117

6K 840 4
                                    

Bab 117: Apakah Dia Menyinggungnya Dengan Cara Apa Pun?

.
.
.

“Benarkah ada gua seperti itu?” Yin Shaoyuan memandangi gua yang gelap dan suram. Dia selalu berasumsi bahwa keberadaan gua itu hanya rumor, dia tidak berharap untuk benar-benar menemukan bahwa gua itu ada dengan kedua matanya sendiri. Memikirkan kembali desas-desus bahwa membahasnya akan membuatmu kuat, dia mengalihkan pandangannya ke Jiang Shuxuan. "Bro Jiang, apakah rumor itu benar atau salah?”

Jiang Shuxuan terdiam, mengerucutkan bibir saat dia melihat gua dengan ekspresi muram. Setelah beberapa saat, dia akhirnya membuka mulutnya untuk menjawab. "Memang benar, tapi harganya tinggi."

"Berapa harganya?"

Kali ini, bukan Jiang Shuxuan yang menjawab, tapi Gu Xiqiao, "Jiwamu."

Tidak ada yang namanya makan siang gratis di dunia ini, dan yang kau bayar biasanya adalah apa yang kau dapatkan. Meskipun gua akan memberimu kekuatan di luar imajinasimu, dari saat kau masuk, kau tidak lagi menjadi diri sendiri saat kau keluar.

Hasrat, uang, ketenaran, dan kekayaan, ini adalah hal-hal yang didambakan kebanyakan orang di dalam hati mereka. Jika kau tidak dapat melepaskan diri dari lingkaran keinginan ini, maka kau tidak akan dapat menghindari godaan.

"Jiwa?" Yin Shaoyuan mengulangi, tertegun. Dia menoleh ke Jiang Shuxuan lagi, diam-diam menatapnya untuk konfirmasi, dan yang terakhir menganggukkan kepalanya dengan ringan.

Ini berada di luar jangkauan pemahaman Yin Shaoyuan, dia selalu tahu bahwa Jiang Shuxuan bukanlah orang biasa, dan orang seperti dia jarang. Tapi ini pertama kalinya dia menemukan sesuatu yang sangat aneh dan tercela.

“Mengapa tiba-tiba muncul di sini?” Sebagai seseorang yang telah melalui banyak kesulitan dan menghadapi banyak hal yang mengejutkan, Yin Shaoyuan berhasil menenangkan diri hanya dalam waktu yang singkat. Bagaimanapun, ada dua tuan di hadapannya, meski tangannya masih sedikit gemetar. “Bisakah itu diselesaikan?”

Gu Xiqiao menatap energi yin negatif yang berputar-putar di atas mereka, matanya mengembara. "Ya, dan sumber masalahnya ada padamu."

Saat dia berbicara, tangannya juga bergerak. “Ini sebenarnya bukan gua gunung, tapi array. Tujuannya adalah untuk sengaja menyakiti orang biasa yang secara langsung atau tidak langsung berhubungan denganmu. Orang yang menyebarkan formasi ini pasti seseorang yang kau kenal. "

Saat dia selesai menggambar formasinya, gua secara bertahap memudar di balik kabut mendung.

Jiang Shuxuan, yang berdiri di sampingnya, menggosok-gosokkan jari-jarinya. Pada akhirnya, dia tidak perlu melakukan apapun. Level formasi ini masih tidak berbahaya, itu adalah latihan yang baik untuknya.

“Sebenarnya ada seseorang yang ingin melakukan ini pada pria yang luar biasa dan tampan sepertiku?” Melihat sikap tenang Gu Xiqiao, Yin Shaoyuan merasa ketakutan yang mencengkeram hatinya berkurang. Dia mengamati kabut berkabut yang menyelimuti gua, matanya masih agak lebar karena syok. “Qiao Qiao, kau juga keren!”

"Hanya kau yang takut." Gu Xiqiao menurunkan tangannya, menatap pria yang tergeletak di tanah. “Jaga orang ini, dia punya bakat, tapi dia selalu ditekan oleh orang-orang kecil itu. Dia masih bisa terawat. "

"Baik." Yin Shaoyuan melirik pria berkulit cokelat yang tergeletak di tanah, tidak bisa melihat wajahnya. Aturan militer sangat ketat, pria ini melarikan diri tanpa izin yang tepat dan mengabaikan peraturan militer. Biasanya, orang itu akan dihukum atau diusir ketika dia kembali ke barak, tetapi karena hal-hal yang dikatakan Gu Xiqiao masuk akal, dia akan membiarkannya tetap di militer untuk saat ini.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang