128

6.2K 823 4
                                    

Bab 128: Makan Malam Dengan Teman Sekamar, Pemandangan Dunia Yao Jiamu yang Tergerus

.
.
.

Ruangan itu tiba-tiba menjadi sunyi. Xu Jing telah fokus menulis artikelnya, tetapi suara Bai Xinran yang menghantam lantai membuatnya terdiam dan menoleh untuk melihat gadis yang selalu begitu fokus untuk mempertahankan citranya saat duduk di lantai, rambutnya berantakan.

Tidak waspada oleh pemandangan itu, Xu Jing menoleh ke Gu Xiqiao untuk melihat gadis lain berdiri di depan Bai Xinran dengan ekspresi kesal, alisnya berkerut saat dia menatap gadis di lantai dengan tatapan tajam, dan itu adalah pertama kalinya Xu Jing melihatnya seperti ini.

Sun Jiajia yang sedang menyalakan laptopnya untuk bermain game juga berhenti sejenak dan melihat ke arah Bai Xinran yang menahan dirinya di tempat tidur, nadinya muncul karena marah.

Gu Xiqiao menatap Bai Xinran dengan aura yang kuat, dan meskipun dia bukanlah orang yang menjadi sasaran kemarahan Gu Xiqiao, dia masih bisa merasakan tekanan yang terpancar dari gadis sederhana itu. Saat dia mendengarkan apa yang dikatakan Gu Xiqiao, Sun Jiajia tidak bisa menahan diri untuk tidak mundur, terkejut bahwa gadis yang selalu tampak tidak terganggu oleh segala hal akan menjadi sangat menakutkan ketika dia marah.

Setelah beberapa saat, dalam keheningan, Xu Jing berdiri dan menyerahkan handuk kepada Gu Xiqiao. "Keringkan rambutmu, hm? Itu menetes dengan air. "

Gu Xiqiao melirik handuk sebelum auranya berubah lagi saat dia menerimanya, menempatkan Xixi ke mejanya dan mengeringkan rambutnya.

Dipermalukan, Bai Xinran memelototi Gu Xiqiao lagi sebelum merapikan dirinya sendiri dan menyerbu keluar kamar dengan tasnya.

Bang!

Pintu dibanting dengan kuat hingga jendela-jendela berderak.

Sun Jiajia segera menoleh dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi sebelum bersembunyi di tempat tidurnya dan menutup tirai di sekitarnya sebelum akhirnya menarik napas lega. Pemandangan kemarahan Gu Xiqiao dari sebelumnya terlalu menakutkan baginya, dan dia tidak bisa melepaskan mata yang dipenuhi aura yang menindas itu.

Bagaimana orang kurus seperti itu bisa menjatuhkan seseorang yang beratnya lebih dari sepuluh pound yang jelas lebih berat darinya seperti itu? Apakah dia monster?

Gu Xiqiao tidak terlalu memikirkannya setelah itu dan duduk kembali di meja tempat Xiao Yun dan Wu Hongwen mengirim pesan padanya untuk kembali bermain. Dia mengklik beberapa tombol dan kelompok mereka pergi ke penjara bawah tanah lain sebelum dia melihat Xixi yang bertingkah mati di atas meja.

Xixi mengangkat bahu dan melihat sekeliling ruangan dengan malu-malu, tidak berani menatap mata Gu Xiqiao.

Gu Xiqiao melihatnya beberapa saat sebelum bergumam, "Bodoh."

Xixi dengan menyedihkan membalas sebagai tanggapan. Dia tidak bodoh! Dia hanya ingin perhatian dari Gu Xiqiao!

"Lakukan ini lagi, dan kau segera hilang dari pandanganku." Gu Xiqiao memberitahunya dengan nada peringatan.

Bai Xinran hanyalah manusia biasa, dan bahkan sepuluh darinya tidak dapat melukai satu bulu pun pada Xixi, tetapi tidak hanya dia meraihnya, tetapi dia hampir mencubitnya sampai mati. Gu Xiqiao tahu bahwa Xixi bertingkah lemah, tetapi dia masih tidak bisa mengendalikan dirinya ketika dia meraih Bai Xinran dan mendorongnya pergi, dan menilai dari berapa banyak kekuatan yang dia masukkan ke sana, dia tidak akan bisa sembuh dalam waktu dua minggu. Dan para dokter bahkan tidak tahu apa yang salah dengan dia!

Dia tidak akan memperlakukan Bai Xinran seperti itu seandainya dia tidak mencari masalah dengannya sejak awal - Mereka adalah teman sekamar, jadi hal-hal benar-benar tidak perlu seperti itu, tetapi sekarang dia telah mengajar Bai Xinran pelajaran, dia merasa jauh lebih baik.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang