Gu Xiqiao berdiri perlahan, mengangkat gelasnya sendiri. "Ini adalah hasil dari kerja kerasmu sendiri, apa yang layak kau dapatkan!"
Cahaya yang memantulkan gelas anggur transparan yang dinaikkan bersinar dengan warna pelangi yang indah, semua ekspresi di wajah semua orang tampak gembira, saat sorakan yang nyaring dan riang terdengar, mengguncang seluruh kotak pribadi.
Setelah selesai makan, seorang pelayan datang untuk melepas meja dan kursi, membuka dinding di tengah ruangan untuk menampakkan TV layar LCD besar. Kotak itu langsung berubah menjadi area KTV yang besar, dan pemimpin kelas memanggil semua orang untuk memainkan permainan yang ditawarkan, sementara beberapa bernyanyi karaoke, mengobrol dan rasanya seperti mereka telah kembali ke hari-hari indah tanpa beban di tahun terakhir mereka.
Gu Xiqiao duduk di sofa, kepalanya di tangan saat dia melihat mereka bersenang-senang, dia bagaimanapun juga 'tua', dan dia tidak mudah bergairah seperti anak-anak muda ini. Orang lain di sekitarnya hanya berasumsi bahwa dia terlalu banyak minum, dan tidak memaksanya untuk ikut bersenang-senang.
"Kenapa kau bersembunyi di sini, ayo ayo, nyanyikan sebuah lagu! Aku ingin mendengar bagaimana suara Xiao Gu terdengar! " Gadis yang duduk di meja belakang itu adalah babi mikro, tetapi ketika dia melihat Gu Xiqiao duduk di sana tanpa bergerak, dia tidak bisa menahan untuk tidak berteriak.
Dengan satu seruan itu, mata semua orang tertuju padanya. Begitu mereka mendengar bahwa Gu Xiqiao akan bernyanyi, mereka tidak bisa menahan perasaan antisipasi dan keinginan yang meningkat.
Gu Xiqiao mengangkat kepalanya untuk menemukan bahwa semua orang telah menghentikan aktivitas mereka dan sedang menatapnya, jadi dia diam-diam bangkit tanpa protes, menuju ke mikrofon dan memilih lagu.
Musik yang familiar mulai dimainkan, dan semua orang di sini mengenali melodi lagu tersebut.
Gu Xiqiao tidak melihat liriknya, duduk dengan santai di bangku dengan tatapan malas di matanya. Bulu matanya yang panjang dan mata hitamnya yang berkilauan mempesona, dan sebuah suara yang jelas terdengar, "Jika kedua kata itu tidak bergetar, maka aku tidak akan tahu kalau itu tak tertahankan ..."
Suaranya seperti aliran lembut yang mengalir, dan kadang-kadang turun ke kisaran bariton, menjadi lebih jelas dan lebih jelas saat lagu berlanjut, membiarkan mereka yang mendengarkan merasakan belaian lembut di telinga mereka.
Lagunya sudah bergerak dengan sendirinya, dan nyanyiannya juga luar biasa, dan suasana kegembiraan yang sebelumnya di dalam ruangan juga jatuh dari emosi di udara.
Di tahun ketiga, mereka biasa tidur dan makan bersama, dan bahkan pergi ke kamar kecil bersama.
Apalagi di bulan terakhir, itu adalah saat paling penting dan tak terlupakan dalam hidup mereka. Mereka terjebak bersama, berlari bersama, memberontak melawan sutradara bersama. Mereka menarik satu sama lain di sepanjang jalan, dan hari-hari itu adalah hari-hari yang tak seorang pun dari mereka akan lupa, bahkan ketika mereka terlalu tua untuk berjalan.
Beberapa gadis tidak bisa menahan kemerahan pada mata mereka, beberapa dari mereka bahkan saling berpelukan, berjanji untuk kuliah di universitas yang sama di kota yang sama.
"Gu Xiqiao, kau luar biasa, membuat seluruh kelas kita menangis." Xiao Yun tidak bisa membantu tetapi mengatakan setelah dia melihat Gu Xiqiao meletakkan mic. Melihat sekeliling pada teman sekelasnya, dia tidak bisa membantu tetapi merasa sedikit emosional.
Gu Xiqiao juga tidak mengharapkan ini terjadi. "... Aku benar-benar tidak bermaksud begitu. Um, kenapa guru kelas tidak datang? "
Xiao Yun mengambil sepotong semangka dengan santai, suaranya malas saat dia menjawab, "Dia pergi ke Ibukota setelah kita menyelesaikan ujian kita, tetapi karena besok adalah pengumuman, dia harus kembali saat itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas
RomanceDia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N, dan pengecut suram di mata semua orang. Dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi di dunia keuangan, mengendalikan pasar saham seolah-olah dia bisa meramalkan masa depan. Dia adala...