39

8.4K 1.1K 1
                                    

[Ding! Misi selesai, kau telah memperoleh 309 poin!]

[Ding! Misi Pertumbuhan diaktifkan: Target Mu Zong telah bangkrut, jadi bantu dia mengembangkan perusahaannya.]

[Imbalan Penyelesaian Misi: 500 poin]

Mu Zong adalah ayah dari gadis yang disandera, yang sangat berterima kasih kepada Gu Xiqiao.

Setelah mendengar pemberitahuan sistem, beberapa pemikiran melintas di benak Gu Xiqiao, tapi dia tahu itu bukan tempat yang baik untuk membicarakan hal ini sekarang. Dia meminta nomor telepon Mu Zong dan menyuruh ayah dan putrinya pergi.

Setelah ragu-ragu, Mu Zong pergi ke rumah sakit agar dokter dapat memeriksa putrinya.

Setelah begitu banyak kejadian, Yin Shaoyuan akhirnya menyadari bahwa dia tidak bisa meremehkan Gu Xiqiao apapun yang terjadi. Gadis itu hanyalah anak perempuan tidak sah yang telah ditinggalkan oleh keluarganya, tetapi dia berbakat dan berpengalaman dalam banyak kemampuan. Dia telah memeriksa latar belakangnya, tetapi dia tidak bisa mendapatkan indikasi bahwa gadis ini telah dididik di salah satu dari itu, jadi orang di belakangnya jelas merupakan sosok yang misterius dan kuat!

"Mundur!" Suara Gu Xiqiao terdengar saat dia melambai agar para penjaga mundur, matanya sedikit menyipit ke arah teroris. "Sistem, apa yang terjadi? Mengapa dia tiba-tiba terbakar? "

Entah dari mana, pria itu mulai terbakar dengan nyala api biru!

[Ding! Otoritasmu tidak cukup!]

"Katakan saja apakah aku bisa memadamkan api ini." Gu Xiqiao melihat dengan kaget pada nyala api yang begitu panas bahkan lantainya mulai mencair, jenis api apa ini?

[Kau tidak bisa, Er Qiao, kau terlalu lemah sekarang ... Tolong jangan depresi, itu sudah merupakan pencapaian besar untuk mencapai levelmu hanya dalam beberapa bulan!]

Tapi itu tidak cukup, tidak sedikit pun...

Gu Xiqiao mencengkeram tinjunya dengan erat.

Yin Shaoyuan mencoba mendekati teroris itu, tetapi apinya sangat panas sehingga dia bahkan tidak bisa berdiri mendekatinya. Melihat Gu Xiqiao berdiri di sana dengan tenang, dia bertanya dengan bingung, "Apa yang terjadi?"

"Aku tidak tahu, mari kita tunggu Kakak Jiang." Gu Xiqiao menarik napas dalam-dalam, dan sistem telah memberi tahu Jiang Shuxuan saat api muncul.

"Apakah kau yakin dia akan datang?" Alis Yin Shaoyuan sedikit berkerut. "Dia cukup sibuk, jadi dia mungkin..."

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, dia melihat Gu Xiqiao melihat ke kejauhan, sinar keemasan sinar matahari memancarkan lingkaran cahaya di atas gadis yang bibir cerianya sedikit mengerucut. Yin Shaoyuan berkedip, sebelum melihat ke arah itu juga.

Jauh di kejauhan, siluet yang menjadi lebih jelas berjalan ke arah mereka, jaketnya tergantung di lengannya. Sosoknya ramping dan wajahnya dingin dan bermartabat seperti pendekar pedang.

Dia menghentikan langkahnya dan menyapu pandangannya ke sekitar tempat kejadian, matanya lebih dingin dari es, dan orang-orang yang melihatnya tidak bisa membantu tetapi menghindari tatapannya.

Jiang Shuxuan melihat api biru yang tidak menyenangkan sebelum melirik Yin Shaoyuan, kembali ke dunia nyata saat dia melambai pada bawahannya, hanya menyisakan mereka berempat di balkon.

Jiang Shuxuan berjalan mendekat dan sedikit mengangkat lengannya, dan api biru itu berkedip-kedip dan padam tanpa banyak perlawanan. Gu Xiqiao yang berdiri paling dekat dengannya merasakan hembusan udara dingin bertiup dari arah Jiang Shuxuan, dan mau tidak mau mundur untuk menghindari hawa dingin yang sepertinya bisa membekukan jiwanya sendiri.

Apa yang tidak bisa dilihat Gu Xiqiao adalah kabut hitam yang muncul dari teroris, sebelum menghilang ke udara.

Sementara itu, ekspresi roh sistem terlihat serius saat melihat pemandangan.

Yin Shaoyuan melangkah mundur lebih dari Gu Xiqiao dan melihat lapisan es yang telah mengembun pada teroris karena ketakutan.

"Bro Jiang," Setelah suhu kembali normal, dia berjalan ke Jiang Shuxuan. Di masa lalu, dia bahkan kesulitan menghubunginya melalui telepon, jadi dia kesulitan bereaksi pada awalnya. Apakah Tuan Muda Jiang ini selalu sebebas ini?

"Tangani sisanya sesukamu." Jiang Shuxuan meliriknya, sebelum berbalik ke Gu Xiqiao. "Kau menyelesaikan ujianmu?"

Tingginya 190 sentimeter, dan Gu Xiqiao hanya 162 sentimeter, jadi perbedaan ketinggian hampir tiga puluh sentimeter membuatnya jadi Jiang Shuxuan harus menundukkan kepalanya setiap kali mereka berbicara.

Dia melihat ke arah teroris, sebelum mendesah pelan. "Sekolah libur lebih awal hari ini, dan tidak ada hari libur lagi sampai setelah final nasional. Kau yakin datang ke sini dengan cepat. "

Dia mengangkat kepalanya sedikit, matanya yang hitam dan putih seperti lukisan tinta yang dilukis dengan cermat dengan kuas kaligrafi.

Jiang Shuxuan mengangguk dan menyerahkan kunci mobilnya. "Mobilnya ada di bawah, tunggu, oke?"

Gu Xiqiao menerima kunci itu dan mengangguk, menarik Xiao Yun yang masih terpana dengan apa yang telah terjadi padanya.

Ekspresi Xiao Yun selalu serius dan menyendiri, wajahnya tanpa ekspresi hampir sepanjang waktu seperti permaisuri yang dingin, dan dia tidak pernah menjadi tipe gadis yang suka bergosip, tetapi hari ini, dia melirik Gu Xiqiao berulang kali, seolah dia ingin mengatakan sesuatu.

Gu Xiqiao tidak bisa mengabaikannya lagi dan menatapnya dengan pertanyaan. "Apa yang salah?"

"Tidak apa." Xiao Yun memasukkan tangannya ke dalam sakunya, alisnya sedikit berkerut. "Aku tidak pernah berbicara dengan Yin Shaoyuan secara langsung, tetapi menurut saudara laki-lakiku, pria itu sangat berubah-ubah dan pamer, dan dia sering bergaul dengan aktris. Keluarga Yin adalah .... Rumit juga. Berhati-hatilah, oke? "

Dia tidak membicarakan Jiang Shuxuan karena dia tidak tahu siapa dia, dan pria itu tampak lebih lurus dan lurus dibandingkan dengan Yin Shaoyuan.

"Aku juga tidak terlalu mengenalnya, tapi kau bisa mengamati telinganya jika ada kesempatan. Warnanya merah dan lebar dan berbentuk seperti rusa. Orang seperti ini sangat peduli pada orang yang dia anggap teman dan bukan tipe yang menghitung, jadi... kau tidak perlu mengkhawatirkannya. " Gu Xiqiao terus meyakinkan Xiao Yun saat mereka berjalan.

Xiao Yun menatapnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sebelum kembali ke lantai dua dan membeli rok bunga dari sebelumnya.

Ketika mereka keluar dari mal, Gu Xiqiao melihat Bugatti yang berhenti di seberang jalan dan melirik Xiao Yun, dan yang terakhir tahu bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk berpisah. "Baiklah, sopirku ada di sini. Aku ingin mengundangmu ke tempatku untuk makan malam, tapi sepertinya sekarang bukan waktu yang tepat untuk itu, bukan? "

"Lain kali, ya?" Gu Xiqiao tersenyum padanya.

Xiao Yun mengangguk, sebelum menyodorkan tas berisi gaun bunga putih ke tangan Gu Xiqiao sebelum memasuki mobil putih yang berhenti di sebelah mereka.

Gu Xiqiao melihat ke arah tas sebelum melihat ke mobil putih yang sudah melaju pergi, tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Jadi gaun itu untuknya?

Dia berdiri di sana dan merenung sejenak, sebelum memasuki mobil Jiang Shuxuan dengan kunci mobilnya. Menebak bahwa dia tidak akan keluar dari mal begitu cepat, dia mengeluarkan teleponnya dan menelepon Mu Zong, dan panggilan itu diterima setelah beberapa kali dering.

Mu Zong sangat terkejut ketika dia mendapat telepon dari Gu Xiqiao, dan setelah percakapan lebih lanjut, dia tidak percaya apa yang dia dengar. "Nona Gu, aku sudah bangkrut sebulan yang lalu, dan aku tidak memiliki cukup likuiditas untuk mempertahankan perusahaan. Penyakit Tong Tong tidak bisa menunggu, jadi aku sudah bersiap untuk menggadaikan perusahaan itu ke bank. "

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang