193

5.1K 774 5
                                    

Bab 193: Murid Impian

.
.
.

Murong Feiye menemukan samudera informasi saat dia mengetuk saran pencarian.

"Pemilik paten fusi sel?"

"Idola nasional?"

"Murid jenius?"

"Juara ujian nasional?"

"..."

Apakah mereka semua membicarakan tentang individu yang sama? Murong Feiye mengetuk video acak, yang ternyata adalah klip promosi untuk film "Empire Under Siege". Selama beberapa detik setelah klip berakhir, dia tetap membeku di tempatnya. Kemudian, dia dengan cepat memutar ulang videonya.

Dia adalah penggemar film produksi anggaran besar Amerika; dia tidak tertarik sama sekali pada hiburan dan media yang diproduksi secara lokal. Mereka biasanya terlalu sensasional, yang menurutnya membuat sebuah karya seni kehilangan artinya. Namun, film ini merupakan pengecualian. Setiap karakter dalam klip promosi memiliki daya tarik yang sama.

Karena Li Yu adalah bintang utama film tersebut, Murong Feiye berpikir bahwa sorotan sebagian besar akan terfokus padanya. Yang mengherankan, setiap karakter lain kurang lebih setara dengannya. Terutama - aktris yang memainkan karakter Putri Qixia. Jika bukan karena bagian komentar, dia tidak akan percaya bahwa putri yang anggun dan memikat, yang berpakaian merah cerah, adalah Gu Xiqiao.

Matanya yang cerah langsung mengingatkannya pada Bima Sakti. Bibir merahnya sangat cocok dengan pakaian merah darahnya sehingga membuat Murong Feiye tercengang.

"Apa yang kau temukan? " Melihat Murong Feiye membeku seperti itu, Baili Bin mau tidak mau mengguncangnya.

Murong Feiye sadar kembali dan segera menutup pemutar video. Mengetuk video lain dari wawancara seni, dia menyerahkan teleponnya ke Baili Bin. "Persiapkan dirimu." Begitu banyak penghargaan besar. Kau bisa memberikan salah satu dari mereka kepada orang normal dan orang tersebut niscaya akan mandi kemuliaan selama sisa kekekalan.

Tidak pernah dalam seribu tahun dia berharap bahwa gadis yang tampaknya biasa seperti Gu Xiqiao akan memiliki begitu banyak prestasi di bawah ikat pinggangnya.

Baili Bin mengambil ponsel dari tangannya dan melihat ke bawah ke video. Sepertinya seseorang sedang mewawancarai Gu Xiqiao. "Oh, aku pernah melihat yang ini sebelumnya. Dia, dia benar-benar sesuatu yang lain. " Dia jauh lebih tenang daripada Murong Feiye dalam menanggapi ini.

Pada saat itu, kata-kata Gu Xiqiao terulang kembali di benaknya. Tampaknya pepatah, "pemusnahan dan kekuatan" telah menjadi semboyan banyak anak muda.

Mengingat betapa muda gadis itu, mustahil dia bisa mencapai ketinggian seperti itu dalam semalam. Dia pasti telah membuat pengorbanan yang tak terpikirkan sebagai imbalan atas prestasinya. Rasa sakit muncul di hatinya memikirkan hal ini.

"Apa? Biar aku lihat! " Rong Feishuang berada di tengah-tengah permainan catur dengan Baili Qu ketika dia mendengar percakapan para pemuda itu. Diam-diam, dia menyelinap di punggung mereka.

Baili Qu tidak terlalu keberatan ketika lawannya menipu atau mencoba membatalkan langkahnya. Apa yang tidak dia harapkan adalah Rong Feishuang kabur ketika pertandingan mereka bahkan belum berakhir! 'Sungguh mengecewakan,' Baili Qu mendesah. Dia membuat catatan pada dirinya sendiri untuk tidak pernah bermain dengan pria ini lagi.

Didorong oleh rasa ingin tahu, dia masuk untuk melihat sekilas apa yang mereka lihat.

Video diambil dari berbagai sudut, dengan banyak kamera. Akhirnya, itu menunjukkan lukisan Gu Xiqiao. Di atasnya adalah wajah wanita desa yang penuh kasih dan tulus. Reporter muda itu kemudian bertanya, "Apakah subjek lukisan ini karangan, atau dia orang yang pernah kau temui?"

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang