153

5.1K 775 1
                                    

Bab 153: Apakah kau Yakin kau Tidak Hanya Mempercepat Kematiannya?

.
.
.

Nyonya Qi berjalan dua langkah sebelum tiba-tiba menarik seorang pelayan untuk mengatakan sesuatu.

"Tuan Muda Wang, silakan lewat sini." Papa Qi sangat menghormati orang yang dia ajak bicara.

Seorang pria muda berada di sampingnya, dengan senyuman di wajahnya. Dia hanya mengenakan setelan normal, tapi aura yang dia pancarkan jelas-jelas menjerit 'bangsawan', dan ini jelas merupakan salah satu tembakan besar di Kota N.

"Tuan Qi, ini pernikahan putramu hari ini, Kau tidak perlu terlalu memikirkanku. "

Tuan Qi mengangguk setuju dengan kata-kata itu, tetapi di dalam, bagaimana dia berani melakukannya? Keluarga Wang berbeda dari jenis keluarga kecil mereka yang dimulai dari pertengahan kehidupan dan perlahan-lahan naik status. Meskipun Wang Jun belum tua, metodenya cukup canggih, dan dia sudah menjadi pewaris bawaan keluarga Wang.

Bos Tuan Qi, seorang komisaris politik juga duduk di meja, dan dia duduk di kursi kehormatan. Saat dia melihat Wang Jun, dia berdiri, bahkan tidak berani melengking keluhan saat dia dengan hormat mengundangnya untuk duduk.

"Qi Hao, datang dan temui Tuan Muda Wang." Tuan Qi memandang putranya, yang berdiri di samping dan dia tidak bisa menahan cemberut.

Apakah putranya idiot? Bagaimana mungkin dia memiliki sedikit wawasan ?!

Wang Jun tersenyum ketika dia berbalik untuk melihat, awalnya hanya kebiasaan baginya untuk melihat-lihat tempat itu, tetapi kemudian dia tiba-tiba melihat sosok yang dikenalnya.

Di sisi lain, seorang pramusaji sedang memandang Nyonya Zhang dengan nada meminta maaf. "Maaf, Nyonya, tetapi Nyonya Qi memintamu meninggalkan tempat itu."

"Bukankah dia bilang kita bisa tinggal di sini?" Nyonya Zhang memiliki ekspresi tidak percaya di wajahnya.

"Aku sangat menyesal, tapi kau harus pergi." Pelayan berkata, dan melihat mereka tidak mau pergi, dia mengeluarkan walkie-talkie-nya seolah-olah untuk menghubungi keamanan.

Gu Xiqiao mengutak-atik ponselnya, tetapi dia mengangkat kepalanya ketika dia mendengar suara berderak. Dia dengan tenang meletakkan ponselnya, dan menekan tangannya di lengan pelayan yang memegang perangkat itu. Bibirnya melengkung, dan suaranya yang merdu melayang keluar. "Nona, harap tunggu sebentar."

Lampu kristal memantulkan cahaya dari ekspresi sungguh-sungguh di wajah porselennya, dan pelayan sesaat terpana oleh senyuman yang mempesona.

Gu Xiqiao tersenyum lebih cerah, dan semakin cerah senyumnya, semakin banyak amarah di hatinya.

"Nona Gu." Sebelum Gu Xiqiao bisa bergerak, sebuah suara tiba-tiba memanggilnya dari kerumunan di jamuan makan. Dia berbalik dan dihadapkan pada sosok yang dia impikan.

Dia berpikir sejenak sebelum dengan ragu membuka mulutnya, "... Wang Jun?"

Mendengar namanya dari bibirnya, Wang Jun bangkit, kilatan cahaya berkedip di matanya. "Idol Gu, kau benar-benar ingat namaku?"

Tuan Qi awalnya menarik Qi Hao untuk membiasakan diri dengan Wang Jun, tetapi dia tidak berharap pihak lain pergi ke arah lain.

"Siapa itu?" Tuan Qi bertanya, menunjuk ke sekelompok orang saat dia bertanya pada Nyonya Qi.

Jika itu adalah seseorang yang Tuan Muda Wang kenal, itu pasti seseorang dengan status yang lebih tinggi. Mereka seharusnya diundang untuk duduk di meja utama, bagaimana mereka bisa digabungkan dengan kerumunan biasa?

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang