103

6.5K 837 10
                                    

Gu Xiqiao tidak menyadari pikiran yang mengalir di benak Tang Qinghong. Memutar matanya, dia berbalik untuk melihat ke halaman.

Tang Qinghong belum selesai mengatur barang-barang di tangannya, dan dia tidak pernah merasa lebih malu daripada sekarang dalam hidupnya. Ketika ini semua berakhir, dia akan kembali ke Ibukota Jing dan segera melepas segelnya, perasaan ini benar-benar memalukan!

"Ada apa dengan rumahku?" Gu Xiqiao bertanya, masih melihat sekeliling. Dia melirik matahari terbenam dan langit oranye kemerahan saat dia mengeluarkan tabung bambu dari tadi malam. "Aku tidak merasakan apa-apa."

"Kau baru saja di level Perbaikan Tulang, kan?" Tang Qinghong berkata, menegakkan tubuh, berpikir bahwa dia akan memberinya pemahaman dasar tentang dunia seni bela diri kuno. Dia merasakannya tadi malam, ketika chi-nya melonjak, itu bahkan sebanding dengan beberapa murid di tingkat Penempaan Tendon. "Dalam keadaan normal, kau tidak akan bisa melihat aura jahat, kemarin adalah kejadian tidak normal. Kau mungkin tidak tahu tentang masalah di rumahmu, tetapi pada hari pertama aku datang ke sini, aura jahat di sini sepuluh kali lebih kuat daripada yang ada di gunung! "

"Yang lebih aneh lagi, rumahmu dibangun di atas tanah ini, dan sepertinya memang sengaja. Aura jahat yang tertinggal di sini, orang biasa pasti akan mati dalam waktu sekitar setengah tahun bahkan tanpa mengetahui alasannya. Mengabaikan fakta bahwa kau tidak terpengaruh karena chi-mu, tetapi bagaimana mungkin orang-orang yang tinggal di sekitar area ini juga tidak terpengaruh? "

Gu Xiqiao melihat sekeliling halaman kecil itu lagi dengan heran. Dia tahu lebih banyak tentang tempat ini daripada dia, tentu saja. Yu Man telah meninggal dua bulan lalu, dan dia telah meninggalkan tempat itu. Kembali dua bulan kemudian, dia menemukan bahwa orang-orang yang tinggal paling dekat dengannya - keluarga Li dan kepala desa, mereka telah terjebak dalam berbagai macam kecelakaan. Menurut ingatannya dari kehidupan masa lalunya, seluruh desa telah pindah dari tempat ini segera setelah itu.

"Aku tidak tahu mengapa aku tidak bisa melihatnya," kata Gu Xiqiao, sambil terus melihat sekeliling. Dia tidak bisa merasakan ada yang salah, dan dia selalu merasa bahwa Yu Man ada hubungannya dengan itu. "Ibuku juga tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu."

Tang Qinghong meletakkan potongan batu giok terakhir dari tangannya ke bawah, dan tiba-tiba ada riak yang merobek udara. Wajah Tang Qinghong sedikit memucat, tetapi tidak ada yang terjadi. Dia menoleh ke Gu Xiqiao, menatapnya dengan ekspresi serius. "Kau juga bagian dari dunia seni bela diri kuno, aku butuh bantuanmu dalam hal ini!"

"Kau bahkan tidak perlu bertanya," jawab Gu Xiqiao, menarik napas dalam-dalam. "Beritahu aku apa yang kau butuhkan."

Mata cerahnya sedikit menyipit saat dia melihat sekeliling lagi, secara akurat menunjukkan beberapa batu giok yang ditempatkan Tang Qinghong. Tanpa menunggu dia mengatakan apapun, Gu Xiqiao mengulurkan tangan untuk mengubah posisi beberapa dari mereka. Gelombang energi beriak di udara, dan kemudian ada gelombang energi yang tetap beredar di daerah itu.

"Ini adalah ... array Delapan Trigram kecil?" Ekspresi keterkejutan Tang Qinghong memecahkan topeng lembutnya lagi, merasa sedikit mati rasa saat dia bertanya, "Bagaimana kau tahu ini?"

Bahkan baginya, akan membutuhkan banyak upaya untuk menyiapkan formasi kecil, dan seluruh proses akan mengambil semua energi yang dia miliki di tubuhnya, jika tidak, dia akan melakukan sesuatu sekarang. Tapi bagaimana bisa dia dengan santai menggerakkan tangannya dan membentuk susunan, yang sepertinya tidak membutuhkan usaha sama sekali dengan raut wajahnya?

"Aku baru saja berlatih." Kata Gu Xiqiao, menatapnya. Kemudian dia mengangkat tabung bambu yang gemetar karena formasi, dan dengan dingin berkata, "Jika kau terus bergerak, aku akan membakarmu."

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang