194

5.1K 821 30
                                    

Bab 194: Siapa Nona Gu?

.
.
.

Masalahnya adalah dia sendiri tidak bisa melihat Gu Xiqiao bahkan jika dia menginginkannya!

Zhu Yuan melirik Rong Feishuang. "Bukankah kau selalu melakukan pemeriksaan kesehatan gratis sekitar akhir-akhir ini?"

"Karena aku akan pergi, aku ingin melihatnya sebelum aku pergi..." Rong Feishuang mendesah pelan saat dia melihat anak-anak muda yang hidup di lab, tiba-tiba menyadari bahwa dia benar-benar sudah tua dan melewati masa jayanya. "Tidak hanya dia menyelamatkan Baili Bin, tapi aku juga berhutang budi padanya."

Keputusannya untuk membiarkan Hua Jingya mencoba merawat Baili Bin hampir menyebabkan kerusakan yang tidak dapat dipulihkan, dan jika bukan karena Gu Xiqiao, bagaimana dia bisa menghadapi Baili Qu?

"Tuan, ini bukan salahmu. Keluarga Hua selalu terkenal karena melahirkan beberapa generasi dokter yang baik, dan siapa pun juga akan percaya pada mereka jika mereka ada di posisimu. " Zhu Yuan tahu apa yang dipikirkan Rong Feishuang. "Nona Gu mungkin tidak peduli tentang itu."

Dia selalu santai dan acuh tak acuh tentang segala hal, kalau tidak dia tidak akan mendapatkan paten fusi sel itu.

Pada akhirnya, yang dia pedulikan hanyalah kesejahteraan dan kesehatan pasien lebih dari apa pun.

Rong Feishuang balas menatapnya dengan serius. "Mungkin itu masalahnya, tapi aku tidak bisa memanfaatkannya."

"Aku tahu." Zhu Yuan melirik ponselnya. "Dia mungkin tidak akan datang hari ini, tapi aku akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan dia untuk datang besok." Semoga dia tidak malas saat waktunya tiba!

Rong Feishuang mengangguk dan menghela nafas lega, tetapi sebelum dia bisa pergi, dia melihat dua orang asing memasuki lab dengan terburu-buru. "Mengapa ada orang asing di sini?"

"Nona Gu membuat tim peneliti kecil, dan hanya mereka kedua yang orang asing di dalamnya." Zhu Yuan menjawab. "Tuan, beri kami waktu beberapa tahun, dan lab serta tim peneliti ini pasti akan mengejutkanmu!"

Banyak orang di Asosiasi Medis Internasional ingin masuk ke tim tetapi tidak berhasil, tetapi keduanya dipilih oleh Gu Xiqiao sendiri. Meskipun tidak ada yang tahu mengapa dia melakukan ini, semua orang percaya padanya sehingga mereka tidak berprasangka buruk terhadap kedua orang asing itu.

Bahkan tanpa Zhu Yuan mengatakannya, Rong Feishuang tahu bahwa hanya masalah waktu sebelum tim peneliti yang dibuat oleh Gu Xiqiao ini akan berdampak ke seluruh dunia.

Setelah mengantar tuannya keluar dari laboratorium, Zhu Yuan bertemu dengan dua orang asing itu. "Tuan Zhu, CIOM baru saja merilis berita bahwa mereka memiliki terobosan dalam teknologi fusi sel dan mereka juga akan membentuk tim peneliti! Banyak orang menuju ke sana saat kita berbicara! "

"Apakah kalian berdua ingin kembali?" Zhu Yuan bertanya dengan alis terangkat.

Duo itu segera menjabat tangan mereka sebagai penolakan. "Tentu saja tidak! Tentu saja tidak!"

Lagipula, mereka tidak hanya telah menyelesaikan penelitian tentang fusi sel, tetapi juga meneliti teknologi yang lebih maju setiap harinya!

"Hanya saja Nona Gu memberi kita sesuatu sebelumnya ..." Orang asing lainnya menunjukkan kepada Zhu Yuan beberapa lembar kertas dengan ekspresi pahit. "Dia mengatakan untuk berlatih sesuai dengan instruksi ini..."

Mungkin hanya Gu Xiqiao yang memiliki ide cemerlang untuk meminta dua dokter asing berlatih kungfu Cina.

Zhu Yuan melihat sekilas kertas-kertas itu sebelum menepuk bahu mereka. "Jika itu yang dia katakan, maka kalian berdua harus berlatih bahkan jika itu membuatmu menangis! Dokter juga membutuhkan tubuh yang sehat dan kuat, semoga berhasil."

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang