Keesokan harinya adalah tanggal tes tiruan terakhir sebelum final nasional tiba. Karena hasil tes tiruan akan selalu sangat dekat dengan hasil final yang sebenarnya, guru kelas dari setiap kelas telah menekankan pentingnya hal ini. Akibatnya, semua siswa sangat bersemangat, namun sangat tegang.
Pada saat ini, semua guru kelas dari kelas lain sedang berbicara dengan siswa tentang apa yang harus diperhatikan selama ujian, sementara suasana satu kelas sangat santai, dengan seorang gadis muda menulis rumus di papan tulis sementara Guru memandang dengan malas.
“Baiklah, hari ini adalah ujian tiruan. Lakukan seperti biasanya, tanpa tekanan! Kalian semua telah meningkat pesat akhir-akhir ini, dan mungkin pada saat putaran final nasional berlangsung, rata-rata kelas kami dapat meningkat setidaknya sepuluh. ”Si tua Ban menunggu Gu Xiqiao selesai menulis, sebelum berjalan dan berbicara dengan nada santai. Tiba-tiba, matanya sedikit menyipit ke arah siswa di kelas, nadanya menjadi sangat lembut. "Chubby Shi, apakah makanannya enak?"
Seorang anak laki-laki gemuk yang duduk di tengah kelas segera mendongak, dan duduk tegak sebagai respon, menyebabkan semua orang di kelas tertawa terbahak-bahak, melihatnya menyeka saus sambal di pipinya dengan malu-malu.
Gu Xiqiao menopang dagunya di telapak tangannya sambil tersenyum. Ia menyukai suasana kelas yang sekarang santai dan ringan, tidak seperti kelas lain yang penuh tekanan dan stres.
[Er Qiao, kau adalah seorang taipan!] Sistem meletakkan tangannya ke dadanya saat ia duduk di kekosongan. Dalam aksi di luar karakter, tuan rumah ini menukar item yang disebut Ruang Virtual Genius untuk kelas paralel menggunakan banyak poin. Dalam dua puluh hari, selama orang-orang ini berada di area kelas paralel, kemampuan menghafal dan pikiran mereka akan menjadi lebih jelas dan lebih baik. Dikombinasikan dengan data yang dikumpulkan Gu Xiqiao untuk mereka, hasil mereka akan meningkat secara drastis tanpa pertanyaan!
Memang bagus, tapi roh sistem tertekan karena poin yang dihabiskan!
“Tenang, aku akan menaikkan levelmu setelah aku memiliki poin untuk itu.” Gu Xiqiao memutar penanya di jari-jarinya.
Bahkan mereka yang dikirim untuk mengikuti ujian di dekat area ini terkejut dan mengira bahwa ini adalah tempat dengan feng shui yang hebat.
Ujian tiruan diambil berdasarkan peringkat ujian terakhir, dan karena tidak ada cukup ruang untuk menampung semua siswa di kelas tahun ketiga, beberapa siswa dikirim untuk mengikuti ujian mereka di Gedung Gabungan.
Ujian tiruan memakan waktu dua hari, dan siswa merevisi sendiri di antara setiap kertas.
Makalah terakhir tentang bahasa Inggris, dan Gu Xiqiao memberikan jawabannya lebih awal dan menunggu di luar gedung untuk Xiao Yun. Xiao Yun dibesarkan di luar negeri, jadi bahasa Inggrisnya jauh lebih baik daripada rata-rata, tetapi meskipun demikian, dia tidak menyelesaikan ujiannya lebih cepat dari Gu Xiqiao.
Tidak ada yang menyelesaikan makalah mereka secepat ini, jadi tidak ada yang berjalan-jalan, dan sebelum Xiao Yun turun, Luo Wenlang melakukannya.
Dia membawa ransel hitam dengan topi bisbol di kepalanya yang terangkat rendah, dan itu memberikan kesan suram dan bahkan mencurigakan padanya.
Gu Xiqiao fokus membeli saham di ponselnya, jadi dia tidak memperhatikan dia menuruni tangga. Luo Wenlang berjalan ke jalan, dan kepalanya yang tertunduk terangkat untuk melihat Gu Xiqiao yang mengetuk teleponnya dan berhenti di langkahnya. “Gu Xiqiao?”
Dia melepas topi bisbolnya, udaranya yang suram mencair seperti salju saat alisnya sedikit terangkat, langsung menjadi anak laki-laki cantik yang bahkan bisa menyaingi Wu Hongwen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...