110

7.2K 831 20
                                    

Bab 110: Siapa yang Tahu?

.
.
.

Setelah itu, ketiganya berbicara sebentar lagi sebelum Yao Jiamu masuk. Setelah hanya beberapa hari, seluruh sikapnya telah berubah dari salah satu anak muda kurang ajar yang tidak tahu apa-apa tentang rasa takut menjadi seseorang yang bisa disebut pria dewasa dan dapat diandalkan. .

Setelah melihat Gu Xiqiao, ekspresi seriusnya kembali ke salah satu anak muda saat dia melambai padanya. "Kau kembali!"

"Dia di sini untuk melawanmu!" Tanpa menunggu Gu Xiqiao berbicara, Wu Hongwen segera berteriak dan memandang anak laki-laki lain dengan ekspresi licik. Dia telah banyak diganggu oleh yang lain selama ini dan akhirnya ada seseorang yang bisa membalas dendam untuknya. Bagaimana dia bisa melepaskan kesempatan ini?

Mendengar kata-katanya, tatapan Yao Jiamu dipenuhi dengan sinar antisipasi.

Dia hanya menemukan beberapa keajaiban dari buku seni bela diri yang diberikan Gu Xiqiao kepadanya, dan dia merasa seolah-olah dia telah menjadi dunia yang terpisah dari bagaimana dia di masa lalu. Dia telah menjadi orang kedua dalam komando triad kecil dengan keterampilan bertarungnya, dan dia terus mengumpulkan koneksi dan sumber dayanya. Bagaimanapun, mimpinya bukan hanya menjadi orang kedua yang kecil.

Dia berencana menjadi bos terbesar dunia bawah di kota N dan mengambil alih posisi bos yang ada di posisinya sekarang! Jika dulu, dia tidak akan memiliki keinginan yang begitu tinggi, tetapi sekarang dia memiliki Rekaman ilusi Firefly yang fantastis, dia akan menggunakannya untuk memperluas pengaruhnya!

Gu Xiqiao berbalik dan mengangkat alisnya. “Apakah kau yakin ingin bertarung?”

"Iya!" Yao Jiamu mengangguk dengan serius. Dia tahu bahwa dia tidak akan bisa mengalahkannya, tentu saja, tapi dia hanya ingin melihat apa perbedaan di antara mereka.

“Baiklah, aku tidak akan keluar semua, jangan khawatir. “Gu Xiqiao menyadari bahwa dia akan mengambil banyak keuntungan jika dia menggunakan senjata. “Ayo santai saja, ya?”

Keduanya datang ke tengah arena sementara Xiao Yun dan Wu Hongwen menonton, dan ekspresi mereka berubah seperti ini: Serius — Tidak percaya — Bibir berkedut — Mati rasa.

Itu benar-benar pertarungan satu sisi, di mana Gu Xiqiao berdiri di sana dan hanya melakukan serangan balik dengan telapak tangannya ke tinju Yao Jiamu, tubuh bagian bawahnya begitu kokoh di lantai sehingga sepertinya terpaku di sana, sementara Yao Jiamu dipukul mundur dan jatuh ke atas benturan.

Saat dia melakukannya, Gu Xiqiao meraih salah satu lengannya dan menepuk telapak tangan tepat di atas kepalanya sambil tersenyum, dan sesi pengajaran hukuman berlangsung beberapa saat saat dia berkomentar sambil tersenyum, “Tidak cukup tenaga, kakimu tidak meraih tanah dengan baik, kau terlihat seperti sedang melamun… ”

Dengan setiap komentar, Yao Jiamu dipelintir untuk memperbaiki bentuknya dan dipukul sebagai hukuman, sampai dia berlutut di tanah karena kekalahan, rambutnya kusut karena keringat dan ekspresinya berkerut saat dia merasakan sakit yang tak terlukiskan.

Berdiri di depannya adalah seorang gadis dengan mata jernih yang rambut hitam legamnya bergerak dengan angin sepoi-sepoi, dan dari kejauhan, dia mungkin terlihat seperti dia berasal dari ¹manga shoujo ... Jika bukan karena tumpukan tumpukan Yao Jiamu di depannya.

¹ Shōjo atau shoujo manga adalah komik/manga yang ditujukan untuk pembaca perempuan remaja antara usia 10 hingga 18 tahun. Genre ini mencakup tema yang luas seperti shōnen manga, hanya saja lebih mengarah ke perasaan dan drama antar karakternya bila dibandingkan dengan manga shōnen yang keras dan penuh aksi.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang