Xiao Yun menunjukkan forum sekolah kepada Gu Xiqiao, dan terpana beberapa saat, sebelum melihat ke atas dan menyadari bahwa sebagian besar orang di kelas mengutak-atik ponsel mereka...
"Gu Xiqiao, ikut denganku." Si tua Ban mengetuk jendela dan membawa Gu Xiqiao ke kantor guru dengan serius.
Masalah ini telah lama melampaui tingkat gosip sederhana di halaman sekolah, dan tidak hanya telah diposting di web, tetapi juga di semua jenis media elektronik dan cetak juga. Di internet, topik tersebut telah memasuki tiga besar di tab trending, dan pembicaraan tentang seorang putri haram yang tidak tahu berterima kasih menjadi hal yang populer. Anak perempuan haram ini dibawa pulang oleh ibu ibu asli keluarga tersebut, dan telah dididik dengan baik serta dibesarkan dengan baik, namun tidak hanya tidak bersyukur, ia bahkan mencuri lukisan cat minyak dari putri sah keluarga tersebut untuk mengikuti pameran seni. Semua orang tahu siapa putri sahnya - Wanita muda jenius dari keluarga Gu, Gu Xijin.
Posting tentang topik ini telah dilihat oleh puluhan ribu orang, dan balasannya sudah berlipat ganda lebih dari sepuluh ribu!
Pejuang keyboard ini hanya tahu bagaimana merendahkan dan melontarkan fitnah kepada orang-orang yang bahkan tidak mereka kenal melalui internet dari sudut pandang moral yang tinggi.
" Berikan aku nomor telepon walimu, aku akan berbicara dengan mereka." si tua Ban memahami sikap Gu Xiqiao dan tahu bahwa dia adalah orang terakhir yang pernah melakukan hal seperti ini. Dia tidak ingin terlibat dalam masalah masyarakat yang lebih tinggi, tetapi dia tidak bisa berdiri di sana dan melihat gadis muda ini dirusak oleh masyarakat.
Gu Xiqiao menerima kliping koran yang diberikan si tua Ban padanya dan memasukkannya ke dalam sakunya. "Terima kasih Guru. Aku akan menangani ini sendiri. Aku berjanji ini tidak akan mempengaruhi studiku. "
Dia memasukkan kedua tangannya ke dalam sakunya dan menatapnya dengan serius, tetapi bola obsidiannya diselimuti iklan yang tidak membiarkan dia melihat emosi aslinya.
Si tua Ban ingin mengatakan sesuatu, tapi kata-katanya tersangkut di tenggorokannya saat dia melihat gadis muda ini. Tidaklah aneh bahwa seorang anak perempuan tidak sah yang tumbuh di bawah prasangka dan pengucilan akan menjadi dewasa melebihi usianya, dan dia hanya bisa merasa sedih untuk gadis muda ini yang bisa menjalani kehidupan bahagia seperti orang lain seusianya.
Ketika Gu Xiqiao kembali ke kelas, sekolah sudah bubar. Dia menyandang ranselnya di punggungnya, memegangnya di pegangannya sementara yang lain dimasukkan ke dalam sakunya. Wajahnya seperti patung batu giok yang halus, dan matanya sedikit menyipit, rasa dingin mengintip dari dalam. Meskipun dia tanpa ekspresi, tidak ada yang bisa melihat langsung padanya.
Xiao Yun dan Wu Hongwen mengikuti di belakangnya.
Datang ke gerbang sekolah, Gu Xiqiao tidak terkejut sedikit pun bahwa dia melihat mobil keluarga Gu, dan dia melambai ke arah duo di belakangnya. "Aku pergi, sampai jumpa besok."
Gu Xijin menurunkan kaca jendela mobil dan tersenyum manis padanya. "Adik kecil."
Gu Xiqiao meliriknya, sebelum pergi ke kursi depan dan duduk tanpa menjawabnya.
Gu Xijin tidak berbicara lagi setelah melihat ini, dan ketika kedua bersaudara itu sampai di Gu Estate, dia memutar seutas rambut di sekitar jarinya dan melangkah mendekati Gu Xiqiao. "Jika kau tahu apa yang baik untumu, katakan bahwa aku yang menggambar lukisan cat minyak itu. Aku akan memberitahu semua orang untuk berhenti membicarakan hal ini, dan kita dapat mempertimbangkan hal-hal yang sudah selesai dan selesai. Setelah itu, kau dapat melanjutkan belajar di SMA Kota Pertama, dan menjadi putri kedua dari keluarga Gu, atau yang lain... Tunggu saja reputasimu hancur dan kau dikeluarkan, bahkan Kakek pun tidak akan dapat menyelamatkanmu! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...