173

5K 768 2
                                    

Bab 173: Nyonya Jiang yang Perkasa

.
.
.

"Kenapa kau tidak memberitahuku bahwa kau telah kembali, Baili Bin ?!" Baili Bin sedang belajar tentang susunan dan segel ketika keributan tiba-tiba datang dari luar bersama dengan seseorang yang mengatakan sesuatu dengan bahasa Mandarin yang terdengar canggung.

Tangannya berhenti sejenak saat memegang batu, Baili Bin berbalik ke arah pintu masuk untuk melihat wajah cantik berdarah campuran. "Feiye?"

Murong Feiye melangkah ke halaman dalam beberapa langkah, sebelum berjalan berputar-putar di sekitar Baili Bin dan berkata, "Kau telah meningkat, aku yakin kau bisa masuk ke pertempuran peringkat tahun ini."

Setelah mendengar ini, ekspresi Baili Bin menjadi tertekan dan dia melihat ke bawah ke kakinya. "Bagaimana aku bisa melakukan itu ketika aku seperti ini?"

"Aku pikir kau akan berubah kali ini, tapi kau masih sama!" Setelah mendengar ini, Murong Feiye membenturkan telapak tangannya ke meja dengan frustrasi, dan dia akan mengatakan sesuatu sebelum dia mengingat kata-kata Tang Qingqiu dan menelan kata-katanya kembali ke perutnya. "... Apakah kau akan meninggalkan dunia seni bela diri kuno lagi?"

"Tidak." Baili Bin menggelengkan kepalanya sedikit saat dia melihat susunan lengkap di atas meja. "Aku hanya akan tinggal di sini dan membantu anak-anak muda dari keluarga Baili."

Murong Feiye puas ketika dia mendengar bagian pertama, tetapi dia menahan kata-katanya lagi setelah mendengar bagian terakhir. "Baik, tapi bukan untuk hal ini aku ada di sini ... Apa kau masih ingat bibimu itu?"

"Tentu saja." Baili Bin mengambil batu lain dan meletakkannya di atas meja. Meskipun bibinya sudah lama tidak kembali ke Cina, mereka selalu berhubungan.

"Oke bagus. Biar kuberitahu sesuatu yang menarik. " Murong Feiye berbisik seolah-olah dia akan mengatakan sesuatu yang kontroversial. "Aku melihat seseorang yang mirip bibimu tempo hari."

Setelah mendengar ini, Baili Bin berhenti sejenak ketika dia mengingat wajah elegan yang memiliki mata yang sepertinya memiliki galaksi di dalamnya sebelum dia sedikit menunduk. "Cukup umum bagi orang untuk terlihat serupa di seluruh dunia."

Tidaklah aneh jika itu hanya kemiripan dalam hal penampilan, tapi dengan bakat itu juga...

"Apakah kau tidak penasaran sedikit pun?" Murong Feiye tidak tahu bagaimana Baili Bin begitu cuek tentang hal itu. "Apa kau tidak penasaran sama sekali tentang apa yang dia lakukan selama dua tahun dia pergi, dan bagaimana dia kehilangan ingatannya?"

"Dia sudah berencana menghabiskan sisa hidupnya di Inggris, dan dia tidak akan kembali." Baili Bin melambaikan tangannya dengan acuh seolah dia tidak ingin melanjutkan topik itu lebih jauh. "Tidak perlu membicarakan ini lagi."

"Baiklah, jika kau berkata begitu." Murong Feiye mengusap hidungnya dengan canggung. "Aku akan pergi menemui Kakek Baili."

Setelah dia masuk, pandangan Baili Bin bergerak ke atas dan dia menghela nafas, tidak meletakkan batu di tangannya untuk beberapa saat sebelum dia mengeluarkan selembar kertas yang ditinggalkan Gu Xiqiao saat dia datang ke sini.

Bahkan setelah merenungkannya sebentar, dia masih tidak bisa menenangkan dirinya sendiri.

***

Setelah dia mendapat telepon dari muridnya, Rong Feishuang segera bergegas menuju keluarga Su. Dia telah mendiagnosis penyakit Tuan Su sebelumnya, dan bahkan dia tidak dapat berbuat apa-apa. Meskipun dia terkenal sebagai dokter ilahi, spesialisasinya lebih pada menciptakan penawar racun dan membuat racun, serta pengobatan tradisional Cina, oleh karena itu tangannya terikat dengan penyakit Tuan Su pada khususnya.

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang