Pada tanggal tujuh Juli, Yin Shaoyuan datang untuk menemui Jiang Shuxuan di pagi hari dan juga sarapan di mansion.
Jiang Shuxuan menunggu Gu Xiqiao bersiap-siap sementara Yin Shaoyuan menghabiskan makanannya dengan terburu-buru, sebelum melihat Jiang Shuxuan yang bahkan tidak beranjak dari tempatnya dengan ekspresi terkejut. "Bro, apakah kau tidak akan pergi?"
Proyek Pangkalan Nasional akan dilaksanakan hari itu, dan dia datang ke sini pada awalnya untuk pergi bersama dengan Jiang Shuxuan ke tempat pertemuan. Jika Jiang Shuxuan tidak ada di sana, tidak ada yang berani mengaktifkan rencananya, jadi kehadirannya cukup penting, tapi itu sudah kurang dari setengah jam dari waktu pertemuan yang disepakati pukul setengah delapan ...
Yin Shaoyuan sebenarnya cukup cemas dan mendesak karena masalahnya sangat penting, dan dia hanya bisa duduk di sana seolah-olah dia sedang duduk di atas bantalan jarum, tetapi dia tidak berani mendesak Jiang Shuxuan.
Dia adalah Tuan Muda Jiang!
Gu Xiqiao berjalan ke bawah perlahan dengan kaos putih dan celana jeans, dan meskipun dia tidak terlalu tinggi, proporsinya bagus dan kakinya panjang, dan tatapan Yin Shaoyuan tidak bisa menahan untuk tidak tertarik padanya.
Dia selalu memiliki aura yang tenang dan sejuk padanya, tetapi dia tampak sangat memikat pada hari itu.
Sepersekian detik kemudian, dia segera mengalihkan pandangannya dan secara internal mencaci dirinya sendiri karena bahkan memikirkan pemikiran tidak senonoh tentangnya, sambil bertanya-tanya bagaimana Jiang Shuxuan bisa mengendalikan dirinya dengan keindahan seperti itu di rumahnya.
"Apakah kau ingat untuk membawa semuanya?" Jiang Shuxuan mengambil kunci mobilnya dari meja dan memandang ke kotak pensil transparannya, tersenyum ketika dia melihat pulpen hitam yang dia berikan padanya sehari sebelumnya.
Pena mewakili prestasi akademis seseorang dan biasanya digunakan untuk mendorong seseorang agar bekerja keras, dan menurutnya tidak ada hadiah yang lebih baik untuknya saat ini.
Lulus ujian, kartu identitasnya, semua alat tulisnya, dan jam tangan semuanya ada di dalam kotak pensil, dan Gu Xiqiao melambaikannya di depannya. "Aku punya semuannya, ayo pergi."
Jiang Shuxuan mengangguk dan berjalan keluar pintu bersamanya, dan Yin Shaoyuan bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menanyakan apa yang terjadi.
"Nyonya Zhang, apa masalahnya dengan mereka? " Dia tidak berani bertanya pada Jiang Shuxuan, jadi dia menyelinap ke dapur dan menemukan Nyonya Zhang.
Nyonya Zhang menyeka semua mangkuk dan piring hingga kering, sebelum meletakkannya di lemari desinfeksi dan tersenyum. "Apa kau tidak tahu, Tuan Muda Yin? Qiao Qiao akan menjalani final nasionalnya hari ini! Tunggu!" Nyonya Zhang tiba-tiba membanting telapak tangannya ke lemari. "Aku lupa memberinya jimat yang aku dapat dari kuil kemarin!"
Setelah mengatakan itu, Nyonya Zhang segera bergegas keluar pintu dan berteriak agar Gu Xiqiao menunggunya.
Sementara itu, Yin Shaoyuan tidak bisa berkata-kata. Final nasional?
Menyadari bahwa ujiannya pada hari itu, Yin Shaoyuan mencaci dirinya sendiri secara internal karena lupa tanggal saat Gu Xiqiao akan menjalani finalnya. Dia telah menerimanya sebagai nama adik perempuannya, dan dia melupakan momen penting dalam hidupnya? Dia ingat bagaimana saat dia menjalani final dan cara sekelompok temannya memberinya berkah dan bahkan menggantungkan spanduk di depan SMA Kota Pertama untuknya...
Memikirkan hal ini, dia mengeluarkan ponselnya dan memanggil nomor, sebelum merenung sendiri. Tidak heran jika Jiang Shuxuan bertingkah sangat aneh!
Gu Xiqiao duduk di mobil dengan jimat kuning yang dijejalkan Nyonya Zhang ke tangannya sebelum dia naik ke mobil, bersama dengan, "Qiao Qiao, jangan gugup dan lakukan yang terbaik, aku akan mendukungmu. Menunggumu dengan banyak makanan enak saat kau kembali! "
Mobil melaju dengan mantap, dan mereka tiba di SMA Kota Ketiga pada pukul setengah delapan. Ada banyak mobil di jalan, dan banyak jalan dihiasi dengan spanduk - Beberapa mendorong siswa yang akan mengikuti ujian, yang lain untuk memperingatkan pengemudi agar tidak membunyikan klakson mobil mereka. Banyak jalan di sekitar lokasi ujian diblokir dari lalu lintas, agar tidak mengganggu siswa dengan kebisingan.
Pada saat ini, ada kupu-kupu di semua perut siswa yang akan menjalani ujian, termasuk Gu Xiqiao yang telah terpengaruh oleh suasana keseluruhan dari semuanya.
Detik berikutnya, di jalan terakhir menuju SMA Kota Ketiga...
'Semoga Gu Qiao Qiao berhasil dalam ujiannya!'
Melihat spanduk itu, Gu Xiqiao tidak bisa menahan tatap muka karena malu.
Ya Tuhan, siapa yang melakukan hal bodoh seperti itu?
Pada saat yang sama, spanduk dengan nama Gu Qiao Qiao digantung di seluruh kota, dan yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa tidak ada pihak berwenang yang melakukan apapun untuk menurunkannya, menarik perhatian pers dan membuat banyak orang menebak-nebak, siapa orang misterius ini.
Setelah beberapa saat, mereka tiba di SMA Kota Ketiga.
"Ayo, lakukan yang terbaik." Jiang Shuxuan turun dari mobil dan mengacak-acak kepalanya, dan pada saat ini sudah ada siswa yang menunggu untuk memasuki ruang ujian di luar gerbang sekolah.
Gu Xiqiao mengangguk dan berjalan menuju kerumunan sebelum dia mendengar suara memanggilnya dan berbalik untuk melihat Yin Shaoyuan berlari. Dia memiliki beberapa tetes keringat di dahinya, dan rambutnya kusut karena keringat, menarik perhatian beberapa gadis di dekatnya.
Berbeda dengan aura menindas Jiang Shuxuan, Yin Shaoyuan tampak seperti anak nakal standar yang menarik bagi gadis sekolah menengah biasa.
Gu Xiqiao sudah mengantre untuk memasuki ruang ujian sehingga Yin Shaoyuan tidak mendekat dan hanya melambai padanya dengan semangat. "Semoga berhasil!"
Gu Xiqiao tersenyum dan melihat ke belakang ke depan, melihat dinding putih yang diterangi oleh sinar matahari dan membiarkan staf memeriksa kelulusan ujiannya sebelum mengizinkannya masuk.
Sekelompok orang tua berdiri di sana di depan gerbang sekolah tanpa suara, kontras dengan tingkah laku mereka biasanya, dan beberapa bahkan membawa air dan payung untuk menunggu anak-anak mereka selesai.
Situasi ini tidak jarang, dan Jiang Shuxuan terlihat tertarik pada keluarga yang berkumpul di depan gerbang.
Jika bukan karena dia, apakah Gu Xiqiao harus mengikuti ujiannya sendiri?
Jiang Shuxuan melirik ke arah Yin Shaoyuan yang telah mendekatinya dan sedikit mengangkat dagunya. "Ayo pergi ... Dan juga, lepaskan semua spanduk itu."
"Aku ... aku akan menurunkannya." Yin Shaoyuan menggosok hidungnya dengan malu-malu. Dia pikir Jiang Shuxuan akan memujinya karena itu!
Bukankah dia pikir itu keren?
"Tidak, itu tidak keren, itu cukup bodoh." Jiang Shuxuan meliriknya dan berbicara seolah dia membaca pikirannya.
"..."
Mereka harus melalui detektor logam sebelum memasuki ruang ujian, Gu Xiqiao berdiri di sana dan membiarkan guru menggunakan detektor itu dengan tenang, berterima kasih atas pilihannya untuk tidak memakai bra berkawat.
Gu Xiqiao berhasil melewati dan menemukan tempat duduknya sendiri, dan detektor logam terus menyala saat memindai sepatu anak laki-laki di belakangnya, dan anak laki-laki itu melepaskan sepatunya dan membiarkan guru memindai mereka sendiri, dan sepatu masih berdering.
Pemeriksa utama berjalan mendekat. "Pakai sepatumu dan masuk!"
"Diterima, petugas itu!"
Siswa lain tersenyum ketika mereka melihat pemandangan ini, dan Gu Xiqiao berhenti sejenak untuk memutar penanya dan melihat ke arah anak laki-laki yang sedang berjalan masuk. Anak laki-laki itu dengan kemeja sekolah lengan pendek dan celana yang diputihkan, dan dia tampak... Cukup familiar?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...