157

5.3K 830 14
                                    

Bab 157: Di Mana Kau Mendapatkan Barang Palsu Ini, Kakak Jiang?

.
.
.

Saat salah satu senior mendatangi Gu Xiqiao dengan banyak laporan, yang lain akhirnya bereaksi, dan dalam sekejap, dia berhasil dikelilingi oleh sekelompok senior.

Lin Xia berjalan ke pemandangan seperti itu ketika dia masuk dengan setumpuk besar data penelitian. Dia pergi ke luar negeri beberapa hari sebelumnya untuk program pertukaran, tetapi ketika dia kembali dan menyadari bahwa Zhu Yuan telah memberikan ceramah, dia merasa seolah-olah dia telah kehilangan satu juta yuan. Jika dia tahu bahwa Zhu Yuan akan kembali untuk memberikan ceramah, dia tidak akan pergi sejauh itu.

Syukurlah, ada rekaman ceramah yang dia tonton berulang kali, dan paten yang dia bicarakan di video memberinya inspirasi yang luar biasa. Setiap kali dia memiliki pertanyaan, dia akan bertanya pada Zhu Yuan.

Meskipun Zhu Yuan memiliki prestasi yang luar biasa, dia tidak setinggi dan sekuat yang dikabarkan semua orang, dan memberinya jawaban yang dia tahu.

Dia cukup terkejut saat melihat sekelompok siswa penelitian mengerumuni Gu Xiqiao seperti lebah.

"Jangan terlalu kaget, panda pemalas akhirnya kembali ke lab setelah sekian lama, jadi tentu saja semua orang akan berkumpul di sekitarnya seperti itu. Siapa yang tahu kapan dia akan kembali lagi nanti? " Setelah Zhu Yuan berkata demikian, dia mengetuk meja dan berteriak. "Hei, beri dia sedikit ruang dan pergi setelah kau mendapat jawaban, aku juga butuh waktu bersamanya!"

Kalimat pertama dikatakan kepada Lin Xia, sementara yang berikutnya dikatakan tentang hiruk pikuk para siswa penelitian yang mengelilingi Gu Xiqiao.

Lin Xia berdiri di sana dengan sedikit kagum pada pemandangan itu. Dia tahu bahwa Gu Xiqiao berbakat dan telah meneliti cara untuk melakukan fusi sel yang bahkan dia bingung, tapi bagaimana popularitasnya meningkat seperti ini dalam beberapa hari setelah dia pergi?

Para mahasiswa peneliti di lab adalah beberapa yang terpintar di Universitas A dan semuanya cukup terkenal bahkan di luar universitas. Mereka semua sangat sombong dalam kehidupan sehari-hari mereka, tapi sekarang mereka semua tidak peduli dengan martabat mereka sama sekali hanya untuk kesempatan bertanya kepada Gu Xiqiao terlebih dahulu?

Bagaimana dunia berubah begitu cepat dalam beberapa hari?

Lin Xia membuat catatan mental untuk menyambutnya nanti saat dia meletakkan kertas di atas meja, sebelum menyerahkan laporan di tangannya kepada Zhu Yuan. " Senior Zhu, ini adalah laporan yang Profesor Jiang menyuruhku untuk melihatnya kemarin, tapi aku tidak terlalu memahaminya ..."

Profesor Jiang menyuruhnya untuk mengajukan pertanyaan sebanyak mungkin kepada Zhu Yuan pada saat dia berada di sini sebelum dia menghilang lagi.

Zhu Yuan mengambil laporan itu dan menyadari bahwa Lin Xia cukup rajin dan tekun, menandai semua poin yang membuatnya bingung dan membuat pernyataan dengan pena merah.

Praktis seluruh laporan ditandai sedemikian rupa, bagaimanapun, dan setelah bersama Gu Xiqiao untuk waktu yang lama, Zhu Yuan merasa seolah-olah dia juga terinfeksi oleh kemalasannya. Menggosok kepalanya, dia menatap Lin Xia. "Kau tahu dari mana asal laporan ini, kan?"

"Ini keluar bersamaan dengan video yang menjadi viral di industri medis kan? Temanku dari Amerika juga mengirimkan salinannya kepadaku, dan aku mendengar bahwa itu telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa berbeda juga... "Setelah mengatakan ini, Lin Xia terkekeh. "Tapi aku tidak bisa membayangkan itu pekerjaan yang mudah, sejujurnya."

Banyak dokter asing mempertanyakan kelayakan laporan ini, tetapi mereka juga tidak dapat menyangkal kebenaran laporan tersebut.

Bagaimanapun, bahasa Mandarin adalah bahasa yang memiliki sejarah ribuan tahun dan luas serta mendalam, dan sulit untuk mendapatkan makna yang tepat melalui terjemahan.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang