Bab 139: Menjadi Gila Karena Mencoba Menjadi Populer
.
.
.Orang yang berjalan perlahan dari pintu menundukkan kepalanya, tetapi kau masih bisa melihat fitur halus dan elegan pada dirinya. Kemeja putih bersih yang dikancingkan sampai ke lehernya, lengan baju digulung memperlihatkan lengan ramping, dan punggungnya tinggi dan lurus. Dia berjalan beberapa langkah sebelum berhenti, mengangkat matanya untuk mengamati orang-orang di sekitarnya, seolah-olah mencari orang tertentu.
Saat dia mengangkat kepalanya, mata onyx gelap yang dalam yang terungkap membuat orang merasa seperti telah jatuh ke dalam lubang salju dan es yang gelap ketika mereka melihat ke dalamnya.
Sejak hari pertama Gu Xiqiao datang ke lokasi syuting untuk syuting, setiap orang di sini telah mengenal Jiang Shuxuan. Umumnya, kru panggung tidak mengizinkan penonton selama syuting, tetapi baginya, tidak ada anggota kru yang berani mengusirnya.
Maksudku, lihat dia. Dari helai rambut hingga kuku, bagian mana dari dirinya yang tidak mengeluarkan aura kaya dan aristokrat ?!
Namun, orang ini terlihat dingin dan kepribadiannya bahkan lebih dingin, tetapi dia juga sangat sopan, tidak mengganggu siapa pun di lokasi syuting. Terkadang, jika bukan karena benar-benar melihatnya secara langsung di sekitar lokasi, semua orang tidak akan mengingat kehadirannya karena mereka tidak dapat merasakannya, dan itu adalah hal yang sangat misterius.
Dia jelas adalah pria yang sama menakjubkannya dengan lukisan kuno, pria yang akan menarik perhatian semua orang dengan cahaya yang dia pancarkan di sekitar dirinya, namun terkadang mereka bisa mengabaikannya secara tidak sadar?
Ini adalah masalah, dan itu adalah masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh semua orang yang hadir.
Xiang Kun akhirnya tersadar, melihat pria itu berjalan ke lokasi dengan perlahan. Dia sangat bersemangat sehingga dia hampir tidak bisa memegang manik-manik yang ada di tangannya dengan benar. Mereka mengatakan bahwa terkadang ketika seseorang sedang bersemangat, mereka cenderung membagikan orang yang terdekat dengannya.
Gu Xiqiao adalah orang lain yang sangat dikagumi Xiang Kun hari ini, dan dia tidak bisa menahan kegembiraannya. "Apakah kau melihat itu, itu! Itu adalah dewa sejati! Hahh, mengapa aku mengatakan ini kepadamu, kau pasti tidak tahu siapa dia, bahkan aku baru melihatnya beberapa kali. "
Dia ingat bahwa dia bukanlah seseorang dari dunia seni bela diri kuno.
"Ah! Dia melihat ke sini! Dia menuju ke sini! " Xiang Kun menjadi lebih bersemangat ketika dia melihat Jiang Shuxuan berhenti di depan pintu, dan masuk, menyadari bahwa bukanlah kesalahan bahwa ini adalah tempat yang dia maksud!
Dan kemudian dia tiba-tiba berpikir, mengapa Jiang Shuxuan datang ke sini? Orang-orang di sekitar sini seharusnya tidak ada hubungannya dengan dia, lalu matanya tertuju pada Li Yu, yang masih di tengah-tengah menebak dan menyadari. "Ah, dia pasti ada di sini untuk menemui Li Yu."
Jika kau berbicara tentang orang-orang yang memiliki sedikit hubungan dengan Jiang Shuxuan di sini, hanya akan ada Li Yu.
Sulit untuk menyalahkan Xiang Kun karena begitu bersemangat, cukup sulit untuk melihat Jiang Shuxuan sekali dalam hidupmu. Di Forum, kau bisa melihat bahwa selama ada berita tentang dia, itu bisa bertahan di beranda selama berhari-hari. Terakhir kali saat potret punggungnya diambil di rumah keluarga Jiang, berita itu masih panas dan masih kuat.
Kru produksi berhenti sejenak, dan kemudian mereka sadar, kembali ke apa yang mereka lakukan sebelumnya, mengambil alat peraga, merias wajah dan sejenisnya.
Xixi bisa merasakan Tuan Jiang mendekat, dan karenanya segera terbang untuk bertengger di bahu Gu Xiqiao dengan patuh, dalam upaya untuk menunjukkan bahwa posisinya di istananya tidak akan terguncang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...