Bab 126: Teman Sekamar Jelek dan Kejatuhan Keluarga Chen!
.
.
."Siapa yang mencariku?" Gu Xiqiao menatap Xu Jing sekilas.
Temannya terkekeh. "Pria yang sangat tampan dan sangat keren. Bilang kau kenal dia. Um, aku pikir kau akan tahu ketika kau turun dan bertemu dengannya! "
Xu Jing bertingkah aneh tetapi Gu Xiqiao tidak bisa repot-repot memeras informasi darinya. Dia berkedip beberapa kali sebelum memutuskan bahwa yang terbaik baginya adalah mencari tahu secara pribadi apa yang sedang terjadi.
"Baik. Kalau begitu aku akan turun. " Gu Xiqiao mengunci kabinetnya sendiri sebelum mengambil ponselnya dan menuju ke bawah.
Bai Xinran meminimalkan antarmuka gamenya segera setelah Gu Xiqiao pergi. Menarik lacinya terbuka, dia mengungkapkan satu set kosmetik yang tampak mewah. "Ini serum perbaikan yang aku dapat dari luar negeri. Mereka sangat efektif melawan sengatan matahari. Ini, lihat apakah kalian berdua membutuhkannya. "
Tabir surya sama sekali tidak berguna melawan terik matahari selama latihan militer mereka; Bai Xinran serta teman-temannya sekarang sangat kecokelatan. Kilatan muncul di mata Sun Jiajia segera setelah telinganya menangkap kata "luar negeri". Dia sangat tertarik pada semua hal yang asing, terutama jika barang-barang itu mewah.
Xu Jing tersenyum mendengar tawarannya tetapi tidak berjalan untuk mengambil salah satu hadiahnya. Ini mendorong Bai Xinran untuk membuka mulutnya. "Xu Jing, apakah kau ingin mencoba ini? Ini, minumlah sebotol. Ini sangat efektif. Aku telah menggunakannya selama tiga hari sekarang dan lihat, kulitku terasa lebih cerah sekarang. "
Terlahir dari keluarga kelas atas, Bai Xinran selalu memperlakukan orang lain dengan arogansi. Tetap saja, sikapnya itu telah membuahkan hasil karena bahkan belum seminggu, tapi dia benar-benar telah memenangkan hati Sun Jiajia. Namun, sikap teman sekamarnya yang lain paling-paling suam-suam kuku. Mengesampingkan Gu Xiqiao, dia merasa sangat penting untuk memenangkan hati Xu Jing juga.
"Oh, kau benar! Xinran, kulitmu jauh lebih cerah sekarang! " Sun Jiajia mengambil dua botol serum perbaikan Bai Xinran untuk dirinya sendiri.
"Terima kasih tapi tidak. Kulitku kecokelatan alami. Semuanya akan sia-sia tidak peduli apa yang aku terapkan pada kulitku." Xu Jing dengan sopan menolak tawaran murah hati Bai Xinran.
'Seberapa besar perbedaan yang ada setelah hanya 3 hari?'
Penolakan Xu Jing jelas mengejutkan Bai Xinran, tetapi dia selalu memiliki firasat bahwa dia akan menjadi orang yang sulit dipecahkan. Dalam sekejap, dia mencoba mengubah topik. "Hei, kau bilang seseorang sedang mencari Gu Xiqiao kan? Aku kira itu pria? "
"Pria?" Sun Jiajia bertanya sambil menepuk serum perbaikan ke wajahnya. "Aku pikir Gu Xiqiao sudah punya pacar."
Cara dia mengatakannya membuat Xu Jing kesal. "Dia teman biasa. Lagipula, punya pacar bukan berarti kehilangan kebebasannya sendiri, kan? Saat ini, tidaklah aneh bagi perempuan untuk memiliki beberapa teman pria yang baik di sekitar mereka. "
"Jiajia hanya bercanda, tidak perlu terlalu serius." Bai Xinran memaksakan senyum di wajahnya yang lembut. Selama fase latihan militer, dia tidak memiliki banyak hal untuk menarik perhatian mereka. Tetap saja, dia ingin Xu Jing di sisinya. Anehnya, dia benar-benar semakin dekat dengan Gu Xiqiao yang tidak melakukan apa pun untuknya, selain dirinya sendiri.
Apakah Xu Jing bermasalah dengan matanya? Bai Xinran benar-benar frustasi tentang ini. Apa yang dimiliki Gu Xiqiao yang tidak terlepas dari penampilan yang lebih baik dan pacar yang berstatus tinggi?
Bai Xinran terus tersenyum manis pada Xu Jing.
'Kau akan menyesali ini jalang!' Pikirnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...