156

5.7K 789 34
                                    

Bab 156: Keluarga Baili, Kembali ke Ibukota

.
.
.

Gu Xiqiao pulang ke rumah untuk mandi di malam hari, sementara Jiang Shuxuan duduk di luar sambil membaca buku. Dia meliriknya dengan diam-diam dan menjulurkan lidahnya dengan nakal ketika dia melihat banyak simbol dan tulisan kuno yang tidak dia mengerti, sebelum melangkah masuk untuk mandi.

Karena Gu Xiqiao menyuruh Xixi untuk tutup mulut, ia sama sekali tidak bertengkar dengan Haha saat dia sedang mandi, tidak peduli seberapa keras Haha mencoba membuatnya marah.

Telepon di atas meja berdering dan bergetar, dan Jiang Shuxuan berjalan mendekat dan mengangkatnya.

"Bro Jiang!" Yin Shaoyuan berseru dari sisi lain telepon. "Di mana Qiao Qiao? Aku tidak dapat terhubung ke ponselnya. "

Ponsel Gu Xiqiao ditempatkan tepat di sebelahnya, dan Jiang Shuxuan mengulurkan tangan untuk mencoba dan menyalakannya, dan setelah melihat bahwa ponsel tidak mau menyala, dia berkata, "Baterai ponselnya habis."

"Ah, kupikir sesuatu telah terjadi." Yin Shaoyuan menghela nafas lega, sebelum mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena telah membantu keluarga mereka dari hal sebelumnya dan mencegah Tang Yanling diintimidasi saat dia tidak sadarkan diri.

"Bukan aku yang harus kau syukuri." Jiang Shuxuan melirik ke kamar mandi, sebelum melanjutkan, "Kakekmu tidak berada di keluarga Tang akhir-akhir ini, apakah ada di antara mereka yang mengganggumu?"

Karena dia memiliki sekotak pil yang akan membuat seluruh dunia seni bela diri kuno menjadi gila, Yin Shaoyuan mungkin diberi banyak masalah oleh keluarga Tang.

"Aku memiliki teknik anti-pembajakan khusus!" Yin Shaoyuan membual dengan bangga dengan suaranya. Orang-orang itu harus menang melawannya sebelum mereka bisa mendapatkan pil!

Tidak ada yang bisa mencoba dan membunuh anggota keluarga lain sehingga mereka tidak dapat menggunakan metode yang lebih radikal, dan mereka semua paling banyak menggunakan batasan dan segel. Yin Shaoyuan bahkan kebal terhadap larangan Murong Feixue karena gelang giok yang diberikan Gu Xiqiao kepadanya, jadi pemuda di keluarga Tang bahkan tidak terlalu menjadi masalah.

Pintu kamar mandi terbuka perlahan, dan Jiang Shuxuan memberi tahu Yin Shaoyuan, "Dia baru saja selesai mandi, aku akan membiarkanmu berbicara dengannya ..."

Jiang Shuxuan berbalik dan melihat ke kamar mandi, dan dia tercengang sesaat saat melihatnya.

Rambutnya masih basah setelah keluar dari kamar mandi, dan dia mengeringkan rambutnya dengan handuk saat menutup pintu, tetesan air meluncur di lehernya.

Dia tidak mengenakan pakaian yang disediakan oleh hotel karena dia sedikit anti kuman, dan dia hanya memakai kaos panjang dan celana pendek yang hanya menutupi sedikit di atas lututnya.

Bibir montoknya sedikit mengerucut, dan untuk sesaat Jiang Shuxuan terpesona olehnya sebelum dia kembali ke akal sehatnya, Yin Shaoyuan berkata "Hei" berkali-kali melebihi batas seperti yang dia lakukan. "Kau mendapat telepon dari Shaoyuan."

Gu Xiqiao menyingkirkan handuk dan menerima telepon. "Kau pergi mandi juga, Kakak Jiang."

Jiang Shuxuan mengangguk dan masuk ke kamar untuk mengambil pakaiannya, sebelum pergi ke kamar mandi untuk mandi sendiri.

"Saudara Yin, kau sudah sadar." Gu Xiqiao berjalan ke sofa dan duduk dengan nyaman, meraih buku yang sedang dibaca Jiang Shuxuan dan membaliknya.

Yin Shaoyuan baru saja bangun sore sebelumnya, jadi dia sepertinya ingin berbicara, dan pada dasarnya dia memberi Gu Xiqiao laporan Wikipedia tentang semua keluarga dan otoritas catatan di dunia seni bela diri kuno.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang