Bab 141: Dunia Maya, Pemberontakan Keluarga Bai
.
.
.Selama diskusi panas di Weibo, topik diskusi itu saat ini ada di dapur.
Jiang Shuxuan duduk di ruang tamu, dengan ponsel di tangannya saat dia membukanya menggunakan kata sandinya. Beranda WeChat muncul seketika, kotak dialog ditampilkan di atasnya.
Er Qiao: Terima kasih.
Li Yu: Tidak masalah, berharap untuk syuting lagi denganmu 😄
Di akhir percakapan ini, Jiang Shuxuan menyipitkan matanya. Dia memeriksa log obrolan, dan akhirnya masuk ke Weibo Gu Xiqiao, yang menampilkan jumlah penggemar dan pengikut yang sangat besar yang dia miliki.
“Oh oh oh, aku sangat dangkal, itulah mengapa aku mengirimkan [1]cp Li dan Gu ini! Kalian tidak bisa menghentikanku! "
[1] couple
Jiang Shuxuan tidak tahu apa artinya “cp”, tapi dari komentar di bawah ini dia bisa menebak secara samar-samar artinya. Dia merenung sejenak, lalu dia mengangkat ponselnya sendiri untuk mendaftarkan akun Weibo, lalu dia kembali ke ponsel Gu Xiqiao dan menjadikannya saling menguntungkan.
Jiang Shuxuan, yang selalu menganggap semua jenis aplikasi obrolan mengganggu dan belum pernah mengunduh apa pun sebelumnya mengunduh dua aplikasi malam itu, WeChat dan Weibo.
Setelah memverifikasi nomor teleponnya, Jiang Shuxuan tidak menyadari bahwa pada saat verifikasi itu, aplikasi telah mengirimkan permintaan pertemanan untuknya, kepada semua orang di daftar kontaknya yang memiliki akun WeChat yang terkait dengan nomor mereka di telepon mereka sendiri.
Jadi, teman-teman baiknya ini menemukan hal yang menakutkan malam itu.
Tuan Jiang memasang WeChat ?!
Tuan Jiang benar-benar menginstal WeChat!
Tuan Jiang tidak hanya memasang WeChat, dia bahkan secara pribadi mengirimkan permintaan pertemanan!
Sekelompok orang menerima permintaan pertemanan dengan jari gemetar, dan menjawab dengan: "Apakah ini ... Tuan Jiang?"
Tang Qingqiu juga telah menerima permintaan tersebut, WeChat telah menjadi populer di awal tahun, dan dia telah merekomendasikannya kepada Jiang Shuxuan cukup lama, tetapi orang yang mulia dan agung itu dengan dingin mengabaikannya. Sekarang apa yang sedang terjadi di sini, dia melihat ke langit dan menyipitkan matanya, yakin sepenuhnya bahwa matahari tidak akan terbenam di timur hari ini.
Kalau begitu, apa yang menginspirasi perubahan ini pada Tuan Jiang yang biasanya tak tergoyahkan?
Tang Qingqiu: Apakah ini orang yang sebenarnya?
Jiang Shuxuan melihat sekilas kalimat itu, dan kemudian perlahan menjawab: Bagaimana aku bisa menghapus dan memblokir kalian semua?
Tang Qingqiu:… ha, haha!
Melihat Tang Qingqiu berpura-pura mati dan tidak akan memberi tahu caranya, Jiang Shuxuan tidak mau repot-repot bertanya lebih lanjut. Karena dia sudah menambahkannya, biarlah.
Malam itu, pejabat tinggi yang tak terhitung jumlahnya dari Ibukota dan di dunia seni bela diri kuno semuanya memposting screenshoot yang serupa: Momen yang tak terlupakan [JPEG] —konteks tambahan, Jiang Shuxuan meminta untuk menambahkanmu sebagai teman.
Banyak orang yang tidak memahami pentingnya: Kenapa, apa yang terjadi, siapakah Jiang Shuxuan ini? Apakah dia orang yang spesial atau apa? Kenapa kalian semua memposting screenshoot yang sama?
***
Gu Xiqiao yang berada di dapur tidak menyadari fakta bahwa Jiang Shuxuan telah membuat mereka saling mengikuti satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...