UGD, sementara Gu Xiqiao menunggu di luar dengan sabar. Dia tahu bahwa lelaki tua itu mungkin sudah aman, tetapi dia masih tidak bisa pergi karena perawat mengawasinya.

Perawat itu mungkin ingin dia bertanggung jawab jika sesuatu yang buruk terjadi pada lelaki tua itu.

Gu Xiqiao juga tidak frustrasi, duduk di luar dengan acuh tak acuh saat dia membalik-balik album lukisan yang dia keluarkan dari tasnya.

Ekspresinya tenang seolah semua yang terjadi tidak ada hubungannya dengan dia, dan melihat ini perawat mengejeknya. "Tunggu saja, Tuan Muda Xiao akan membiarkanmu menikmati makanan penutupmu! Jangan berpura-pura menjadi pahlawan, nona muda, kau tidak tahu apa yang kau mainkan! "

Orang tua itu belum keluar, dan seorang pria muda berjas masuk dengan ekspresi serius. Dia bergerak secepat yang dia bisa dan bibirnya ditekan menjadi garis tipis, dan pria ini menarik perhatian semua orang di dekatnya.

"Tuan Muda Xiao!" Perawat yang disebut Wang itu segera menghampirinya dan mulai mengobrol, sesekali melihat ke arah Gu Xiqiao.

[Ding! Misi terselesaikan! Kau telah memperoleh 50 poin!] Pemberitahuan sistem tiba-tiba berbunyi.

Saat dia mendapatkan poin, Gu Xiqiao lega.

Alis pemuda itu berkerut setelah mendengar penjelasan perawat, tetapi dia tidak menyalahkan Gu Xiqiao dan malah berterima kasih padanya, yang cukup mengejutkannya.

Lampu di tanda UGD berkedip, dan seorang dokter berambut putih keluar dari ruang operasi. Dia menurunkan masker medisnya dan bicara kepada pemuda berjas itu. "Tuan Xiao, kakekmu keluar dari bahaya, dan situasinya saat ini cukup baik. Ah, ini berkat pertolongan pertama nona muda ini, atau Tuan Xiao akan berada dalam bahaya."

Perawat yang mengejek Gu Xiqiao akhirnya bereaksi, wajahnya memerah dengan cerah saat dokter menjelaskan kondisi lelaki tua itu. Jika orang tua itu benar-benar mengalami gejala pendarahan otak, bukan serangan jantung, maka dialah yang salah. Memikirkan bagaimana dia bahkan mengeluh dan memfitnah gadis muda ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggali ke dalam lubang dan tidak keluar. Untungnya, semua orang di sini fokus pada Gu Xiqiao, dan bukan dia.

Ketika Xiao Sheng mendengar tentang seseorang yang melakukan pertolongan pertama tanpa izin, dan setelah melihat bahwa itu hanya seorang gadis muda yang melakukannya, hatinya menjadi dingin. Begitu dia mendengar apa yang dikatakan dokter, dia berbalik dan membungkuk berulang kali kepada Gu Xiqiao, berterima kasih sebesar-besarnya.

Meskipun orang yang dia syukuri adalah seorang gadis yang bahkan belum lulus sekolah, sikapnya tetap tulus dan sopan.

Dia pasti diajari sopan santun saat tumbuh dewasa. "Selama dia aman. Ah, tapi jangan biarkan orang tua keluar sendiri, itu tidak aman. "

Setelah mengatakan ini, Gu Xiqiao berbalik dan pergi ke arah lift, dan melihat tindakannya, dia tidak berpikir untuk meninggalkan nama atau meminta pembayaran kembali.

Xiao Sheng belum bereaksi sepenuhnya, sementara asisten berkacamata di sebelahnya dengan cepat mengikuti di belakang Gu Xiqiao, mengeluarkan kartu nama dengan huruf emas tercetak ke arahnya. "Nona, harap tunggu! Kau belum meninggalkan cara bagi kami untuk menghubungimu, silakan ambil kartu nama bos kami!"

Gu Xiqiao bahkan tidak melihat ke belakang, dan hanya melambaikan tangannya di udara dengan sikap acuh tak acuh, tidak berencana untuk menerima kartu nama.

Tiba-tiba, pintu lift terbuka dan seorang gadis muda keluar dengan tergesa-gesa, kedua gadis itu hampir bertabrakan. Gadis itu mendongak dan hendak meminta maaf sebelum kata-katanya tersangkut di tenggorokannya saat melihat siapa gadis itu.

Gu Xiqiao sedikit terkejut juga. "Xiao Yun?"

Xiao Yun terengah-engah setelah berlarian, ekspresinya cemas saat dia melihat ke arah Gu Xiqiao. "Ya, aku di sini untuk melihat seseorang."

Melihat bahwa dia sedang tidak ingin mengobrol, Gu Xiqiao tidak bertanya lagi, tersenyum lembut dan berjalan ke lift.

"Kau kenal dia?" Xiao Sheng berjalan mendekat.

Xiao Yun berdiri di sana sebentar untuk mengatur kembali napasnya sebelum melihat ke arah Xiao Sheng. "Itu teman sekelasku. Bagaimana Kakek? Dimana dia?"

Xiao Sheng menepuk punggungnya dengan tenang. "Tidak apa-apa, aku sudah memeriksanya, dan kakek baik-baik saja. Oh, syukurlah kau tahu gadis itu tadi, siapa namanya...? Jangan lihat aku seperti itu, dialah yang menyelamatkan kakek."

Xiao Sheng meliriknya untuk melihat reaksinya, sebelum melanjutkan, "Jadi kita perlu berterima kasih kepada teman sekelasmu itu. Jika dia tidak punya jadwal minggu depan, undang dia ke rumah kita oke? "

Dari ekspresinya, Xiao Yun tidak berpikir bahwa dia sedang bercanda, dan dia melihat ke arah lift dengan kagum.

Setelah keluar dari rumah sakit, itu sudah sangat larut, jadi Gu Xiqiao naik taksi untuk kembali ke mansion.

Di jalan, dia fokus membaca halaman keuangan, dan ada beberapa saham yang menarik perhatiannya. Karena itu, perdagangan tidak dibuka selama akhir pekan, jadi dia harus menunggu hingga Senin untuk memulai. Dia tidak punya banyak uang, jadi semua saham yang dia pilih adalah industri skala kecil dengan potensi pengembangan yang lumayan, dari ribuan saham yang ada di pasaran.

Dulu, dia telah membeli banyak buku tentang keuangan untuk menghasilkan uang dan kemudian meneliti lebih banyak tentang hal itu di ruang virtual.

Gu Xiqiao adalah seorang jenius standar yang dapat mengembangkan keluarga Gu kelas dua menjadi bisnis internasional, dan dia sangat memperhatikan saham dan perdagangan. Dengan hanya melihat sekilas rasio harga pasar, dia bisa meramalkan perkembangan saham di masa depan.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang