67

7.9K 1K 16
                                    

Yin Shaoyuan segera kembali dengan wajah pahit, dan bahkan saat makan dia linglung. Gu Xiqiao meletakkan ponselnya setelah melihat ekspresinya dan berkata, "Baiklah, Tong Tong juga sudah makan, aku akan membawanya ke rumah sakit. Jika kau sibuk, kau bisa pergi dulu. "

"Aku akan membawa kalian berdua ke rumah sakit dulu." Bahkan jika dia dipukuli sampai mati, dia tidak akan berani meninggalkan Gu Xiaoqiao sendirian. Jika sesuatu terjadi padanya di tangannya, Jiang Shuxuan akan dipaksa untuk membunuhnya.

Dia membuka pintu sambil berbicara, berniat membiarkan mereka berdua pergi lebih dulu. Namun, ketika dia melihat sekeliling ke luar dan pandangannya tertuju pada sosok yang tersembunyi di dekat ambang pintu, ujung mulutnya menjadi tertarik. "Tunggu sebentar, aku akan segera ke sana. Pastikan kau tidak pergi! "

Karena itu, Yin Shaoyuan tidak memberi Gu Xiqiao kesempatan untuk menanggapi saat dia menutup pintu, berjalan ke sosok yang bersembunyi di sudut, menarik orang itu keluar. "Bu, apa yang kau lakukan?"

Nyonya Yin tampak malu untuk ditangkap sebentar, sebelum menegakkan, "Aku mendengar bahwa kau telah menemukanku menantu perempuan dan cucu perempuan yang lucu, jadi aku datang untuk melihatnya sendiri."

"Sialan, ini ... tidak, siapa yang menumpahkan hal-hal ini ke telingamu?" Wajah Yin Shaoyuan memerah, dengan tampilan tak berdaya dan tertegun. "Apa maksudmu menantu perempuan dan cucu! Itu adikku! Dia baru saja lulus sekolah, lelucon apa ini ?! "

"Apa-apaan... apakah itu benar?" Mata Nyonya Yin membelalak karena terkejut. Dia tahu bahwa putranya selalu berubah-ubah dalam hal hubungan, tetapi ketika dia mendengar gosip dia telah melewati bulan, bergegas. Siapa yang tahu bahwa kenyataannya begitu, sehingga rasanya seperti Yin Shaoyuan telah menuangkan seember air dingin ke atasnya. Namun, dia terus berbicara, "Terakhir kali kau menyebutkan bahwa kau telah bertemu dengan seorang saudari, ini membicarakan tentang dia?"

"Betul sekali."

"Kapan kau membawanya pulang?"

"Segera. Jangan melihatku seperti itu, tidak akan ada yang terjadi di antara kita. Dia milik Tuan Jiang, aku tidak akan berani mengotorinya dengan tanganku. " Yin Shaoyuan bergegas menambahkan sebagai pengingat, melihat tatapan kalkulatif di mata ibunya segera setelah dia mengucapkan kata-kata sebelumnya.

Mendengar kata-kata itu, Nyonya Yin merosot dalam kekalahan. Dia tahu kapan harus menyerah, terutama ketika perbedaannya terlihat jelas. Bahkan jika kau menawarkan seluruh keluarga Yin, tidak ada yang berani menyentuh siapa pun milik Jiang Shuxuan.

"Kalau begitu aku akan pergi dan menemui putriku," kata Nyonya Yin dengan sedikit kerutan alis, dia sudah sangat lama menginginkan seorang anak perempuan.

"Tidak, sekarang bukan waktu yang tepat." Yin Shaoyuan berkata sambil mengeluarkan ponselnya. "Aku akan menelepon Ayah jika kau masih tidak mau pergi, dan memberitahunya bahwa kau telah bermain game online di kamarku sepanjang malam."

"Anak yang tidak berbakti!" Nyonya Yin mendengus, saat dia berbalik untuk pergi dengan enggan. "Ingatlah untuk menyediakan waktu untuk membawanya pulang!"

Yin Shaoyuan menghela nafas lega setelah dia menghilang dari pandangan, dan kembali ke kamar pribadi tempat dia meninggalkan yang lain.

Setelah mengirim Mu Jiatong kembali ke rumah sakit, Gu Xiqiao meminta agar Yin Shaoyuan kembali dulu, karena dia akan tinggal dan menemani Mu Jiatong di rumah sakit. Yin Shaoyuan ragu-ragu, tidak merasa nyaman untuk meninggalkannya sendirian, tetapi dia tidak bisa meyakinkannya, dan hanya bisa mengomel padanya sebentar sebelum masuk ke mobil dan pergi.

Pada saat Gu Xiqiao meninggalkan rumah sakit, hari sudah malam. Saat dia berjalan di sepanjang jalan, pemberitahuan datang dari Sistem tiba-tiba.

[Er Qiao, ada mobil yang mengikutimu dari belakang.]

[1] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan MalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang