73

7.7K 1K 1
                                    

Orang yang menelepon adalah seseorang yang selalu ingin ditemui oleh eksekutif Bluestar Entertainment, tetapi tidak bisa. Setelah menyelesaikan panggilan, dia tiba-tiba menoleh ke Yin Shaoyin dengan ekspresi kagum. "Tuan Muda Yin, jadi kau sebenarnya sudah mendapatkan perangkat lunak dari Nine Heavens Group. Mu Zong baru saja menelepon untuk memberi tahu kami bahwa mereka akan memberi kami perangkat lunak dan perangkat keras tanpa biaya! "

Dihadapkan dengan mata cerah dari eksekutifnya, Yin Shaoyuan sedikit tercengang. "..."

Dia kemudian menyadari bahwa para eksekutifnya tidak bercanda dengannya. Tergelincir pada ekspresi yang lebih serius, dia mengangkat alis. "Bagian saat kau mengatakan bahwa perangkat lunak mereka hebat, yang tidak mencoba membuatku marah?"

"Situs lelang secara pribadi mengevaluasinya, jelas tidak! Semua orang di lingkaran tahu itu juga! " Para eksekutif tertawa gembira, sekarang hanya ada tiga program perangkat lunak yang tersisa dari Nine Heavens, dan kau tidak dapat membayangkan kegembiraan yang mereka rasakan saat ini karena memiliki satu di tangan mereka. "Tuan Muda Yin, jangan pergi dulu. Perangkat lunak ini akan segera tersedia, dan aku secara pribadi dapat melakukan demonstrasi untukmu. "

Yin Shaoyuan tidak mengatakan apa-apa saat dia mengeluarkan ponselnya, menunggu dengan sabar untuk pertama kalinya.

Kedua perusahaan itu terletak di pusat kota, dan jaraknya tidak terlalu jauh. Perangkat lunak itu dengan cepat dikirim, dan staf dari departemen teknologi berkumpul ketika perangkat itu tiba. Yin Shaoyuan meliriknya.

Dia tidak memahami kode samar dan sulit yang dia lihat, tetapi dengan manuver insinyurnya, media datar biasa segera menyala dengan warna 3D yang cemerlang dari keadaan datar yang kusam. Insinyur itu sangat senang ketika dia berkata, "Aku belum sepenuhnya memahami perangkat lunak, dan hanya dapat menghasilkan efek ini sekarang. Semua yang ada di dalam sini luar biasa, beri aku waktu beberapa hari, aku pasti bisa membuat gambar promosi paling keren di dunia dengan ini! "

Yin Shaoyuan tidak memahami aspek teknis dari ini, atau mengapa ini adalah hal yang luar biasa, tetapi melihat kegembiraan yang tak terkendali dari para teknisi, dia menahan keraguannya.

Nine Heavens telah membawa perangkat lunak, dan masalah tentang ini telah diselesaikan dengan sempurna. Manajemen senior tidak lagi mengganggu Yin Shaoyuan tentang kehadirannya, sehingga dia meninggalkan perusahaan dengan perasaan yang rumit di dalam hatinya.

Pada awalnya ketika dia berteman dengan Gu Xiqiao, itu bukan dengan motif tersembunyi atau apapun. Pertama, itu karena gadis itu sangat cantik dalam penampilan dan temperamennya yang berapi-api sesuai dengan keinginannya. Kedua, itu karena Jiang Shuxuan memperlakukannya dengan sangat baik, jadi dia mengikuti arus dan mengakui dia sebagai saudara perempuannya.

Di mata orang lain, sepertinya dia telah menerima tawaran besar dengan dia melakukannya, tetapi sekarang tampaknya sebaliknya, bukan?

Menolak kecantikan dengan sopan, Yin Shaoyuan menelepon Gu Xiqiao, memutuskan untuk mengundangnya makan.

***

Ketika Gu Xiqiao menerima panggilan itu, dia sudah berada di depan pintu kafe internet, dia datang ke sini setelah berdiskusi dengan Mu Zong. Mendengarkan kata-kata dari Yin Shaoyuan, dia mengusap pelipisnya dengan lembut sambil menjawab, "Aku tidak bisa datang hari ini, aku akan bertemu dengan Xiao Yun untuk sesuatu. Lain kali, aku akan mentraktirmu makan. "

Memasuki sebuah warnet untuk pertama kalinya dalam dua kehidupannya, dia merasa tempat itu sangat sederhana.

Dia awalnya berencana untuk langsung pulang ke rumah, tetapi Wu Hongwen memanggilnya untuk datang ke kafe internet. Yang membuatnya bingung adalah Xiao Yun akan datang ke tempat seperti ini.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang