47

8.1K 1K 4
                                    

Dacheng Communications berada di puncak kejayaannya karena putri bosnya, dan bahkan direktur Biro Industri dan Perdagangan ingin mendapatkan sisi baiknya. Sebagai bawahan tepercaya dari bos Dacheng Communications, tidak ada yang ingin mengecewakan Liu Weiqing, jadi dengan satu kalimat, pendaftaran perusahaan Mu Zong dihentikan oleh direktur.

Mendengar penjelasan pria di depannya, alis Mu Zong terjalin erat.

"Kita teman sekelas lama jadi aku tidak akan bertele-tele Tuan Mu, tapi aku tidak bisa membantumu dengan ini. Liu Weiqing sepertinya tidak akan membiarkanmu pergi dalam waktu dekat, jadi satu-satunya hal yang dapat kau lakukan sekarang adalah mendapatkan bantuan dari anak kaya itu. " Pria itu adalah salah satu atasan di Biro Perindustrian dan Perdagangan, jadi dia tahu apa yang terjadi di balik layar. "Tapi itu juga tidak mudah, menilai dari semua pengawal yang ada di sekelilingnya sepanjang waktu. Pada titik ini, kau hanya bisa berharap dia putus dengan bintang itu, atau kau mungkin harus pergi ke kota lain... "

"Mengapa kita tidak mencoba mencari bocah kaya itu?" Wang Bo menyarankan.

Mu Zong meliriknya dan menghela nafas. "Apa menurutmu orang seperti itu akan mengedipkan mata pada hal semacam ini? Kita akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meyakinkan Liu Weiqing. "

Wang Bo merosot kembali ke kursinya dan mengangkat bahu. "Kalau begitu aku tidak punya apa-apa."

Untuk sesaat, tidak satupun dari mereka berbicara.

Melihat dilema mereka, pria itu tersenyum dan mencoba menghibur mereka. "Bocah kaya itu ada di hotel ini hari ini, dan kalian harus mencoba berbicara dengannya ketika dia keluar. Aku tidak berpikir dia tipe orang yang tidak masuk akal. "

Mendengar ini, Wang Bo juga tersenyum. Kedengarannya bisa dilakukan!

Mu Zong lebih merupakan orang yang cemas jadi dia tidak begitu yakin tentang gagasan itu ketika mereka tidak tahu apa-apa tentang anak kaya yang dimaksud.

Melihat kehati-hatiannya, pria itu memberinya setumpuk dokumen. "Di sini, aku memeriksa beberapa data tentang dia yang menurutku mungkin menarik bagimu."

Dokumennya cukup rinci, dan menurutnya, anak orang kaya itu adalah orang yang rendah hati dan baik hati, dan mungkin tidak akan marah pada mereka bahkan jika mereka gagal meyakinkannya.

Mu Zong melihat dokumen itu dengan hati-hati, tidak sepenuhnya percaya pada kata-kata pria di depannya bahkan jika mereka adalah teman sekelas lama. Orang yang dimaksud bukan hanya Joe pada umumnya, jadi akankah semudah itu mendapatkan informasi sedetail itu?

Wang Bo lebih pemarah, jadi dia segera meraih lengan Mu Zong dan berlari untuk memblokir bocah kaya itu saat dia keluar dari hotel. Mu Zong memikirkannya sebentar dan memutuskan bahwa dia akan menangani hal-hal saat mereka datang karena itu adalah misi pertama yang dipercayakan Gu Xiqiao kepadanya.

Tapi untuk amannya, dia masih menelepon Gu Xiqiao, berpikir bahwa latar belakangnya mungkin bukan hanya siswa sekolah menengah biasa, menilai dari bagaimana dia mengeluarkan delapan digit untuknya tanpa mengedipkan kelopak mata.

Melihat keduanya pergi, pria itu mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor sebelum memasang senyum menjilat. "Manajer Liu, aku sudah melakukan apa yang kau suruh!"

Di seberang kota, Liu Weiqing menutup telepon dan menyalakan cerutu, tersenyum mengejek saat dia bersandar, menutup matanya dan menikmati dirinya sendiri.

Mu Zong? Siapa dia untuk melawannya, apakah dia benar-benar berpikir dia mampu? Wang Bo? Hanya badut tanpa otak seperti Mu Zong!

Ekspresi Mu Zong bersalah saat dia menutup telepon dengan Gu Xiqiao. Dia tahu bahwa satu-satunya alasan mengapa pendaftaran perusahaan dicegat adalah karena dia, sementara prosedurnya bisa dilakukan dalam waktu kurang dari dua hari sebaliknya. Dia telah menyiapkan semua dokumen dan data, dan itu hanya akan menjadi masalah melalui pergerakan di Biro Industri dan Perdagangan seandainya bukan karena Liu Weiqing.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang