"Pergi mandi dan turun untuk makan." Melihat duo itu masuk, dia meletakkan bukunya.
Ekspresinya setenang biasanya, dan dia bahkan tidak mengajukan pertanyaan apa pun seolah semuanya normal-normal saja. Gu Xiqiao melirik ke dapur dan menyadari bahwa lampu masih menyala, dan rasa bersalah dan hangat mengalir ke seluruh tubuhnya, menghangatkan tubuhnya dari hawa dingin.
"Turunkan anjing itu." Jiang Shuxuan melirik anjing itu, dan Gu Xiqiao menurunkan Haha seperti yang diinstruksikan.
Anak anjing itu ingin berjalan di belakangnya dengan kaki pendek gemuknya, tetapi duduk di tempatnya setelah dipelototi oleh Jiang Shuxuan, tidak berani bergerak saat melihat sekeliling.
Yin Shaoyuan sangat terhibur oleh Haha jadi dia membawanya dan menggosoknya saat dia berbicara dengan Jiang Shuxuan.
Haha cukup pintar sehingga tidak berjuang sama sekali, dan hanya membiarkan pria itu melakukan apa yang dia suka.
Nyonya Zhang telah selesai menyiapkan makanan untuknya ketika Gu Xiqiao selesai mandi, dan Yin Shaoyuan telah membuat dirinya sendiri di rumah, duduk di dekat meja bersama Haha dan menunggu makanan disajikan. Saat Gu Xiqiao turun, dia melirik sebelum tangannya yang membelai Haha berhenti.
Gadis itu mengenakan hoodie putih dengan lengan digulung ke siku, sementara rambutnya yang setengah basah didorong ke belakang kepalanya, memperlihatkan dahinya yang bersih. Karena dia baru saja mandi, pipinya sedikit merona.
Yin Shaoyuan mengusap pipinya dengan serius sebelum dia menghentikan pikirannya agar tidak tersesat dengan mengulangi kata-kata 'Bro Jiang akan membunuhku' di kepalanya beberapa kali.
Ngomong-ngomong, bagaimana dia bisa menahan dirinya sendiri ketika dia dihadapkan dengan kecantikan seperti itu?
"Qiao Qiao, anjingmu ini sangat patuh. Siapa namanya?" Nyonya Zhang menyeka tangannya setelah meletakkan semangkuk sup di depan Gu Xiqiao, sebelum mengambil anjing dari Yin Shaoyuan.
Gu Xiqiao menghabiskan sup obat yang rasanya aneh sebelum menjawab dengan tenang, "Haha."
"Haha ... Kau tidak terlalu memikirkan namanya, kan?" Yin Shaoyuan berkomentar, sebelum tertawa. "Tidakkah orang akan berpikir bahwa kau memanggil iblis?"
"Apakah kau berkelahi denganku?" Gu Xiqiao meletakkan mangkuknya dan mengangkat dagunya ke arahnya secara provokatif, dengan mengejek mengangkat alisnya.
Yin Shaoyuan mengambil umpan itu dan segera memelototinya. "Aku bisa mengalahkanmu dengan satu tangan di belakang punggungku!"
"Kau, pergilah mencuci piring." Jiang Shuxuan meletakkan buku itu di tangannya, jari-jarinya yang lincah menyentuh halaman yang menguning. "Kau, pergi tidur."
Subjek urutan pertama adalah Yin Shaoyuan, sedangkan subjek urutan kedua adalah Gu Xiqiao.
Setelah Gu Xiqiao naik ke atas, Yin Shaoyuan merengek dan mengeluh, "Mengapa kau tidak membiarkanku melawannya, kau terlalu bias!"
Berkelahi dengan seorang anak? Jiang Shuxuan menatapnya dengan dingin. "Jika kalian berdua bertarung, sepuluh dari dirimu bahkan tidak akan cukup untuk mengalahkannya."
Jiang Shuxuan tidak berbohong - Gu Xiqiao selalu memiliki kualitas misterius padanya yang bahkan dia tidak bisa melihat, dan meskipun dia hanya berada di level terendah dalam seni bela diri kuno, dia bahkan akan mampu bertahan melawannya jika dia mengeluarkan semua kekuatan mentalnya yang luar biasa sekaligus.
"Hah, apakah dia sekuat itu?" Yin Shaoyuan terpana oleh pernyataan Jiang Shuxuan ini, dan meskipun dia selalu percaya pada Jiang Shuxuan, tetapi Gu Xiqiao hanyalah gadis biasa. Selain terlihat cantik, bagaimana dia bisa kuat?
Jiang Shuxuan tidak memedulikannya lagi, berbalik dan berjalan menaiki tangga. "Ingatlah untuk menutup pintu ketika kau pergi."
Meskipun dia tidur larut malam, Gu Xiqiao masih bangun di pagi hari dan berlatih Permainan Lima Binatang, dengan cepat membangunkan dirinya dari keadaan grogi dan langsung merasa segar saat dia berjalan kembali ke mansion.
Melihat keadaannya ini, Jiang Shuxuan mengangguk sedikit puas sebelum mengantarnya ke sekolah seperti biasa setelah mereka sarapan.
Dalam perjalanan ke SMA Kota Pertama, ekspresinya setenang biasanya. "Kenapa kau tidak meneleponku tadi malam?"
Gu Xiqiao tidak tahu apa yang dipikirkan pria itu dari ekspresinya dan mengusap hidungnya dengan malu-malu. "Saat itu sudah pukul sepuluh ketika aku keluar, jadi aku berjalan-jalan sebentar karena aku merasa tidak enak badan..."
"Bagaimana kau bisa keluar dari sana?" Jiang Shuxuan mengerucutkan bibirnya.
Menurut Yin Shaoyuan, dia menemukannya pada pukul satu, artinya dia telah berjalan tanpa tujuan selama lebih dari tiga jam saat itu.
"Aku membongkar kunci di gerbang mereka." Gu Xiqiao bisa saja melompat keluar dari gerbang secara langsung, tapi dia merasa cukup dendam untuk menghancurkan kunci gerbang tanpa alasan. "Mereka mungkin tidak pernah berpikir untuk mengirimiku makanan, jadi mereka mungkin bahkan tidak tahu aku pergi."
Jiang Shuxuan tidak berbicara lagi, ekspresinya kaku saat dia mendengarkan dia berbicara, membuatnya merasa sangat tertekan.
Untungnya, sekolah berada tepat di tikungan, dan dia turun dari mobil dan melambai padanya sebelum berangkat ke gerbang sekolah tempat Xiao Yun dan Wu Hongwen menunggunya sambil mengobrol.
Saat dia berjalan ke arah mereka, dia mulai memikirkan apakah dia harus membuat keluarga Gu mendapat sedikit masalah.
Keluarga Gu besar di kota N, dan tidak banyak orang yang bisa membuat mereka mendapat masalah, tapi dia memiliki terlalu banyak kotoran pada mereka, jadi sangat mudah untuk melakukannya.
Alasan mengapa dia tidak melakukannya saat itu adalah karena kakeknya sehingga dia merasa berhutang budi dan juga karena posisinya, tetapi sekarang bahkan dia tidak berniat melepaskannya, bukankah itu hanya kesopanan biasa untuk memberi mereka hadiah?
Sudah waktunya untuk menghubungi Mu Zong.
Ketika Gu Xiqiao menelepon Mu Zong, dia berada di sebuah hotel.
Dia sibuk dengan Wang Bo dalam mendirikan sebuah perusahaan, dan meskipun pada awalnya berjalan lancar, mereka mendapat masalah menjelang akhir.
Mu Zong memiliki musuh bebuyutan bernama Liu Weiqing yang merupakan rekannya dalam membangun perusahaannya di masa lalu, tetapi ketika Mu Zong sangat membutuhkannya, Liu Weiqing telah membawa semua penelitian mereka dan bergabung dengan barisan perusahaan saingan mereka - Dacheng Communications.
Ini adalah pukulan terakhir yang mematahkan punggung unta, memberikan pukulan terakhir yang menyebabkan perusahaan bangkrut dalam semalam. Liu Weiqing mampu, dan tujuannya jelas untuk merangkak lebih tinggi di tangga sosial dan menggunakan perusahaan lama mereka sebagai batu loncatan untuk masuk ke Dacheng Communications.
Menurut beberapa rumor, putri bos Dacheng Communications adalah bintang kelas dua yang mendapatkan rahmat baik dari seorang anak laki-laki kaya terkenal di kota N, dan rupanya, latar belakangnya begitu hebat sehingga saham perusahaan melonjak ketika investor mengetahui bahwa dia terlibat!
Sebagai kesimpulan, Liu Weiqing telah mengkhianati Mu Zong dan bergabung dengan Dacheng Communications karena dia yakin bahwa perusahaan Mu Zong tidak memiliki masa depan dengan Dacheng menghalangi jalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...