85

7.1K 954 1
                                    

"Kakak Gu!" Ekspresi Mu Jiatong menjadi cerah ketika dia melihat Gu Xiqiao dan segera ingin berdiri dengan mengabaikan jarum yang menusuk di lengannya, dan anak laki-laki di sebelahnya segera menahannya. "Itu bukan ayahmu, apa yang membuatmu begitu bersemangat?"

"Kakak Dalin [1], ini adalah Kakak Gu! Dialah yang kuceritakan padamu, kau tahu, orang yang hebat dalam segala hal! " Mu Jiatong duduk kembali, tapi matanya masih tertuju pada Gu Xiqiao dengan pemujaan tertulis di seluruh ekspresinya.

"Seberapa hebat dia, apakah dia lebih hebat dari Xu Jiayin?" Anak laki-laki itu menepuk kepala Mu Jiatong sambil memutar matanya, tidak percaya apa yang dia katakan.

Gadis itu mengerutkan kening dan menggembungkan pipinya saat dia melihat laki-laki itu dengan ekspresi serius. "Tidak, Kakak Gu luar biasa! Dia sehebat Ayah! "

Anak laki-laki itu tahu posisi Mu Zong di hati putrinya, dan melihat gadis itu menempatkan Gu Xiqiao di posisi seperti itu, dia hanya menoleh dan melihat kembali ke televisi.

"Halo, Dalin." Gu Xiqiao bukanlah orang yang peduli dengan pendapat seorang anak, jadi dia hanya meletakkan buah yang dia bawa di atas meja dan mulai mengupas apel dengan pisau.

Mendengar suaranya, anak laki-laki itu berbalik dan menatapnya, hanya untuk memalingkan muka dengan rona merah di telinganya saat dia melihat wajahnya.

"Laporan resmi mengatakan bahwa Akademi Seni telah mendapatkan lukisan Tiongkok yang telah diterima di pameran seni nasional, tetapi seniman dari karya ini masih belum diketahui..."

Gu Xiqiao melihat lukisan yang dia gambar di layar, sebelum kamera mengarah ke wajah Xu Jiayin. Setelah melihat ini, dia tersenyum. Jika dia tidak ingin siapa pun menemukannya, tidak akan ada yang bisa, bahkan jika mereka menjungkirbalikkan seluruh negeri.

Melihat dia juga melihat ke televisi, anak lelaki itu tersenyum bangga dan berkata, "Kakak Xu luar biasa! Dia orang terpintar di wilayah kami selain kakakku, dan dia diterima di Fakultas Seni Universitas B! "

Melihat bahwa dia sangat bangga karenanya seolah-olah itu adalah prestasinya sendiri, Gu Xiqiao terkekeh. "Baiklah, lebih baik kau belajar dari Kakak Xu, ya?"

"Tentu... Tentu saja." Anak laki-laki itu tampaknya cenderung pemalu, tetapi dia masih mencoba untuk menunjukkan sikap tidak terpengaruh seperti yang dia lakukan.

Gu Xiqiao sedang fokus mengupas apel dengan pisau buah, dengan cekatan mengupas kulit apel tanpa berhenti saat dia tersenyum hangat pada kedua anak itu.

Setelah selesai mengupas apel, dia memotongnya dan menusuk dua potong dengan dua tusuk gigi sebelum menempelkan kedua potong apel tersebut ke mulut anak-anak. "Apa yang kalian lihat padaku? Makan!"

Dalin menggigit apel dengan ekspresi bingung. Apakah dia benar-benar tipe yang sangat menghargai penampilan? Bagaimana dia bisa mengikuti apa yang dia katakan padanya tanpa pertanyaan?

Setelah beberapa saat, seorang perawat datang ke bangsal dan mulai menggiring kedua anak itu keluar untuk kemoterapi, yang mana Gu Xiqiao ada di sini untuk menemani Mu Jiatong sejak awal. Dia cukup terkejut bahwa orang tua anak laki-laki itu tidak ada di sini, sementara perawat yang ramah itu menelpon kakak laki-laki Dalin ke sini.

"Tolong jangan panggil kakakku! Aku bisa melakukannya sendiri! " Setelah mendengar saran itu, Dalin segera mengatupkan kedua tangannya dan menatap perawat itu dengan memohon. "Suster Perawat, tolong? Kakakku sangat sibuk! "

Perawat itu berkedip karena terkejut, sementara Gu Xiqiao pergi untuk berkomunikasi dengan perawat tentang menjaga Dalin juga.

Tidak banyak perbedaan antara merawat satu anak dan dua anak.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang