Ruang kelas mereka berada di gedung yang berbeda, jadi mereka berpisah ketika sampai di pertigaan jalan.
Luo Wenlang memandang Gu Xiqiao yang kulitnya tampak seperti gading di bawah sinar matahari yang cerah, sebelum bertanya, "Universitas mana yang akan kau pilih?"
"Universitas, mungkin," jawab Gu Xiqiao, memberi tahu orang lain tentang rencananya untuk pertama kalinya. "Tampaknya Universitas A dan Universitas B hanya berjarak satu jalan dari satu sama lain, dan karena Xiao Yun mendaftar ke Universitas B, kami juga dapat saling mengunjungi."
"Aku tahu." Luo Wenlang mengangguk, sebelum membuang muka saat dia melihat Wu Hongwen yang sedang berlari ke arah mereka. "Baiklah, aku harus pergi, sampai jumpa."
Gu Xiqiao melihat saat dia pergi.
[Anak laki-laki ini selalu sibuk.] roh sistem menggelengkan kepalanya. [Menurut perhitunganku, sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.]
"Kurasa tidak." Gu Xiqiao mengusap dagunya dengan serius saat dia melihat ke arah Luo Wenlang. "Saat aku melihatnya sekarang, dia dipenuhi dengan energi hidup dan dia tidak memiliki bayangan apapun padanya. Bagaimana hal buruk bisa terjadi padanya? "
[Jika bukan dia, maka seseorang yang dekat dengannya!] Roh sistem mengerutkan alisnya saat mempertimbangkan kembali ramalan pertamanya.
"Bahkan jika itu masalahnya, mereka akan dapat menghadapinya tanpa akibat apa pun." Gu Xiqiao tidak terlalu memikirkan topik ini, dan saat Xiao Yun dan Wu Hongwen datang, mereka berbicara sebentar sebelum berpisah ke ruang kelas masing-masing.
Xiao Yun melihat ke arah Gu Xiqiao dan bertanya, "Tuan Ban pasti akan bertanya kepada kami tentang universitas yang akan kami pilih ... Sudahkah kau memutuskan?"
"Kau tidak akan kecewa." Gu Xiqiao tersenyum dan menepuk bahunya, sebelum mendorong pintu ruang kelas.
"Kejutan!"
Dengan letupan yang keras, (1)konfeti menyembur keluar dari kedua sisi pintu atas izin anak laki-laki dengan senyum cerah dengan (2)popper pesta di tangan mereka. Semua orang di kelas berkerumun di sekitar mereka dan menatapnya, sementara Tuan Ban berdiri di sana di podium dengan senyum hangat yang langka saat dia menyaksikan adegan gembira itu.
(1) potongan-potongan kecil kertas berwarna dilemparkan saat perayaan.
(2) botol kecil amil nitrit yang digunakan untuk menghirup yang mengeluarkan suara letusan saat dibuka.
Gu Xiqiao menyapu sekumpulan konfeti berkilauan dari kepalanya saat dia melihat semua orang, tidak tahu apakah dia harus tertawa.
Dia melihat ke arah Xiao Yun dan melihat senyum lembut di wajahnya, dan dia menyalurkan chi-nya sedikit untuk membuat potongan konfeti jatuh secara halus saat dia menghela nafas.
Nah, selama mereka bersenang-senang.
Setelah semua keributan, Tuan Ban mendudukkan mereka semua sebelum melihat semua orang dengan ekspresi puas. "Aku senang semua orang ada di sini! Kepada semua siswaku di Kelas Paralel Kesebelas dari Sesi Lima Puluh Enam, aku bangga dengan kalian semua! "
Setelah dia berseru seperti itu, semua orang di kelas bertepuk tangan dengan gemuruh.
"Prestasi kalian mengejutkan semua orang, bahkan dewan direktur sekolah ini! Semua peringkat kalian di bawah 400-an pada awalnya, kemudian setelah tiga tahun nilai kalian naik di atas semua Kelas Paralel lainnya dan sama dengan siswa Kelas Normal, dan di bulan lalu, kalian semua secara ajaib bahkan melampaui Kelas Eksperimen, dan bahkan bisa bersaing dengan Kelas Roket! " Tuan Ban tersenyum saat dia melaporkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...