Bab 144: Kerja Sama Penting, Dan Penampilan Ratu Film
.
.
.“Siapa orang yang baru saja masuk denganmu?” Di lokasi syuting, Xiao Yun bertanya pada Gu Xiqiao di depan cermin rias.
Gu Xiqiao mengusap dagunya saat dia memikirkannya. "Aku tidak terlalu tahu." Untuk beberapa alasan, orang itu bertindak seolah-olah mereka sudah kenalan.
Xiao Yun menatap Gu Xiqiao dengan dingin. "Kau tidak tahu siapa dia, namun dia tersenyum padamu seperti itu?"
"Aku juga sangat bingung." Gu Xiqiao mengambil naskah yang ada di tangan Xiao Yun. Di atasnya, setiap baris disorot dengan warna berbeda, yang menunjukkan seberapa keras sebenarnya Xiao Yun bekerja.
"Tapi aku tahu siapa orang di sisinya." Xiao Yun mengingat tatapan aneh di mata Gu Xiqiao. “Orang itu adalah Qin Heng, sekretaris yang bekerja untuk Perusahaan Tang. Selain presiden, dialah yang membuat panggilan dalam bisnis mereka."
Gu Xiqiao membalik-balik beberapa halaman naskah sebelum mengembalikannya ke Xiao Yun. “Apakah kau menjadi bodoh atau apa? Selain presiden, adakah orang lain yang akan dia perlakukan dengan sangat hormat? "
Indra Xiao Yun tiba-tiba kembali padanya. "Kalau begitu d-d-d-dia ... bos dari Perusahaan Tang? Bos kita? "
Gu Xiqiao tentu saja tidak akan menjawab pertanyaan yang terbelakang itu.
Kedatangan Tang Qingqiu menanamkan kehati-hatian di seluruh kru film. Karena Qin Heng, banyak dari mereka memiliki gambaran kasar tentang siapa pria ini sebenarnya. Keluarga Tang adalah kelompok yang tertutup dan ini adalah pertama kalinya mereka melihat pria di belakang layar, dan seorang pria muda pada saat itu!
“Mengapa kau hanya memiliki asistenmu di sini? Bagaimana dengan manajermu? ” Gu Xiqiao mengamati sekeliling ruangan untuk tidak menemukan tanda-tanda Xiang Kun di mana pun. Sungguh merepotkan. Dia sudah menyuapnya tetapi kinerjanya di pekerjaan itu terlalu jelek untuk apa yang dia bayarkan.
Jari Gu Xiqiao bergerak-gerak. Dia mulai bertanya-tanya apakah dia harus mengambil manik-maniknya sekarang ?!
"Tuan Xiang pergi untuk menyambut kedatangan Ratu Film. " Mata Xiao Yun berbinar dengan antisipasi. “Song Guanjing, kau kenal dia? Dia pemeran utama wanita dalam film ini. Aku hanya melihatnya di layar TV. Ingin tahu seperti apa dia di kehidupan nyata. ”
Song Guanjing memulai debutnya pada saat yang sama dengan Li Yu. Dia juga pernah bekerja di bawah Xiang Kun. Karena sudah lama sejak terakhir kali mereka bertemu, kali ini Xiang Kun diberi tugas untuk menyambutnya kembali ke tanah air.
Sebuah pikiran baru muncul di benak Xiao Yun. “Katakan, menurutmu pria dari Tang Enterprise itu kemari untuk menemui Song Guanjing?” Semakin dia memikirkannya, semakin tinggi kemungkinan dia benar.
Banyak orang yang bekerja di sini juga berpikiran sama. Presiden bisa datang ke sini kapan saja, tetapi mengapa secara khusus hari ini? Dia pasti ada di sini untuk melihat ratu film itu sendiri; pasti ada sesuatu yang terjadi dalam kegelapan di antara mereka.
Xixi terbang dari pundak Gu Xiqiao, karena kru film terus mengejarnya dengan antusias.
Jika dia ingin bertemu Song Guanjing, bukankah bertemu dengannya di bandara jauh lebih mudah? Mengapa dia memilih untuk melakukannya di lokasi syuting? Ini, menurut Gu Xiqiao, adalah indikasi yang jelas bahwa dia tidak ada di sini karena alasan itu.
“Xiao Yun, adeganmu akan segera tiba! ” Salah satu anggota kru membuka pintu ruang ganti untuk memanggilnya.
Gu Xiqiao pergi bersama Xiao Yun ke lokasi syuting. Dia mengamati proses pembuatan film sebelum pergi untuk mencari Cheng Zhou. Ini adalah tujuan utamanya berada di sini hari ini. Dia ingin menjual jasa pasca produksi dari sekelompok dewa besar dari Nine Heavens kepada sutradara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...