Bab 7: Xia Zijun

11K 1.3K 3
                                    

"Kenapa aku marah tentang itu?" Gu Xiqiao berdiri dan mulai berjalan pergi.

Dia sudah membalas dendam atas apa yang telah dilakukan Gu Xijin padanya dalam kehidupan terakhirnya sejak dulu, dan meskipun Gu Xijin dalam kehidupan ini juga tidak menyukainya, dia belum melakukan hal yang buruk padanya.

Sekarang, dia memberinya kesempatan kedua.

Ini adalah pertama kalinya Gu Xijin tidak melihat rasa iri atau kekaguman dalam tatapan Gu Xiqiao, jadi dia tidak tahu bagaimana harus bertindak.

"Apa kau tidak menyukaiku?" Dia berbalik dan menatap pelayan yang keluar dari dapur.

Dalam kesannya, Gu Xiqiao hanyalah seorang gadis yang sadar diri dan lemah yang bahkan tidak berani mengangkat kepalanya, sejak kapan dia memiliki keberanian untuk menatap matanya? Mengingat tatapan cerah dan fitur halus Gu Xiqiao, Gu Xijin merasakan beban di dadanya.

Sebagai putri satu-satunya dari keluarga Gu, Gu Xijin memiliki rasa superioritas. Saat itu, dia bahkan tidak menganggap Gu Xiqiao sebagai ancaman - karena bagaimana tumpukan lumpur bisa bersaing dengan bulan? Entah bagaimana, Gu Xiqiao memberinya perasaan yang mengancam hari ini, dan dia melihat beberapa pelayan mengintip Gu Xiqiao dari sudut matanya.

Tingkat kecantikannya jarang, bahkan di kota N.

Gu Xijin merasa seperti memakan kotoran. Kenapa wajah yang begitu cantik tumbuh pada rubah betina kecil ini!

"Nona Xijin, jangan terlalu dekat dengan bintang bencana itu. Nyonya sedang menunggumu di luar." Seorang pelayan segera datang dan membawa Gu Xijin ke taman, sebelumnya dia menatap Gu Xiqiao yang mulai berjalan ke atas. Bagaimana mungkin anak perempuan yang tidak sah ini berbicara dengan nafas yang sama seperti Nona muda mereka?

Tentu saja, percakapan ini sama sekali tidak memengaruhi Gu Xiqiao.

Dia berjalan ke atas dan mengunci kamarnya untuk memastikan tidak ada yang akan menerobos masuk dengan tiba-tiba.

Kamarnya sebenarnya adalah salah satu kamar tamu keluarga Gu dan bahkan tidak memiliki set furnitur yang tepat dibandingkan dengan kamar Gu Xijin. Tentu saja, Gu Xiqiao tidak pernah benar-benar menginginkan hal-hal material seperti ini sejak awal.

Setelah melamun sebentar di tempat tidur, dia membuka kotak yang berisi ponsel putih. Setelah menatapnya sebentar, dia menyadari itu adalah merek terkenal, dan kartu memori sudah dipasang. Selain beberapa aplikasi game, beberapa aplikasi keuangan juga diinstal dengan penuh pertimbangan, dan Gu Xiqiao tidak tahu harus berkata apa.

Di halaman kontak, ada nomor dengan nama 'Jiang Shuxuan'.

Dia orang yang cepat menghafal, dan dia bisa menghafal sesuatu seperti nomor telepon dalam beberapa detik, tetapi hari ini, dia menatap nomor itu untuk waktu yang sangat lama.

Setelah selesai memeriksa ponselnya, dia pergi ke mejanya dan mulai membuka buku teksnya.

Buku yang dia buka adalah buku teks matematika, diagram trigonometri dan kerucut pada halaman-halaman itu sama-sama familier dan asing baginya. Matematika di sekolah menengah pertama tidak mudah, dan meskipun Gu Xiqiao cukup pintar, tetapi sebagian besar kehidupan masa lalunya digunakan untuk melukis dan berjuang dalam pasar saham, ia tidak benar-benar menghabiskan waktunya untuk belajar.

Tentu saja, dia telah mempelajari ini sebelumnya dan dia cukup pintar, jika ada cukup waktu dia bisa mempelajari kembali kurikulum dengan cepat.

Setelah roh sistem menganalisis pemikiran-pemikiran Gu Xiqiao tentang ini, roh sistem segera mulai mempromosikan 'produknya'. [Er Qiao, yang kau butuhkan sekarang adalah ruang virtual! Kau bisa meregangkan satu detik menjadi satu hari, apa kau yakin tidak ingin menggunakannya? Bukan untuk menyombongkan diri, tetapi jika kau menggunakannya, kau bisa menjadi seorang dewi dalam sekejap!]

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang