107

6.8K 800 92
                                    

Bab 107: Apakah Dia Mencarimu?

.
.
.

Jiang Shuxuan menggendong Gu Xiqiao saat dia menaiki tangga. Dia belum pernah ke sini sebelumnya, tapi dia bisa dengan akurat menunjukkan kamarnya. Menempatkannya di tempat tidur, dia dengan lembut menekan telapak tangannya di dahinya.

Dia melepaskan tangannya setelah beberapa saat, mundur selangkah. Melihat beberapa warna mulai kembali ke wajahnya, dia merasakan kelegaan melalui dirinya.

Menuju ke bawah, formasi saling terkait yang digambar Gu Xiqiao telah menghilang saat dia naik ke atas. Tang Qinghong berhasil merangkak dari tanah, dan dia duduk di bangku batu di halaman, melihat ke pintu dengan sedikit linglung.

"Kenapa kau tidak meminta bantuan?" Jiang Shuxuan berkata sambil mengangkat tangannya, mengirimkan materi medis yang tersebar di halaman kembali ke tempat aslinya.

Tang Qinghong segera berdiri, tidak berani melihat wajah Jiang Shuxuan. "Itu kelalaianku."

Jiang Shuxuan menyipitkan matanya dengan berbahaya. "Omong kosong! Kembali dan terima hukumanmu! "

Menatap ke atas ke lantai dua, Tang Qinghong mengerutkan bibirnya, tapi hanya bisa menjawab dengan enggan, "Dimengerti."

Dia berdiri di sana sebentar, memperhatikan saat Jiang Shuxuan membereskan kekacauan di halaman, meletakkan semuanya kembali ke tempatnya dan memastikan semuanya rapi. Dia tersenyum pahit, siapa sangka, anggota keluarga Jiang yang berdiri di puncak dunia akan benar-benar merendahkan dirinya untuk melakukan tugas-tugas sepele ini?

Seorang anak laki-laki berusia lima belas tahun yang telah berpartisipasi dalam kompetisi kualifikasi untuk Daftar Peringkat dan telah membubung tinggi ke langit. Sekarang, sepuluh tahun kemudian, dia masih mendominasi posisi teratas, dan bahkan para master dari generasi yang lebih tua tidak berani bersaing dengannya.

Menghela nafas lagi, dia pikir itu menyedihkan hidup di generasi yang sama dengan monster ini, dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk bersaing melawan mereka.

Tang Qinghong pergi dengan tenang, dan tidak ada seorang pun kecuali Jiang Shuxuan yang tahu kemana dia pergi.

Jiang Shuxuan pergi mengitari lantai dua, membersihkan kamar tempat Tang Qinghong tinggal, sebelum mengeluarkan ponselnya untuk menelepon. Tiga jam kemudian, dia melihat ke ruangan yang didekorasi ulang dan merasakan perasaan tertekan yang mencengkeram hatinya memudar menjadi kehampaan.

Gu Xiqiao tidur selama dua hari, dan pada hari ketiga, dia akhirnya membuka matanya untuk melihat seseorang duduk di dekat jendela, membaca buku.

Sinar keemasan matahari menyinari dirinya, memancarkan cahaya megah pada sosok elegan itu, wajah mulusnya tampak seperti diukir dari es. Meskipun dia duduk dengan santai, sulit untuk menyangkal keanggunan alam dan aura mulia yang terpancar dari dirinya.

Bulu matanya yang panjang berkibar sedikit, dan Gu Xiqiao berdiri, menggosok matanya. Sosok itu masih ada di sana, dan dia bergumam pelan, "Jadi itu bukan mimpi."

Mendengar gerakan menyeret, Jiang Shuxuan meletakkan bukunya ke bawah, mengangkat kepalanya untuk melihatnya. Ini adalah pertama kalinya keduanya melihat satu sama lain dengan jelas setelah beberapa saat, dan tubuh yang dia rawat dengan hati-hati sepertinya telah menyusut lagi. Dia menggosok pelipisnya tanpa daya. "Apa kau lapar?"

"Oh," jawab Gu Xiqiao tanpa banyak berpikir, otaknya masih memproses. "Aku akan mandi dulu."

"Baiklah, aku akan menunggumu di bawah," kata Jiang Shuxuan. Dia telah menyimpan sepanci sup hangat di lantai bawah, kalau-kalau dia bangun.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang