Rumah Xiao Yun tidak jauh, dan dia tiba dengan cepat dengan taksi. Xiao Yun sudah menunggu di luar mansion, dan setelah melihat Gu Xiqiao, dia menghampirinya. Kakek Xiao sedang duduk di luar di halaman dengan santai, dan sepertinya dia dalam keadaan sehat.
"Apa yang kau pegang di tanganmu?" Kedua gadis itu memasuki mansion, dan Xiao Yun memandangi kantong plastik putih yang dibawa Gu Xiqiao di tangannya.
Gu Xiqiao mengikuti pandangannya ke kantong plastik, dan bibirnya tampak bergerak-gerak.
Dia hanya menukar akar ginseng dari sistem, dan sistem tidak memberinya wadah yang tampak layak dan memintanya untuk membawanya dengan kantong plastik. Adakah yang akan percaya bahwa itu adalah akar ginseng asli jika dibawa dengan kantong plastik?
"Oh, ini? Ini adalah hadiah untuk Kakek Xiao, akar ginseng berumur ratusan tahun. " Gu Xiqiao memasukkan kantong plastik itu ke tangan Xiao Yun dan mulai mengarangnya. Dia tahu bahwa itu hanya akar ginseng yang dibuat oleh sistem dari udara tipis, tapi cukup bagus terlihat jadi dia menebak bahwa ini adalah alasan yang bagus. "Sistem, dapatkah kau mendaur ulang barang-barang yang aku tukarkan poinnya denganmu?"
Jika Xiao Yun tidak menginginkannya, dia akan membuat sistem mendaur ulangnya di tempat dan mendapatkan tiga poinnya kembali.
[Tentu saja tidak.] Roh sistem memutar matanya.
Xiao Yun menerima kantong plastik itu dan menyerahkannya kepada kepala pelayannya. "Bukankah seseorang memberi kita sebotol anggur berusia ratusan tahun? Gunakan itu untuk merendam akar ginseng ini, Kakek harusnya bisa minum anggur obat. "
"Kau percaya padaku?" Gu Xiqiao terkejut dengan betapa mudahnya Xiao Yun menerima hadiah itu. Jika seseorang menyerahkan kantong plastik kepadanya dan mengatakan bahwa akar ginseng di dalamnya berumur seratus tahun, dia mungkin akan menamparnya sebagai pembalasan. Orang macam apa yang menggunakan kantong plastik untuk membawa akar ginseng yang begitu berharga?
Kepala pelayan itu mengeluarkan akar ginseng dan memeriksanya sebentar, lalu tersenyum. "Ginseng yang diberikan Nona Gu ini terlihat sangat luar biasa jika aku harus mengatakannya sendiri."
Apakah dia tahu banyak tentang itu? Gu Xiqiao menghampirinya. "Kau tahu?"
"Kakek pelayan telah belajar pengobatan sebelumnya, dan akar ginseng ini tidak terlihat palsu sama sekali." Xiao Yun melirik Gu Xiqiao dengan jijik, seolah mempertanyakan mengapa dia menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu.
"Apa yang kau tahu?" Gu Xiqiao mengikuti di belakang Xiao Yun ke halaman untuk menemui kakeknya. "Jika kau sangat pintar, mengapa kau tidak melafalkan Shu Dao Nan dari Li Bai untukku?"
Xiao Yun tertegun oleh pertanyaan yang tiba-tiba itu. Apa kalimat pertama dari puisi itu lagi? "Tapi aku di rumah sekarang?"
Gu Xiqiao menatapnya dengan sikap jijik yang sama. "Itu bukan alasan bagimu untuk tidak menghafal!"
Shu Dhao Nan ...
Gu Xiqiao mendengarkan dia melafalkan dan mengoreksi kesalahannya, dan bahkan bertanya bagaimana menulis beberapa kata spesifik seperti yang dia lakukan, dan ini berlanjut sampai mereka tiba di halaman.
"Kakek Xiao, selamat pagi." Gu Xiqiao membungkuk dengan sopan dan tersenyum manis pada kakek Xiao Yun.
Dia cukup cantik, matanya seperti mata air jernih dengan lesung pipit, dan saat dia berjalan dia tampak memurnikan udara di sekitarnya seperti roh hutan. Sekilas, dia bahkan lebih cantik dari kecantikan dingin Xiao Yun, dan Kakek Xiao memiliki kesan pertama yang luar biasa padanya. Seperti yang diharapkan, cukup mudah baginya untuk berbicara dengannya, dan Xiao Yun bahkan tidak dapat bergabung dalam percakapan, dan akhirnya, dia menyerah dan dengan marah mengambil kertas matematika yang dibawa Gu Xiqiao untuk melakukan latihan matematika di mansion. .
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...