100

6.7K 882 5
                                    

"Guhh!" Seteguk darah hitam keluar dari mulutnya, dan jika ada siang hari, Tang Qinghong akan dapat dengan jelas melihat asap hitam yang muncul darinya.

Dia menyeka mulutnya dengan punggung tangan, matanya tertuju pada awan amarah yang jahat di depannya. Roh pendendam telah mengambil bentuk humanoid, dan mengikuti di belakang kelompok mereka sepanjang waktu. Agar tidak membahayakan orang biasa, Tang Qinghong telah memimpin roh pendendam ke hutan. Namun, benda ini sangat kuat, dan meskipun dia tidak mau mengakuinya, dia pasti kalah di sini.

Akan berisiko jika dia mendorong terlalu keras, dan dia memegang jimat giok di tangannya. Dia bisa menghancurkannya kapan saja dia merasa bahwa dia tidak bisa menangani situasinya ... tapi ketika dia memikirkannya, dia benar-benar tidak punya keinginan untuk menundukkan kepalanya kepada orang itu. Dia telah salah perhitungan kali ini, baru saja keluar dari markas warisan, dan setidaknya tujuh puluh persen dari kekuatannya tersegel. Jika tidak, dia tidak perlu mengeluarkan banyak usaha untuk menghadapi hal sekecil itu di depannya!

Massa chi hitam ini paling banyak berada pada level Induksi Chi, tetapi karena tidak memiliki massa padat dan bagus dalam ilusi, itu adalah pertandingan terburuk yang bisa dia lawan.

Tiba-tiba, dia menyipitkan matanya saat melihat sosok mendekat. Melihat wajah sosok itu lebih jelas, dia tidak punya waktu untuk menghancurkan jimat batu giok. Dia bergerak cepat, menggunakan sedikit energi terakhir yang dia miliki untuk melumpuhkan roh pendendam.

"Mengapa kau di sini?!" Tang Qinghong berteriak pada Gu Xiqiao, alisnya berkerut dalam-dalam, "Cepat dan ambil kesempatan untuk berlari selagi aku masih bisa menahannya, kalau tidak kita berdua akan mati di sini hari ini!"

Gu Xiqiao tidak menjawab, sepertinya mengabaikannya saat dia menatap massa hitam dalam diam. Berpikir bahwa dia telah membatu karena ketakutan, Tang Qinghong mengutuk. Dia memaksa dirinya untuk melembutkan suaranya, nadanya lembut saat dia mencoba lagi. "Jangan takut, berbalik dan berjalan lurus menuruni gunung. Jangan melihat ke belakang, dan segera atur evakuasi setelah kau mencapai desa. "

Misinya adalah untuk melindungi orang-orang biasa, jika dia tidak bisa menghentikan hal ini malam ini, dia takut itu akan menyebabkan malapetaka.

"Aku tidak takut," kata Gu Xiqiao tiba-tiba, menoleh untuk menatapnya. Mata obsidiannya yang jernih bersinar, sama sekali tidak terpengaruh olehnya. "Aku hanya memikirkan bagaimana cara membunuhnya."

Tang Qinghong tidak bisa bereaksi, tapi tidak peduli betapa bingungnya dia, itu tidak bisa menutupi keanggunan dan udara mulia yang ada di dalam dirinya. "Apa?"

"Berdiri diam, jangan bergerak." Sebuah pil muncul entah dari mana ke telapak tangan Gu Xiqiao, dan dia dengan cepat menjentikkannya ke mulut Tang Qinghong sebelum dia bisa menutupnya.

Pil itu meleleh di mulutnya, meskipun Tang Qinghong tidak bisa merasakan apa pun darinya. Dia merasa seperti gelombang air yang menyegarkan telah dituangkan ke tenggorokannya, mengalir ke seluruh tubuhnya, dengan cepat menguap menjadi kabut di dalam dan mengalir ke seluruh tubuhnya dalam sekejap. Dia merasakan luka di tubuhnya pulih perlahan, chi yang telah dia keluarkan juga kembali padanya, bahkan segel yang membatasi kekuatannya terasa lebih longgar.

Obat mujarab macam apa ini? Untuk dapat memulihkan chi?

Dia mengangkat kepalanya, dan pemandangan di depannya membuatnya tak bisa berkata-kata. Tidak tahu apa yang telah dia lakukan, roh pendendam yang berhasil mencapai bentuk humanoid telah menghilang. Itu telah menjadi gumpalan asap hitam, dan tampaknya berputar-putar dengan liar, secara konsisten menabrak sesuatu yang tidak terlihat, terjebak di suatu area dan tidak dapat melarikan diri.

Tangan Gu Xiqiao bergerak cepat saat dia menggambar pola di udara, menyadari bahwa benda hitam di depan mereka tidak memiliki satu ons pun kecerdasan. Itu berarti bahwa itu hanyalah inkarnasi (jelmaan) dari sesuatu yang lebih besar, yang telah diidentifikasi oleh roh sistem, oleh karena itu dia sudah siap dengan tindakan balasan.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang