149

5.5K 790 13
                                    

Bab 149: Perkelahian Dengan Para Pembenci, Tolong Pinjamkan Komputermu

.
.
.

Zhu Yuan sedang mengisi formulir aplikasi ketika dia menerima telepon dari Tang Qingqiu.

Biasanya, dia bahkan tidak mau repot-repot menjawab telepon. Namun, karena kegigihan Tang Qingqiu, dia tidak punya pilihan selain menyerah padanya. Pada saat inilah dia mengerti mengapa Gu Xiqiao memasukkan orang-orang tertentu ke dalam daftar hitamnya. Jika ini berlanjut lebih lama lagi, dia tidak akan berpikir dua kali sebelum memasukkan orang-orang seperti Tang Qingqiu ke daftar hitam.

"Apakah kau tidak ingin mematenkan proses fusi sel-mu? Aku akan menjadi investormu! Katakan saja seberapa banyak yang kau butuhkan! " Tang Qingqiu terdengar tulus tentang ini.

Zhu Yuan membalik-balik koran untuk mengkonfirmasi persyaratannya. "Aku harus bilang, proposalmu sangat menggoda tapi keputusan ini bukan milikku. Sayangnya, aku bukan pemilik paten ini dan aku juga tidak bertanggung jawab untuk menemukan proses ini. Kau harus menemukannya jika kau ingin menjalankan rencanamu ini. "

"Apa? Maksudmu ini bukan ciptaanmu? " Tang Qingqiu kaget. "Lalu siapa dia?"

"Bukankah aku sudah memberitahumu sebelumnya? Dia murid yang luar biasa dari Universitas A. " Zhu Yuan mengertakkan gigi saat mengatakan ini padanya.

"Lalu apa yang harus aku lakukan sekarang?" Suara Tang Qingqiu terdengar sedih melalui telepon. Dia berpikir bahwa dia dapat menggunakan hubungannya dengan Zhu Yuan sebagai pengungkit untuk rencananya.

Zhu Yuan menyalakan komputernya. "Aku akan mengirimkan nomor teleponnya kepadamu. Kau harus berbicara dengannya secara langsung tentang hal ini. Padahal, aku sangat ragu dia akan menerimanya dengan mudah. Akan ada persaingan besar antar investor seandainya paten ini disetujui, dan itu termasuk organisasi internasional, jadi aku harap kau beruntung. "

Dia akan menutup telepon.

"Tunggu!" teriak Tang Qingqiu. "Ada yang lain!"

"Langsung ke inti!"

"... Aku mendengar tuanmu kembali?" Tang Qingqiu teringat kembali pada forum yang dia baca tadi malam; itu tampak cukup asli baginya.

"Tuanku?" Zhu Yuan mengangkat alisnya. "Tenang, dia tidak akan mengejarmu untuk saat ini. Mereka masih menahannya di sana dan setidaknya akan ada satu bulan sebelum dia kembali. "

Dia tidak tahu apa yang tuannya alami atau mengapa dia terus menuntut untuk kembali, tetapi karena penelitiannya masih belum selesai, tidak mungkin mereka akan membiarkannya kembali secepat ini.

Tang Qingqiu menutup telepon setelah menerima jawaban atas pertanyaannya. Setelah dia mengkonfirmasi waktu dengan Nine Heavens, dia menerima serangkaian nomor dari Zhu Yuan.

Nomor ini... sepertinya familiar.

Tang Qingqiu memikirkannya sebelum memutuskan untuk menggunakan Perusahaan Tang sebagai umpan besar untuk memikat pihak lain ke dalam kesepakatannya. Kemudian, dia akhirnya mengetuk garis angka.

"Halo?" Suara dingin dan jauh terdengar dari lubang suara.

Suara Gu Xiqiao sangat berbeda sehingga Tang Qingqiu mengenali siapa orang itu dalam sekejap. Dengan suara kaku, dia menjawab, "Maaf, aku telah menghubungi nomor yang salah."

"..."

Wajah tanpa emosi, Gu Xiqiao menutup telepon.

"Ada apa?" tanya Jiang Shuxuan.

"Tidak, itu hanya panggilan yang salah," jawab Gu Xiqiao sambil mengusap hidungnya.

Tang Qingqiu melanjutkan untuk mengirim spam ke telepon Zhu Yuan dengan panggilan, satu demi satu. Zhu Yuan sangat marah sehingga dia ingin segera mengirimkan sebotol asam sulfat ke bajingan itu! "Kakak, menurutmu apa yang kau lakukan ?!"

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang