52

8K 1.2K 14
                                    

Kepala Xia Zilan digantung rendah, dan tatapannya meneteskan racun saat dia melihat ke bawah ke lantai. Dia tidak pernah begitu dipermalukan sepanjang hidupnya, dan tatapan mengejek di sekelilingnya seperti pisau yang menempel di hatinya.

Meski lengannya masih mati rasa karena benturan, tapi dia masih bangun dengan gemetar sambil tersenyum seolah tidak ada yang terjadi. "Mengapa datang ke sini jika kau hanya akan membaca album, mengapa kita tidak bermain biliar?"

Jari Gu Xiqiao berhenti dan alisnya terangkat sedikit, sebelum menatap Xia Zilan dengan penuh minat. "Tentu, tapi apakah kau yakin tidak akan menyerah?"

Melihat pergantian peristiwa ini, Yin Shaoyuan duduk tegak dengan minat saat dia melihat. Dia sudah tahu bahwa Xia Zilan sama sekali bukan tandingan Gu Xiqiao, jadi dia membiarkannya melakukan apa yang dia inginkan, dan bahkan Jiang Shuxuan tidak harus melangkah untuk menghadapinya.

Orang-orang yang tahu bahwa Gu Xiqiao mungkin dekat dengan Jiang Shuxuan semua memandang Xia Zilan dengan kasihan seolah-olah mereka sedang melihat orang mati. Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan, bukan?

Mereka semua secara kolektif membuat catatan mental untuk memberi tahu keluarga mereka agar tidak terlibat dengan keluarga Xia dan keluarga Gu di masa depan, agar mereka tidak berada di sisi buruk Jiang Shuxuan.

"Tentu saja kita butuh taruhan! Aku akan bertaruh dua persen dari ekuitas Bluestar Entertainment, bagaimana dengan itu? " Yin Shaoyuan segera ikut bersenang-senang, mempertaruhkan ekuitas perusahaan hiburan yang berada di bawah namanya. Perusahaan ini cukup terkenal di industrinya, dan selain itu nilainya cukup tinggi hanya dari jasa sederhana yang dimiliki oleh Yin Shaoyuan, jadi itu adalah taruhan yang cukup berharga.

Xia Zilan tidak mengerti mengapa Yin Shaoyuan ingin terlibat dengan putri haram ini, tetapi dia masih berusaha menenangkan dirinya saat dia melirik Yin Shaoyuan, sebelum berbicara. "Aku bertaruh lima juta."

Lima juta tidak bisa dibandingkan dengan 2% yang dipertaruhkan Yin Shaoyuan, tapi itu sudah semua dana yang dilikuidasi karena keluarga Xia tidak sekaya dibandingkan dengan keluarga lain di kota ... Tapi dia yakin itu itu jauh lebih dari apa yang bisa dipertaruhkan Gu Xiqiao!

Xia Zilan melirik ke arah Gu Xiqiao dengan jijik, senyum sedikit merendahkan di wajahnya saat dia ingin melihat bagaimana dia akan mempermalukan dirinya sendiri.

Gu Xiqiao mengeluarkan sebuah kartu dan meletakkannya di atas meja, sebelum berbicara dengan tenang, "Dua puluh ..."

Xia Zilan hendak mengejek sebelum gadis lain melanjutkan, "Juta."

Kartu ini adalah kartu hitam yang diberikan manajer bank kepada Gu Xiqiao, dan semua orang tahu bahwa Gu Xiqiao tidak menggertak menilai dari bagaimana itu adalah kartu hitam. Bagaimana Gu Xiqiao bisa mengeluarkan begitu banyak uang dengan begitu mudah, apakah keluarga Gu begitu murah hati terhadap anak perempuan tidak sah? Bahkan Ah Jin tidak punya banyak uang!

Pada saat ini, Xia Zilan perlahan menyadari tatapan mengejek semua orang ke arahnya!

Jari-jari Xia Zilan gemetar karena marah dan malu, dan dia akhirnya menenangkan diri sebelum membungkuk dan melakukan pukulan telak dan berdiri kembali, melihat kembali ke Gu Xiqiao.

Gu Xiqiao mengambil tongkat biliard dan membungkuk, postur tubuhnya halus dan anggun saat dia membidik salah satu biliar dalam konsentrasi, menarik perhatian semua orang di ruangan itu.

Matanya menyipit dalam konsentrasi sebelum dia memukul, menjaring satu biliard setelah beberapa tabrakan.

Dengan satu gerakan, dia membuktikan bahwa dia bukan hanya wajah yang cantik.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang