Bab 195: Perlindungan Penyu Emas
.
.
.Yi Bing berjalan mendekat dengan ekspresi gelap saat melihat keduanya masih saling berbisik. "Baiklah, cepatlah, atau Bos akan marah!"
Yi Bing adalah pemimpin mereka dengan kekuatan untuk mendukungnya, dan keduanya segera berdiri tegak dan mengangguk dengan serius.
Setelah mereka bertiga jatuh, Yi Bing tiba-tiba menoleh dan menatap Jiu Tong dengan tatapan yang sangat serius. "Apakah kau melihat Nona Gu?"
"Ya." Jiu Tong menjawab dengan ekspresi kagum. "Dia bahkan lebih menakutkan dari yang kau gambarkan!"
Jiu Bing menarik napas dalam-dalam, menekan rasa ingin tahunya dan membuat catatan mental untuk menanyakan hal itu kepada Jiu Tong nanti.
Yi Bing adalah bagian dari 'Generasi Yi' di bawah Jiang Shuxuan, dan semuanya diajar oleh Jiang Shuxuan sendiri. Ini adalah pertama kalinya dia melihat ekspresi seperti itu di wajah Yi Bing, jadi dia semakin penasaran dengan Nona Gu yang misterius.
Mereka segera sampai ke tempat kejadian itu - gua yang dalam di perbatasan dunia seni bela diri kuno dan dunia sekuler.
Beberapa hari yang lalu, ada laporan bahwa makhluk hidup dalam radius seratus mil mati tanpa alasan, dan sebagai Pasukan Pertahanan Khusus, mereka dengan cepat memutuskan untuk mengevakuasi semua orang yang tinggal di daerah tersebut. Di bawah pemeriksaan lebih dekat, mereka menemukan kubus hitam misterius.
"Ini baru beberapa tahun, tapi perangkatmu telah meningkat!" Murong Feiye berkomentar saat dia melihat perangkat pendeteksi Yi Bing yang memiliki cahaya abu-abu samar.
Yi Bing tahu siapa Murong Feiye itu, dan dia menjawab, "Teknologi semakin meningkat seiring dengan waktu, tetapi perangkat ini sebenarnya tertinggal dari masa lalu. Tuan Muda Murong selalu berada di luar negeri, jadi kau tidak akan tahu. "
Barang ini sebenarnya dimodifikasi dari kompas sihir lama, dan berfungsi seperti radar yang mendeteksi perubahan medan magnet di suatu area.
Saat ini di tempat mereka berada, bukan hanya medan magnetnya yang berantakan, tetapi juga chi alami dan aura jahat juga. Tentu saja, benda primitif tidak dapat mendeteksi semuanya, jadi Yi Bing merenung secara mendalam tentang seberapa berguna benda yang dapat mendeteksi semua itu.
Yi Bing menghela napas, tahu bahwa itu hanyalah angan-angan dirinya. Perubahan aura jahat di suatu daerah jarang terjadi bahkan di dunia seni bela diri kuno, jadi akan sulit dan tidak praktis untuk membuat peralatan semacam itu.
Murong Feiye, setelah mendengar kata-katanya: ... Seperti yang diharapkan dari bawahan Jiang Shuxuan, tidak bersikap kasar padanya sedikit pun.
Hmph, sebaiknya dia pergi menemui Jiang Shuxuan saja!
Jiang Shuxuan sedang berdiri di pintu masuk gua, bola matanya yang gelap menatap lurus ke dalam kegelapan tak berujung saat mantelnya berkibar di angin sepoi-sepoi yang bertiup keluar darinya.
"Jadi ini adalah misi nomor satu yang tidak berani diklaim oleh siapa pun di forum?" Murong Feiye berdiri di sampingnya dan menatap ke dalam gua misterius juga, dan hanya setelah sedetik, dia bisa merasakan pikirannya menjadi mati rasa saat merinding muncul di lengannya.
???
Murong Feiye berbalik dan menatap Jiang Shuxuan dengan kaget. Dia bahkan tidak bisa menatapnya selama beberapa detik, tapi Jiang Shuxuan sudah lama menatapnya bahkan sebelum dia sampai di sini!
Jiang Shuxuan berbalik dan menyentuh liontin giok yang tergantung di lehernya, merasakan kehangatan lembut yang berasal dari liontin dan memblokir sebagian besar tekanan mental yang berasal dari gua. Dia juga cukup terkejut, tapi ini bukan waktunya untuk memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...