125

7K 832 18
                                    

Bab 125: Pijakan Di Ibukota!

.
.
.

Area di luar gerbang masuk Universitas A penuh sesak. Ini adalah saat dimana arus lalu lintas berada pada puncaknya, dan ada banyak kendaraan, baik pribadi maupun umum, meluncur di jalan. Mobil-mobil mewah impor sama sekali bukan pemandangan langka di ibu kota, apalagi jalan di depan universitas terbaik di negeri ini. Jadi, melihat jip tidak berdampak pada gadis-gadis ini sedikit pun.

Sun Jiajia lahir dari keluarga kelas menengah jadi dia bahkan tidak tahu apa itu jip. Faktanya, bentuk kotak itu tampak sedikit kuno baginya, yang membuatnya meremehkan. Di sisi lain, Bai Xinran, yang berasal dari keluarga kelas atas, tahu sedikit lebih banyak daripada gadis China tentang kendaraan impor.

Mobil itu adalah kendaraan militer yang dimodifikasi untuk penggunaan pribadi. Pasti sulit ditemukan, bahkan di ibu kota. Selain itu, pelat nomor itu bukanlah pelat biasa. " Mata Bai Xinran berbinar saat dia berbalik ke arah Gu Xiqiao. "Berapa umur pacarmu? Mengapa dia bahkan diizinkan untuk mengendarai mobil ini? "

Plat nomor dengan arogan menampilkan empat angka nol. Artinya, pengemudi tidak perlu berhenti di pos pemeriksaan polisi. Kendaraan semacam ini sulit didapat, bahkan untuk personel militer terkemuka. Tentu saja, sudut mulut Bai Xinran menegang begitu dia menyadari bahwa pacar Gu Xiqiao bukanlah orang kaya baru, apalagi prajurit biasa.

Gu Xiqiao tidak repot-repot menjawab pertanyaannya. Sebaliknya, dia terus mengawasi mobil, yang berhenti tepat di luar gerbang universitas. Dia membungkuk sedikit ke arah teman sekamarnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka.

"Aku akan pergi sekarang. Akan mentraktir kalian makan malam di lain waktu. "

Dia berjalan menuju mobil dengan anggun. Xu Jing sangat ingin tahu tentang pacar Gu Xiqiao, tetapi mengingat mereka baru saja bertemu beberapa hari yang lalu, dia merasa tidak sopan jika dia berjalan ke depan untuk melihat pengemudi itu dengan lebih baik. Jadi, dia berdiri di tempat, melihat dari jauh berharap pria itu akan memasuki penglihatannya. Bai Xinran dan Sun Jiajia juga, tetap diam.

Pintu mobil tidak terbuka seperti yang mereka harapkan. Tepat sebelum saat Gu Xiqiao hendak mencapai mobil, seorang pria dengan tubuh tegap melompat turun untuk membukakan pintu untuknya. Bahkan dari kejauhan, mereka bisa melihat fitur tampan di wajahnya. Dia memiliki sepasang alis yang sedikit terangkat, jembatan hidung yang tinggi tetapi hal yang paling menonjol tentang dia dari semua itu adalah sikapnya yang mengintimidasi. Hanya orang dengan status sosial yang tinggi yang bisa mengeluarkan aura seperti itu, pikir mereka.

Tetap saja, mereka terkejut dengan sikap kesatria saat dia membuka pintu untuk Gu Xiqiao. Sementara dia melakukannya, dia dengan hati-hati meletakkan telapak tangannya yang lain ke atap mobil. Setiap tindakan kecilnya membuat gadis-gadis muda yang melihat ini menjerit keras di dalam hati mereka.

"Jadi itu pacar Gu Xiqiao?" Sun Jiajia adalah orang pertama yang bereaksi setelah mobil meluncur ke kejauhan. Wajahnya memerah. Sepanjang hidupnya, ini adalah pertama kalinya hatinya mati rasa untuk pria lain. Mengingat kata-kata Bai Xinran sebelumnya, dia bertanya, "Menurutmu, siapa pria itu?"

"Aku tidak tahu, tapi aku yakin dia dibesarkan di keluarga kaya." Bai Xinran menjawab. Namun sebelumnya, dia berdiri di sana, menatap ke udara kosong tempat pacar teman sekamarnya sebelumnya berdiri. Kepalanya terkulai sedikit, membuatnya sulit untuk melihat raut wajahnya. "Karena kita kekurangan satu anggota, aku pikir yang terbaik adalah menunda makan malam ini ke malam lain."

Sun Jiajia tidak memprotes keputusan ini. Dia ingin melihat pria itu lebih banyak. Sedemikian rupa sehingga dia tidak keberatan tidak pergi ke Hotel Royal untuk makan malam.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang