127

7.2K 879 18
                                    

Bab 127: Misi Baru dan Gu Xiqiao yang Pemarah

.
.
.

Luo Jiajun tidak mengantisipasi kejatuhan keluarga Chen yang akan datang begitu tiba-tiba. Baginya, keluarga adalah gunung yang tak tergoyahkan. Ketika dia pertama kali datang ke Ibukota, keluarga Chen sangat makmur dan kuat sehingga dia telah melupakan semua tentang keluarganya sendiri. Dibutakan oleh kemuliaan mereka, dia tinggal bersama mereka di Ibukota sejak saat itu.

Jadi bagaimana jika dia dianggap sebagai menantu keluarga Chen yang tidak berguna? Hidup di sini jauh lebih baik daripada di Kota N di mana dia harus bekerja sepanjang hari hanya untuk mencari nafkah. Di sini, tidak perlu lagi terburu-buru seperti orang gila dalam mengejar upah. Nyatanya, beberapa orang kaya di sini akan memberi selamat kepadanya dari waktu ke waktu. Ini semua adalah milik keluarga Chen. Adapun istrinya yang malang, semoga berhasil.

Penampilan Luo Wenlang baru-baru ini mengingatkannya bahwa dia masih memiliki seorang putra. Meskipun demikian, dia masih memandang rendah bocah itu seolah-olah dia hanyalah anak kecil. Lagi pula, seberapa banyak yang bisa dilakukan satu orang terhadap seluruh keluarga Chen?

Sebenarnya, dia tidak hanya mengalahkan keluarga Chen, dia juga memotong rute pelarian mereka!

Chen Feng, ayahnya serta para pejabat tinggi yang terlibat dalam skandal itu semuanya ditangkap dan ditempatkan di bawah tahanan polisi. Beberapa sumber mengatakan bahwa jumlah uang yang terlibat dalam kegiatan kriminal mereka berjumlah lebih dari 900 juta!

Jumlah yang begitu besar berarti hampir tidak ada peluang bagi mereka untuk kembali; jika beruntung, mereka mungkin menghabiskan sisa hidup mereka di balik jeruji besi.

Terbuat dari apa Luo Wenlang ini? Bagaimana dia bisa mengalahkan seluruh keluarga Chen seolah-olah mereka bukan apa-apa?

Dia duduk di bangku, menunggu dengan tenang petugas membawa Chen Feng keluar. Dia selalu memperlakukannya dengan ketidakpedulian. Semua urusan bisnis ditangani oleh personelnya sendiri dan dia tidak tahu apa-apa jika menyangkut sebagian besar urusan keluarga mereka.

Karena itu, dia dibebaskan oleh polisi setelah menghabiskan dua hari di balik jeruji besi.

"Apakah kau di sini untuk menertawakanku?" tanya Chen Feng di balik penghalang kaca yang memisahkan mereka. Potongan kaca itu seperti pembatas antara dua dunia yang berbeda. Itu hanya beberapa hari, namun wajahnya telah mengalami perubahan yang terlihat. Wajahnya yang dulu halus sekarang dipenuhi kerutan. Sepertinya dia telah melangkah ke mesin waktu yang pergi sepuluh tahun ke depan.

Luo Jiajun balas menatapnya. "Aku ... Aku di sini hanya untuk melihatnya."

"Sekarang setelah kau menyingkirkanku, menyingkirkan keluarga Chen, mengapa kau tidak pergi mencari putramu itu? Mari kita lihat apakah dia ingin kau kembali. " Nada suara Chen Feng dipenuhi dengan sarkasme. "Dulu, kau meninggalkan mereka demi uang. Aku kira kau akan melakukan hal yang sama sekarang, bukan? "

"Kau!" Wajah Luo Jiajun menjadi merah padam. Menatap kembali ke Chen Feng, bibirnya bergetar. Namun, dia berjuang untuk tidak mengatakan apa pun. Dia benar. Dia benar-benar berpikir untuk bertemu putranya, Luo Wenlang.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia berdiri dan pergi.

Melihat punggungnya yang surut, ekspresi arogan di wajah Chen Feng hancur berkeping-keping. Dia tidak dapat memahami mengapa dia dipotong menjadi keadaan yang menyedihkan. Luo Wenlang hanyalah seorang yatim piatu. Anak yatim piatu yang bisa dia dorong dengan paksa tanpa konsekuensi di kota N.

Semuanya berubah ketika dia mendapat peringatan itu dari keluarga Jiang. Sejak itu tidak ada apa-apa selain terjun ke bawah.

Dia tahu bahwa Luo Wenlang hanya didukung oleh perusahaannya, Nine Heavens. Jika dia diberi satu kesempatan lagi untuk membalasnya, dia tidak akan meremehkan siapa pun dari perusahaan ini. Pada saat yang sama, dia juga tidak akan memberi Luo Wenlang kesempatan untuk mendapatkan bantuan dari Nine Heavens!

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang